pindah ke Jepang (chapter 22)

1.2K 45 7
                                    

"Apa salahnya menyukai seorang teman? Apa salahku?" Hanabi terisak di dalam kamarnya. "Memang, dia bukan milikku. Sungguh, aku benar - benar menyuainya. Tapi, kenapa dia sudah mempunyai kekasih?" Air matanya mengalir dengan deras. Tangisannya terdengar dari kamar di sebelahnya. Yang mendengarnya pun masuk ke kamar Hanabi.

"Hana? Apa yang terjadi? Kenapa kamu menangis?" Tanya orang itu. Hanabi cepat cepat menghapus air matanya dengan kasar. "Tidak, aku tidak apa apa." Kata Hanabi. "Tolong, ceritakan kepada kakak, apa yang terjadi padamu." Pinta kakaknya. "Sebenarnya, aku sedang menyukai seseorang, tapi perasaan ini hanya bertepuk sebelah tangan." Hanabi tersenyum kecut. "Siapa yang kamu cintai?" Kakaknya mulai penasaran. "Aku mencintai Hayabusa, kak Zi." Jawab Hanabi. Kakaknya yang diketahui bernama Zilong itu kaget. "Ha? Bukannya itu adalah sahabat lamamu?" Zilong meninggikan suaranya. Hanabi mengangguk kecil. "Lupakan saja jika dia memang bukan untukmu." Zilong memberi saran. Lagi lagi, Hanabi cuma mengangguk.

"Kak, aku mau meminta izin kepada kakak. Besok aku akan pindah ke Jepang. Aku ingin pulang ke rumah nenek. Mungkin, beberapa tahun kemudian aku pulang." Kata Hanabi.

"Kamu yakin, Hana?"

"Tentu. Aku sudah sangat yakin."

"Baiklah. Siap siap dulu. Besok kakak akan mengantarmu ke bandara."

"Baik kak. Terimakasih sudah memberiku izin."

"Sama sama. Ini juga demi kamu."

2 TAHUN KEMUDIAN.....

Harley sudah memasuki kampus Mobile Legends sejak tahun lalu. Dia menjadi mahasiswa termuda di kampusnya. Mengingat umurnya masih 15 tahun, dia sudah bisa masuk ke kampus itu berkat kecerdasan yang dia miliki. Dengar dengar, Nana akan masuk ke kampus ini tepat pada bulan depan.

"Hah Nana, aku tidak percaya kamu bisa masuk ke sini bersamaku. Hah senangnya." Harley melamun. Dia tidak sadar bahwa Lesley memperhatikannya. "Apa? Aku tidak salah dengar?" Suara Lesley memecah keheningannya. Harley terperanjat. "Ah apaan sih kakak ini, tidak lah. Kakak tidak salah dengar." Harley mengakuinya dengan terpaksa. "Waha adik kecilku ini sudah pintar ya." Lesley menyeringai. "Eh kak, aku ini sudah besar. Remaja pula. Kenapa kakak masih menganggapku sebagai adik kecilmu?" Kata Harley santai. "Iya iya. Kakak bercanda kok." Lesley tertawa.

"Ngomong ngomong, kakak masih ingat tidak kata kata kakak 2 tahun lalu?" Tanya Harley. "Em kata kata yang apa dulu?" Lesley pura pura tidak tahu. "Ah kakak tidak ingat? Saat itu kakak bilang 'Rencananya, 2 tahun lagi kakak akan menikah.' Begitu kan?" Harley menggodanya. "Em iya, kakak ingat." Kata Lesley singkat. Pipinya memerah. "Hahaha sudah lewat 2 tahun. Dan kakak mengatakannya tepat pada bulan Maret. Bulan ini." Harley tertawa kecil. "Oh ya? Tapi, kakak tidak mungkin melakukannya bulan ini." Kata Lesley.

Tiba tiba, Gossen datang. "Halo Lesley, Harley. Apa yang sedang kalian bicarakan?" Gossen duduk di sebelah Lesley. "Halo kak. Kita sedang membicarakan rencana menikahmu dengan kakakku." Jawab Harley santai. "Em benarkah? Sepertinya, ini sudah lewat 2 tahun ya." Kata Gossen. Lesley hanya tertunduk malu. "Tenang saja, Lesley. Mungkin bulan Juni saja. Sekalian tamatkan sekolah di sini dulu." Jelas Gossen. Lesley mengangguk dan tersenyum bahagia. "Cieeeeeeee" goda Harley. "Eh apaan kamu?!" Wajah Lesley semakin memerah. "Hahahaha kakak salah tingkah." Tawa Harley.

Di bandara...
"Hana, hati hati ya. Jangan lupa hubungi kakak jika kamu sudah sampai." Zilong memeluk adiknya. Freya tampak cemburu, dia ada di sebelah Zilong. "Iya kak. Aku akan sering sering menghubungimu. Baiklah, pesawat akan segera terbang. Aku pergi dulu ya." Hanabi meninggalkan mereka, ia melambaikan tangannya. "Daaa Hana!" Ucap Zilong dan Freya bersama sama. "Semoga adikmu selamat sampai Jepang, ya." Kata Freya. "Iya Fre. Bulan Juni besok, kita akan menjenguknya ke Jepang." Janji Zilong. "Serius?" Freya tidak percaya dengan kata kata Zilong. Zilong mengangguk dengan mantap. "Ya, pasti."





Chapter ini udah selesai nih, 1 chapter lagi cerita ini selesai.. dan saya akan membuat cerita baru lagi, tapi bukan FF Mobile Legends.. ditunggu aja pokoknya

Ternyata nasib Hanabi gitu 😢 kasihan

Ok ditunggu chapter terakhirnya, ya 😊😆

Mobile Legends campus : Lesley X Gossen [COMPELETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang