Bomi,Kim eun dan namjoon pun pergi untuk berbelanja,
"Chagi aku lapar sekali, bagaimana Kalau kita bertiga pergi makan"ucap bomi sambil memegang lengan namjoon.
"Cihh..... Bisakah kalian berdua tidak usah bermesraan dulu menyebalkan"ucap kim eun pada namjoon dan bomi, mereka berdua hanya tertawa
"Ne, ayo kita pergi ke restoran itu"ucap namjoon.kim eun bomi dan namjoon pun pergi ke lestoran dekat supermarket itu, kim eun berhenti berjalan saat melihat Ada seorang pria Yang tengah duduk bersandar di depan klub itu.
"Seperti nya aku pernah megenali pria itu"ucap kim eun.
"Yakk... Kim eun kenapa berhenti ayo"ucap bomi menarik tangan kim eun,
"Ah, aku baru ingat aku melupakan sesuatu, kalian duluan saja aku Akan menyusul nanti"ucap kim eun pada namjoon dan bomi, mereka berdua pun berjalan duluan ke restoran itu, sementara aku pergi menghampiri pria itu.
"Yoongi... Kau yoongi kan"ucap kim eun sambil mendekatkan dirinya pada yoongi.
"Eoh. Soeun kau di sini"ucap yoongi setengah sadar.
"Dia ternyata sedang mabuk"ucap kim eun dalam hati, karna kim eun mencium bau alkohol dari mulut yoongi.
"Soeun"ucap yoongi langsung menarik kim eun dan mendudukkan nya di pangkuan.
"Le-lepaskan yoong... "Belum sempat kim eun meneruskan ucapannya yoongi, tiba-tiba langsung mencium bibir kim eun, lebih tepatnya menempelkan saja.Deg.... Deg...
"Apa ini kenapa aku tiba-tiba gugup"ucap kim eun dalam hati. Yoongi masih belum melepaskan ciumannya dari kim eun, sampai akhirnya kim eun mendorong tubuh yoongi dan ciuman mereka pun lepas.
"Yakk.. Apa yang kau lakukan padaku"ucap kim eun sambil beranjak dari pangkuan yoongi.
"Soeun kenapa kau lakukan ini padaku.... Kenapa kau lebih memilih tae dari pada aku padahal aku mencintaimu"ucap yoongi terisak. Kim eun mendegar itu langsung prihatin pada yoongi.
"Apa soeun tidak meng.... "Ucapan kim eun terhenti lagi, saat dia melihat yoongi Sudah tertidur, kim eun pun menelpon seseorang.
"Yeobseo"
"(.....)"
"Jemput aku Sekarang"
"(......)"
"Di depan klub"
"(.....)"
"Ne, baiklah"
Kim eun pun memutuskan telponnya, dia lalu menarik lengan yoongi agar yoongi berdiri, yoongi Yang setegah sadar itupun hanya mengikuti soeun. Tak beberapa lama Mobil kim eun pun datang. Kim eun dan supirnya pun menggankat tubuh yoongi dan memasukannya ke dalam Mobil.Kim eun duduk di samping yoongi. Dan mobilpun melaju.
#End.##
#Chanyeol pov.
"Kau pikir kau bisa lolos dariku, setelah apa Yang kau lakukan padaku"ucap ku, sambil mengawasi rumah myungsoo, dan tak beberapa lama myungsoo keluar dari rumahnya, aku pun bersiap-siap untuk mengikutinya.
"Kemana dia Akan pergi"ucapku. Sambil terus mengikuti myungsoo. Myungsoo pun sampai di sebuah gedung ku lihat dia tengah menemui seseorang.Ah, seorang wanita, ku lihat myungsoo memeluk wanita itu.. "Siapa itu"ucapku sambil terus memantau myungsoo dari kejauhan.
#End.##
Taehyungpun mengantar soeun pulang.dan mereka pun Sudah sampai di depan rumah soeun
"Gomawo tae- maksudku chagi"ucap soeun tersenyum kaku.
"Gwaenchana jika kau belum terbiasa memanggilku chagi atau oppa"ucap taehyung tersenyum tulus pada soeun.
"Sekarang masuklah ini Sudah malam"lanjut taehyung, soeunpun hanya mengangguk. Taehyungpun langsung melajukan mobilnya.
Soeunpun memasuki rumahnya,saat soeun baru saja Akan menutup pintunya tiba-tiba.
"Aisshh... Dari mama saja kau jam segini baru pulang,aku sampai begal menunggumu pulang kau tau"ucap hoseok pada soeun.
"Heheh....mianhae oppa,kenapa oppa menungguku"ucap soeun.
"Ya tentu saja aku harus menunggumu, kalau tidak siapa Yang Akan membukakan pintu untukmu"ucap hoseok kesal.
"Ah,benar juga"ucap soeun sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
"Hm,kau mau berdiri saja di situ atau mau masuk kamar"ucap hoseok lalu meninggalkan soeun.Taehyungpun menepikan mobil nya di samping rumahnya.setelah itu taehyungpun memasuki rumahnya,tapi baru saja satu langkah taehyung berjalan jungkook tiba-tiba langsung memegang pundaknya.
"Apa hyung sengaja"ucap jungkook masih terus memegang pundak taehyung.
"Apa maksudmu"ucap taehyung lalu berbalik jungkook pun melepaskan tangannya dari bahu taehyung,saat taehyung sudah menghadap pada nya.
"Cihhh...hyung jangan berpura-pura tidak tau,hyung tau kan apa yang ku maksud"ucap jungkook sinis.
