Soeun dan taehyung pun keluar dari life, taehyungpun langsung kaget karna melihat jungkook Ada di depan mereka berdua, tapi soeun sama sekali tidak kaget karna soeun Sudah dari tadi melihat jungkook,
"Ju-jungkook.... "Ucap taehyung terpotong karna jungkook langsung memotong pembicaraan taehyung.
"Bisakah kalian menyingkir aku ingin lewat"ucap jungkook dingin.
"E-eoh"ucap taehyung gagap dan taehyung pun langsung menyingkir, jungkook pun berjalan dan menyenggol lengan taehyung kuat sampai taehyung terjatuh.
"Yakk... Apa kau tidak melihat Jalan"ucap soeun lalu membantu taehyung berdiri.
"Ah, mianhae hyung aku tadi tidak melihat"ucap jungkook lalu memasuki life. Taehyung hanya dial Tanpa mengucap kan sepatah katapun.
"Apa kau tidak apa-apa"ucap soeun khawatir.
"Ne, aku baik-baik saja"ucap taehyung lalu tersenyum pada soeun.
"Maafkan aku tae,karna aku kau menjadi seperti ini"ucap soeun dalam hati,
#end.##
#Jungkook.
Aku terduduk di depan pintu life sambil megacak rambutku frustasi.
"Arrrrhhh... Tidak sso kau hanya milikku tidak ada yang boleh merebutmu dariku,aku pastikan yang merebutmu itu akan ku habisi termaksud hyungku sendiri"ucap ku sambil megepalkan tanganku, dan meninju pintu life itu.
#end.##
#Jiyeon
Aku membuat sarapan pagi untuk ku, chanyeol, dan namjachinguku suho.
"Chanyeol bisa bantu noona"ucap ku sambil berteriak, tapi chanyeol tidak menanggapi ucapanku.
"Ada apa chagi"ucap suho padaku.
"Ini aku kekurangan bahan makanan"ucap ku sambil memasak
"Mana daftar belanjaan mu biar aku saja yang belikan"ucap suho pada ku.
"Ini Dia chagi, gomawo chagi"ucapku pada suho, suho pun tersenyum lalu pergi. Saat masakan ku sudah siap aku pun mematikan komporku. Lalu naik ke atas lebih tepatnya menuju kamar chanyeol.
"Chanyeol apa kau di dalam"ucap ku lalu membukan pintu kamar chanyeol.
"Pintu nya tidak di kunci ke mana dia"kataku lalu masuk ke kamar chanyeol, tapi ku lihat chanyeol tidak ada di tempat tidurnya, di kamar mandinya pun di tidak ada.
"Ke mana dia"ucap ku lalu ku buka lemari pakaian chanyeol, ternyata baju-baju chanyeol juga sudah tidak ada,Saat aku membuka laci chanyeol, aku melihat ada sebuah surat di sana aku pun mulai membacanya
"Noona mianhae aku harus pergi mencari kim eun, dan juga aku harus membalas dendam pada myungsoo karna myungsoo kim eun meninggalkanku, jadi mian noona aku tidak bisa menemanimu untuk sementara waktu, suho hyung yang akan menjaga mu selama tidak ada aku. Mianhae noona -park chanyeol"Setetes demi setetes air mataku jatuh.
"Cha-nyeool ken-apa kau lakukan ini"ucap ku terisak. Dan terduduk di lantai. Suho yang melihatku menagis langsung memelukku.
"Ada apa chagiya"ucap nya khawatir padaku, akupun menagkup wajahku di dada bidang nya, dan menagis sejadi-jadinya.
"Ada apa changiya katakan sesuatu"ucap suho lagi.
"Cha... Chanyeol pergi da-dari rum-rumah"ucap ku terisak.
"Tenangkan dirimu kita akan mencarinya"ucap suho lalu memelukku erat.
#end.##
"Yoongi.... Yoongi"ucap soeun pada yoongi.
"Ada apa"ucap yoongi dingin.
"Yoongi apa hari ini kau bisa mengantarku, oppaku tidak bisa men... "Ucapan soeun langsung di potong yoongi.
"Mianhae aku tidak bisa karna aku sedang sibuk"kata yoongi .
"Oh, begitukah, baiklah mianhae yoongi sudah menganggu mu"ucap soeun kecewa.
