Warning bahaya 69
Danger 🔞🔞🔞🔞
Gak suka jangan baca!
Banyak konten dewasa*******
"Baekhyunie!Oppa sangat menyayangimu"
Terkadang baekhyun masih berharap bahwa sehun,Oppanya masih menyayanginya seperti dulu.
Terkadang baekhyun juga mendamba,kebahagiaan yang pernah ia rasakan dulu kembali menyapanya.
Meskipun harapannya hanya secercah asa yang maya.tapi,ia tetap berharap sehun akan menyayanginya lagi dan tidak pernah marah padanya.Baekhyun hanya ingin menjadi anak yang baik,agar sehun tidak marah padanya.seperti halnya sekarang,Baekhyun hanya menuruti setiap perintahnya ketika sehun menyuruhnya untuk menanggalkan seluruh pakaiannya hingga hanya menyisakan Bra beserta celana dalamnya yang bewarna senada.
Sehun,pria itu menurunkan pandangannya,melihat lebih seksama pemandangan indah di hadapannya.Tubuh seksi baekhyun yang masih berbalut Bra beserta celana dalam berwarna senada,serta wajah ketakutan baekhyun semakin membuatnya nampak bergairah dan ingin segera menyetubuhi adiknya itu.
"Kau benar-benar membuatku menggila Baekhyunah!"bisiknya seduktif dengan suaranya yang terdengar berat,jelas sehun tengah menahan napsunya.kemudian pria itu menggiring tubuh baekhyun duduk di atas meja tamu yang ada di dalam ruang kerjanya dengan sedikit memangkunya.
Sehun menanggalkan atasan dari pakaian terdalam baekhyun,hingga yang terlihat hanyalah bongkahan daging yang mencuat puncaknya.
"Kenapa di tutupi sayang?"ujarnya ketika baekhyun berusaha menutupi kedua payudaranya dengan tangannya.
Sehun mencoba melepaskan kedua tangan baekhyun yang tengah mencoba menutupi payudaranya itu.Baekhyun menggeleng,mencoba menolaknya.
"Tidak Oppa!"
"Jadilah anak yang penurut sayang,agar Oppa tidak lebih marah lagi padamu,Arrasseo!"Meskipun ucapan sehun terdengar lembut,tapi nada suaranya terdengar seperti perintah.
Baekhyun masih mencoba mempertahankan kedua tangannya untuk menutupi kedua payudaranya.
"Hari ini kau sudah membuatku marah Baekhyunah,jangan buat aku lebih marah lagi!"kali ini bukan nada lembut yang terdengar,ini terdengar seperti sebuah penekanan,
bahkan kedua manik mata sehun menatap baekhyun begitu tajam.Hingga akhirnya,dengan ragu baekhyun pun membuka kedua tangannya yang tadi ia gunakan untuk menutupi bagian dadanya.Baekhyun ingin memberontak tapi tetap saja,ia tidak berdaya.
"Anak baik!"ujar sehun sembari tersenyum serta mengusap pelan rambut baekhyun.
Kemudian selanjutnya,Sehun mulai melancarkan aksinya dengan membuka lebar paha baekhyun.
salah satu tangannya menelusup kedalam celana dalam baekhyun,mengusap vaginanya,mengoyak isinya dengan intens sementara bibirnya mencumbu rakus kedua payudara baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY Of HUNBAEK
Non-FictionHunbaek fanfiction/ kumpulan ff hunbaek 1.Choiche of my heart (End) 2.Romantic Baekhyun (1-7 End) 3. My Evil Queen (1-3 End) 4.Romance Obsession (1-6 End) 5.Letter to heaven (On going) #No 1 in Hunbaek #No 1 in Sebaek #No 1 in pure #No 1 in Xil...