"Siapa yang sedang berpura-pura hah?aku tidak tau apa yang kau maksud,dan sekarang jangan mengganguku karna aku sangat lelah"ucap taehyung dan berbalik lagi dan pergi.
"Oh,hyung sungguh tidak tau baiklah,yang ku maksud adalah soeun,kenapa hyung berpacaran dengannya"ucap jungkook,taehyungpun menghentikan langkahnya.
"Sudah ku duga"ucap taehyung dalam hati.
"Memangnya kenapa jika aku berpacaran dengan nya"ucap taehyung kembali membalikkan badannya.
"Apa kau berpacaran dengannya tidak kan"ucap taehyung melanjutkan ucapannya.
"An-aniya... Tapi aku menyukainya"ucap jungkook menantang.
"Oh, tapi mianhae jungkook-ah Sekarang soeun Sudah menjadi milikku"ucap taehyung
"Oh, begitukan apa kah hyung may bersaing denganku"ucap jungkook menantang taehyung.
"Apa maksudmu, apa kau berusaha merebut soeun dariku"ucap taehyung Yang mulai dingin.
"Jika hyung pikir seperti itu, baiklah aku pikir itu benar"ucap jungkook melangkah pergi.
"Oh, setelah dulu kau membuat dia hancur, dan meniggalkannya begitu saja, tapi saat kau melihat nya kembali kau mulai jatuh cinta lagi"ucap taehyung sinis,jungkook Yang mendengar itupun lantas menghentikan langkahnya.
"Dari mana hyung megetahui itu"ucap jungkook dalam hati.
"Siapa Yang memberitahu hyung, apa soeun? "Ucap jungkook Tanpa membalik badannya.#Playback.
"Sso kenapa kau terus melamun"ucap taehyung khawatir.
"An-aniya tae-ah"ucap soeun sambil menundukkan kepalanya.
"Sso aku tau kau belum bisa memanggil ku chagi atau oppa"ucap taehyung sedih.
"Buk-bukan begitu"ucap soeun langsung megangkat kepalanya.
"Hmm gwaenchana, aku tau kau belum bisa melupakan jungkook iyakan"ucap taehyung lagi.
"Taeee... "Ucap soeun Tanpa melanjutkan kata-kata nya lagi.
"Kau pasti bertanya-tanya bagaimana aku bisa megetahuinya, iyakan"soeun masih terdiam mendengar kata-kata taehyung.
"Aku mendengar kan ucapan mu waktu itu,saat kau menangis sambil menyebut nama jungkook,saat itu aku mulai penasaran jungkook siapa Yang kau maksud apakah jungkook adikku, sampai akhir nya aku membuat rencana,ku pertemukan kalian,dan aku melihat kau terlihat gugup saat bertemu dengan jungkook begitupun sebaliknya jad...."ucapan taehyung terhenti saat melihat soeun
Hiksss.... Hiksss....
"Iya kau memang Ben-benar tae, jungkook Yang kau maksud memang jungkook adikmu"ucap soeun terisak.taehyung Yang melihat soeun menagispun langsung memeluk soeun,
"Sso tenangkan dirimu ne"ucap taehyung menenagkan soeun. Setelah soeun tenang taehyungpun menyuruh soeun menceritakan semuanya.
"Taeeee"ucap soeun setelah taehyung Sudah melepaskan pelukannya.
"Ne, Ada apa sso"ucap taehyung mengusap air mata soeun.
"Aku ingin menceritakan semuanya tae"ucap soeun.
"Ne, ceritakanlah"ucap taehyung Yang siap mendengarkan cerita soeun.
"Wak-waktu itu jungkook meminta aku menemuinya, lalu dia mengatakan pada ku bahwa dia ingin pergi untuk sementara waktu, dan aku mengatakan pada nya jangan pergi meninggalkanku, tapi dia menggangap ucapan ku itu terlalu egois, sampai akhirnya dia marah padaku dan memutuskan hubungan nya denganku"ucap soeun menangis lagi.
"Taeee...apa kata-kataku ini salah, aku hanya mengingginkan agar dia jangan meninggalkanku, ap-apakah itu salah"ucap soeun terisak lagi. Taehyungpun memeluk soeun lagi, dan megepalkan tangannya.
"Berani sekali kau menyakiti nya jungkook, aku tidak akan biarkan itu terjadi, setelah apa yang kau lakukan padanya jangan harap kau bisa memiliki nya lagi, karna aku akan selalu bersama nya dan aku tidak akan melepaskannya sampai kapanpun, meskipun nanti nya akan ada berkelahian di antara kita"ucap taehyung megepalkan tangannya.
#Plashback."Kau tidak perlu mengetahuinya, dari mana aku mengetahui semuanya, tapi yang pasti jika kau berani merebutnya dariku aku tidak akan segan-segan memberikanmu pelajaran, dan aku akan melupakan bahwa kau adalah adikku"ucap taehyung.
"Eoh, begitu kah baiklah aku akan menerimanya, dan satu lagi aku tidak akan mundur aku akan tetap merebut soeun darimu, meskipun aku harus bersaing dengan mu, oh, mian maksudku hyung"ucap jungkook lalu benar-benar pergi meninggalkan taehyung, yang saat ini dengan megepalkan tangannya dan menahan emosinya.
#End.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE
RomanceHyy Smuanya Ini prtama kli nya nae bkin ff lho nae hrap klian suka. ??... Main Cast:Kim Taehyung Kim Soeun Min Yoongi Jeon Jungkook Park Jimin Kim Seok...