"Hm"kata yoongi singkat tanpa menatap soeun, soeun makin kecewa dengan jawaban yoongi, soeun pun keluar dari ruangan yoongi dengan menunduk,sampai tidak melihat pintu di depannya, soeun pun terhantuk dengan pintu itu.
"Awwww"kata soeun meringis kesakitan, yoongi yang melihat itupun langsung berlari ke arah soeun dan memegang kepalan soeun.
"Kau tidak apa-apa, yahh.. Makanya kalau berjalan jangan tunduk seperti itu kau jadi terbenturkan"ucap yoongi khawatir pada soeun,soeun hanya memperhatikan yoongi, yang khawatir pada nya.yoongi dan soeun pun bertatapan,
"Kenapa kau khawatir padaku, bukankah kau tadi bersikap dingin padaku"ucap soeun masih bertatapan.yoongipun mengalihkan pandangan nya dan berdiri dari hadapan soeun.
"Kenapa yoongi, apa ada sesuatu yang kau sembunyikan"ucap soeun ikut berdiri.#Playback.
Yoongi memasukin perusahaan dengan tersenyum-senyum. Dia merutuki dirinya sendiri bisa-bisanya dia menganggap kim eun itu adalah soeun, mungkin karna yoongi memang sudah jatuh Cinta pada soeun.makanya dia mengira kim eun itu adalah soeun.
"Aku harus mengatakannya,yah"kata yoongi sambil berjalan, saat yoongi baru saja satu langkah, dia langsung melihat jungkook yang berdiri di depan life itu,
"Sedang apa jungkook di depan life itu"kata yoongi, lalu yoongi pun mengikuti arah mata jungkook.ternyata yang di lihat jungkook adalah soeun dan taehyung dan sedang berpelukan. Yoongi yang melihat itu pun merasa sakit dan teriris, ternyata wanita yang dia cintai itu adalah milik taehyung, yoongi pun lantas pergi dengan hati yang terasa teriris.
#Flashback.Yoongi yang mengingat itupun terasa sakit lagi,kenapa dia harus mencintai wanita yang sudah memilik seseorang,
"Jawab aku"kata soeun lagi.
"Untuk apa aku menyembunyikan sesuatu darimu,aku hanya ingin memastikan keadaanmu tadi, ternyata kau baik-baik saja, aku hanya takut mereka salah paham padaku makanya aku menolongmu"ucap yoongi, memalingkan wajahnya dari soeun.
"Jadi sekarang bisakah kau pergi"kata yoongi lagi.
"Yoongi"ucap soeun meneteskan air matanya.
"TOLONG PERGI LAH"kata yoongi membentak soeun, soeun yang mendengar yoongi membentaknyapun langsung pergi dan menangis.
"mianhae soeun"Ucap yoongi menitikkan air matanya.
Saat jimin ingin memasuki ruangan yoongi, jiminpun bertabrakan dengan soeun..
"Mianhae"ucap soeun lalu berlari.
"Sso"ucap jimin, tapi soeun tidak berhenti berlari.
"Ada apa dengan soeun, apa yang di lakukan yoongi padanya"kata jimin, jimin pun memasuki ruangan yoongi dengan megepal kan tagannya.
"Apa yang kau lalukan"ucap jimin. Yoongi yang mendengar suara jimin pun langsung menghapus air matanya yang keluar tadi.
"Apa maksudmu"ucap yoongi lalu berbalik menghadap jimin.
"Yakk.. Jangan pura-pura apa yang kau lakukan pada Soeun"ucap jimin menarik kerah baju yoongi.
"Oh, aku hanya menyuruhnya menjauhiku, memang apa salahnya, aku hanya tidak mau namjachingu nya salah paham padaku"kata yoongi lalu melepas kan tangan jimin dari kerah bajunya.
"Ap... Apa nama namjachinguuu"ucap jimin mematung.
"Yah namjachingu nya"kata yoongi lalu meninggalkan jimin yang mematung.
"Tid-tidak mungkin, soeun tidak mungkin mempunyai namjachingu"kata jimin terkurai lemas, jimin pun terduduk.
#End.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE
RomanceHyy Smuanya Ini prtama kli nya nae bkin ff lho nae hrap klian suka. ??... Main Cast:Kim Taehyung Kim Soeun Min Yoongi Jeon Jungkook Park Jimin Kim Seok...