Akan ku pastikan kau Dan soeun Akan terpisah selamanya, Dan jangan pernah memanggilku jungkook jika aku tidal bisa pisahkan kalian berdua
#end.Pov.
Pagi-pagi sekali soeun Sudah pergi bekerja.
"Sso makan dulu jangan terlalu terburu-buru"kata eomma soeun berteriak dark dapur.
"Aniyo, eomma aku akan makan Di kantor saja"ucap soeun lalu soeun pun pergi.
Setiap pagi soeun selalu pergi berkerja berjalan kaki.
"Huufff..... Lelah sekali, kantor nya juga masih sangat jauh, kalau aku menaiki bus pasti bus masih belum Ada"ucap soeun sambil berjalan dengan langkah kaki Yang sangat berat sampai tiba-tiba Ada Mobil Yang berhenti tepat Di depan soeun. Dia tak lain adalah taehyung
"Ingin berangkat bersama"ucap taehyung setelah menurunkan kaca Mobil nya.
"Aniyo, aku bisa sendiri"ucap soeun sambil melangkah pergi Dan lagi-lagi taehyung menghalangi Jalan soeun dengan menepikan mobilnya.
"Aisshh... Sebenarnya apa mau mu"ucap soeun mulai kesal.
"Aku hanya ingin berangkat kerja bersamamu"ucap taehyung sambil tersenyum.
"Aku tidak mau"kata soeun ketus sambil kembali melangkah pergi sampai akhirnya taehyung merasa kesal dia pun menarik tangan soeun Dan menggendong soeun.
"Yakhh... Apa Yang kau lakukan turunkan aku...... Turunkan akuuuu"ucap soeun sambil memukul-mukul lengan taehyung
"Kau fikir aku peduli"ucap taehyung lalu meletakkan soeun Di kursi depan kemudi.
"Cihhh.... Dasar pria pemaksa"kata soeun Marah.
"Hahhahah.... Terserah apa katamu chagiya, aku tidak perduli"kata taehyung sambil menggejek soeun. Taehyung pun menyalakan mesin mobilnya Dan melajukan mobilnya."Yoongi"kata jungkook mengagetkan yoongi.
"ADA APA BOS"Ucap yoongi kaget.
"Bhhahahah..... Apa kau memanggilku bos"ucap jungkook sambil tertawa terbahak - bahak
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE
RomanceHyy Smuanya Ini prtama kli nya nae bkin ff lho nae hrap klian suka. ??... Main Cast:Kim Taehyung Kim Soeun Min Yoongi Jeon Jungkook Park Jimin Kim Seok...