pertemuan (chapter 1)

6K 197 11
                                    

Di kampus Mobile Legends mendapat murid baru , dia adalah Lesley si gadis pembawa sniper. Dia pindahan dari kota sebelah karena ayahnya pindah rumah ke Land of Dawn. Lesley belajar di kelas Marksman selama 3 hari dalam seminggu, dan di kelas Assassin selama 2 hari dalam seminggu.
Saat Lesley memeperkenalkan diri di kelas Assassin...
"Halo teman teman! Namaku Lesley. Aku masih baru disini. Umurku 18 th. Aku tinggal di perumahan hero 7. Terimakasih"
Semua orang di kelas tertegun melihat Lesley, dia cantik, sopan, dan percaya diri. Hmmm apa lagi pria yang bernama Gossen itu, dia sangat tertarik dengan Lesley!

Pada waktu istirahat...
"Halo Lesley! Kenalkan aku Gossen" ucap Gossen sambil tersenyum. "Halo Gossen! Senang bertemu denganmu" Lesley membalas senyum Gossen, membuat Gossen semakin tergila gila dengannya. "Mari kita ke kantin!" Ajak Gossen. "Hm boleh" Lesley meng - iya - kan ajakan Gossen. Gossen terus memperhatikan Lesley didepannya yang sedang memakan salad buah. "Gossen, mengapa kamu menatapku seperti itu? Ada yang aneh denganku?"
Tanya Lesley. "Ya, ada yang aneh denganmu" kata Gossen. "Apa yang aneh?"
Tanya Lesley sambil membetulkan penutup matanya. "Aku.. menurutku kamu cantik. Aku suka" kata Gossen sambil meringis. "Apa betul?" Tanya Lesley menggoda. "Hm mungkin iya"
Ternyata percakapan mereka didengarkan oleh orang orang disekeliling kantin, bahlan hampir semua mengetahuinya. "Lesley, kamu bisa membuat Gossen tertarik kepadamu? Padahal kamu baru disini" kata Layla. "Iya, padahal Gossen tidak mudah tertarik ya" kata Fanny menambahkan. Lesley hanya diam tersipu malu mendengar perkataan mereka. Gossen hanya tersenyum kecil namun di dalam hatinya, dia merasa sangat senang.

Maksih readers udah mau baca cerita aku yang pertama.. maaf kalo ngebosenin (maklum saya pemula 😂) ditunggu chapter 2 nya ya..

Mobile Legends campus : Lesley X Gossen [COMPELETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang