Happy Reading.
Tapi sebelumnya,jangan lupa komentarnya.karena artinya kalian benar-benar telah membaca cerita saya.
Kamsahamida..
Jangan tanya ini kenapa lama updatenya,karena kurang di respon jadi idenya lama munculnya 😂😂😂
Dan satu lagi belum di revisi cuy 😂😂😂 jd maafkan jk bnyk typo berseliweran atau kata katanya kurang di mengerti.
Ok sekian dan terimaKAI😘😘😘
#######
Setelah menghabiskan waktunya mengajak baekhyun mengunjungi kedai es krim,meskipun harus berakhir dengan kekacauan karena dirinya yang telah membuat mood baekhyun berubah jelek seketika.Sehun pun mengajak baekhyun untuk segera pulang untuk mengunjungi kedua orang tua mereka yang baru saja pulang dari liburan keliling eropa-nya.
Semenjak keluar dari kedai eskrim,baekhyun terlihat kembali murung,tidak ada keceriaan lagi yang sempat terukir dari wajah cantiknya ketika tadi sehun mengajaknya mampir untuk membelikannya es krim.Bahkan es krim yang di belinya pun tidak semua baekhyun habiskan,seleranya mendadak hilang karena perkataan sehun.
Baekhyun memlilih memejamkan matanya dan memilih untuk tidur saja daripada ia harus menyahuti ucapan oppanya,entah kenapa hatinya begitu menyakitkan setelah ia mengungkapkan perasaannya pada sehun yang hanya di balas dengan senyuman mengejek dari pria brengsek yang di cintainya itu.
Sehun sesekali melirik kearah baekhyun yang tengah tertidur itu,suasana yang hening di dalam mobil membuatnya tetap fokus kearah jalanan yamg sudah mulai gelap.
Sehun menghela napasnya pelan,mencoba berpikir tentang pernyataan baekhyun yang sebenarnya telah jatuh cinta padanya.Ckk,sehun hanya bisa berdecak tak habis pikir,bagaimana mungkin gadis itu mencintainya sementara dirinya telah menghancurkan masa depan gadis tersebut,memperkosanya berkali-kali,membuatnya mengalami tekanan fisik.
Sehun sebenarnya tau,baekhyun begitu tertekan karena perbuatannya di lihat dari perubahan sikap sesungguhnya adiknya itu.Sehun juga tau,baekhyun itu sebenarnya adalah gadis yang ceria.
Hingga tak lama kemudian,mobil yang di kendarainya telah sampai di halaman rumah keluarganya.Sehun segera menghentikan mobilnya dan lekas untuk segera turun.
"Baek,cepat bangun kita sudah sampai!"ujarnya pelan membangunkan adiknya yang memang nampak tertidur begitu pulasnya.
"Baek,palli irona!"
Sehun kembali membangunkan baekhyun,namun sepertinya baekhyun benar-benar begitu nyenyak sehingga ia tidak mendengar seruan sehun yang tengah membangunkannya.
Merasa tak tega,sehun pun memilih untuk keluar lebih dulu kemudian ia berjalan kearah samping dan membuka pintu sebelahnya di mana baekhyun berada,lantas sehun pun menggendong baekhyun ala brida,melangkah masuk menuju rumah orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY Of HUNBAEK
No FicciónHunbaek fanfiction/ kumpulan ff hunbaek 1.Choiche of my heart (End) 2.Romantic Baekhyun (1-7 End) 3. My Evil Queen (1-3 End) 4.Romance Obsession (1-6 End) 5.Letter to heaven (On going) #No 1 in Hunbaek #No 1 in Sebaek #No 1 in pure #No 1 in Xil...