Romance Obsession part two

3.3K 321 147
                                    

Happy Reading...

Sekian dan terimaKAI




****

Sehun,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun,

Pria tampan itu nampak terlihat sibuk dengan pekerjaannya.wajahnya yang dingin nampak begitu serius berkutat dengan layar laptopnya.Bahkan ia tidak menghiraukan ketika sekretarisnya memasuki ruangannya.

"Jam berapa sekarang?"

Sehun langsung bertanya tanpa memberikan kesempatan buat kim jongdae,sang sekretaris untuk berkata terlebih dulu.

"Jam 2 sajangnim!"jawab jongdae sopan.

"Aku harus menjemput Baekhyun,Apa ada jadwal lain?"ujar sehun lagi tanpa menoleh kearah jongdae karena kedua matanya tetap fokus pada layar laptopnya.

"Tidak ada sajangnim,hanya saja nanti malam anda harus menemani klien anda untuk makan malam"

"Baiklah!"sahutnya dan langsung menutup laptopnya.kemudian ia mengambil kunci mobilnya yang tergeletak di atas meja kerjanya.

"Aku akan kembali setelah menjemput baekhyun!"pesannya pada jongdae yang langsung di angguki oleh pria berwajah kotak tersebut.

Dan setelahnya,sehun segera keluar dari ruangan kerjanya.Jongdae hanya bisa menghela napasnya.pria itu sebenarnya tau apa yang di perbuat sehun terhadap baekhyun.Hanya saja,jongdae tidak bisa berbuat apapun.karena bagaimanapun sehun adalah temannya dan juga orang yang menolongnya beserta keluarganya.

"Semoga kau segera sadar Sehunah,kasihan nona baekhyun!"gumamnya pelan merasa iba dengan nasib baekhyun yang di perlakukan semena-mena oleh sehun hanya karena kecewa kepada orang tuanya yang telah membohonginya bertahun-tahun lamanya.Setelahnya,jongdae pun segera beranjak keluar dari ruangan Atasannya itu.

*****

Setelah menempuh waktu setengah jam,Sehun pun telah sampai di depan gedung sekolah baekhyun.pria dingin itu,bergegas untuk segera keluar dari mobilnya ketika atensinya langsung melihat adik angkatnya itu tengah berjalan keluar dari pintu gerbang sekolahnya.Namun,niatnya terhenti begitu saja.manakala,ia melihat ada seorang namja seumuran baekhyun berjalan menghentikan baekhyun.

Sehun menatap tidak suka kearah siswa laki-laki tersebut bahkan rahangnya semakin mengeras ketika siswa laki-laki itu tersenyum pada baekhyun,dan sialnya baekhyun membalas senyumannya.

Emosinya pun langsung memuncak,Sehun pun segera turun dari mobilnya dan dengan tergesa berjalan kearah dimana baekhyun dan siswa laki-laki itu berdiri.

Grepp..

Sehun langsung mencekal lengan baekhyun kuat membuat gadis itu terkesiap terkejut karena perbuatannya.

"O,oppa!"gugup baekhyun karena tidak menyadari kedatangan sehun.

"Ayo kita cepat pulang!"sahutnya terdengar begitu dingin sembari menatap tajam kearah siswa laki-laki tersebut yang juga menatap kearahnya dengan tersenyum ramah.

LOVE  STORY  Of  HUNBAEK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang