ENDING SCENE
**************
Aku takut,semakin jauh aku mendapatkan dirimu..
Karena rasanya aku tidak bisa pernah kembali.Dalam kasusku,aku mungkin akan kehilanganmu selamanya.
Dan dalam kasusmu,kau mungkin akan melupakanku..Namun satu hal yang aku tahu,bahwa
Aku mencintaimu.......Terlambat..
Mungkin inilah satu kata yang cocok untuk mendeskripsikan ekspresi seorang Oh sehun saat ini.Namja minim ekspresi itu merasa kehadirannya memang sudah terlambat untuk memperjuangkan cintanya kembali.Ia sungguh menyesal karena sudah bertindak bodoh dengan berpura -pura tak mengenali Baekhyun.Ia juga merutuki keegoisannya yang begitu tega membiarkan baekhyun meratapinya dan memohon padanya.
Namun,ia punya alasan kenapa bersikap demikian.karena bagi sehun,mungkin dengan membiarkan baekhyun menikah bersama chanyeol dan melepaskan cintanya,itu bisa membuat hidup baekhyun lebih bahagia lagi daripada bersamanya.
Tapi pada akhirnya,hanya penyesalan lahyang sehun dapatkan.
Hatinya terluka,tentu saja!!
Bahkan sehun tidak pernah membayangkan rasanya akan sesakit ini saat melihat kekasihnya tengah berdiri di atas altar mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan bersama orang lain dan bukan dirinya.
Sehun tidak tau,Apa yang harus ia lakukan?
Sehun juga tidak tau ,siapa yang harus ia salahkan?
Ia tidak habis pikir,Kenapa takdir begitu kejam padanya? Mempermainkan hidupnya,dan mempermainkan kisah cintanya.
Bodoh memang!!
Tidak seharusnya ia menyalahkan takdir.Tidak seharusnya ia mengeluh,Bertanya Siapa yang salah atas takdirnya? Dan Siapa yang berani mempermainkan kisah cintanya?Bukankah dirinya sendiri yang membuat segalanya semakin rumit.
Namun,Sehun juga tidak punya pilihan karena ia mempunyai alasan hingga membuatnya harus memilih dengan keegoisannya.
Miris bukan!!
Dan hanya penyesalan dan senyum penuh kegetiran yang menghiasi kenyataan pahit yang tengah di lihatnya sekarang.
Dengan langkah gontai,sehun pun membalikkan tubuhnya berniat untuk meninggalkan tempat tersebut.ia merasa tidak ada gunanya dengan tetap berada di tempat ini.karena bagaimanapun itu hanya akan membuatnya semakin menyesal dan juga terluka.Dengan begitu sehun memilih lebih baik segera meninggalkan tempat tersebut.
"Semoga kau bahagia baekhyunah,dimanapun dan dengan siapapun kau berada.Ingatlah bahwa aku selalu mencintaimu."
"Maafkan aku!!"
Sebenarnya kedatangan sehun ke seoul sengaja untuk mencari baekhyun.ia ingin memberi tau kekasihnya bahwa ia masih hidup.Namun di hari pertamanya tiba di seoul ia langsung mendapatkan kabar yang menyakitkan hatinya,ia mendengar jika baekhyun akan menikah dengan park chanyeol.
Sehun ingin menyangkal berita tersebut tapi kenyataan pahit kembali menamparnya dengan telak. saat ia tak sengaja bertemu baekhyun dengan mengenakan baju pengantin,di sebuah jembatan tempat terjadinya kecelakaan maut yang menimpanya tujuh tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY Of HUNBAEK
No FicciónHunbaek fanfiction/ kumpulan ff hunbaek 1.Choiche of my heart (End) 2.Romantic Baekhyun (1-7 End) 3. My Evil Queen (1-3 End) 4.Romance Obsession (1-6 End) 5.Letter to heaven (On going) #No 1 in Hunbaek #No 1 in Sebaek #No 1 in pure #No 1 in Xil...