Dear Gracie
Gak papa sih, lo manggil gue Nae juga. Rasanya udah lama banget semenjak lo terakhir manggil gue begitu.
Ciyee.. Kangen lo sama gue, Ge?
Nah tuh, gue manggil lo Gege. Kita impas dong ya?
Ge, jadi successor berat tau. Gue ga nahan kalo kudu megang nama Vivaldi mulu tiap reservasi hotel ato restoran #megapmegap
Lo tau nggak, Ge? Gue seneng banget bisa dapet email dari lo.
Secara sih, Ge. Email lo kayak salah satu jembatan menuju masa lalu gue yang kayaknya udah out of reach banget.
Ge, lo gimana kabarnya di Singapore?
Sumpah deh, coba lo balik ke Jakarta lagi. Yang ada pusing pala lo makin macet aja ini kota.
Gue sempet jalan-jalan ke sekitar sekolah dulu, dan kayaknya lagi di renovasi. Not that I complained, tapi bagi gue, salah satu bagian yang di renovasi itu bagian yang banyak kenangannya.
Contohnya, kantin lama. Itu dulu kita makan bakso sambil nyelesein soal persamaan kuadrat. Terus lo ajarin gue cara ngapalin sistem pencernaan dan peredaran darah. Bangsul emang banyak kata-kata yang gue gagal hapal. Tapi lo nggak menyerah ngajarin gue, Ge. Sama kayak gue gak menyerah sama lo.
Nggak, Ge. Gue ga pernah terlintas pengen ninggalin lo.
Mau tau kenapa gue pergi dari hidup lo begitu aja, setelah sekian lama?
Gue takut, Ge.
Gue takut, sifat protektif bin posesif gue, sifat laid back gue, sifat kadang supel kadang dingin gue bikin lo hilang rasa sama gue. Gue pengen lo merasa nyaman, nggak terkekang, Ge. Makanya gue mendadak menjauh.
Tapi Ge, ternyata itu yang bikin lo akhirnya mutusin buat selesein ini semua. Gue dengan bodohnya bikin lo mikir kalo lo kurang baik di mata gue. Padahal Ge, lo beneran apa yang gue inginkan selama ini. #maafcorny
Ge, asal lo tau. Gue gak pernah sayang sama diri gue sendiri.
Kecuali lo, Ge. Lo maksain diri masuk ke hidup gue yang nggak mau nerima siapa-siapa. Lo ngancurin pertahanan terakhir gue saat lo liat gue nangis di acara api unggun waktu itu. Gue nggak pernah ngijinin siapapun masuk ke hidup gue selain keluarga dan teman cowok. Dan percayalah, Ge. Waktu gue bilang cewek-cewek itu cuma teman, gue berkata jujur.
Tapi Ge, dari sekian banyak hal itu, gue mau minta maaf.
Terlalu banyak salah gue sampai gue nggak sanggup kalo harus ditulis pake kata-kata.
Dan Ge, gue harap lo ingat.
I still adore you as much as the first day I did. Dan gue akan sangat berterimakasih kalo lo ngasih gue satu kesempatan lagi, Ge.
Sincerely, Nathaniel
YOU ARE READING
Coffee Break✔️
Randomrandomize brain dump Kayak kalo tiba-tiba di angkot kepikiran kata-kata sarkas buat orang. Percakapan fiktif yang gue harap terjadi antara gue sama doi (Cihuyy) Selipan drabble gak jelas. Sampe iseng bikin cover (Visual person indeed) inspired by :...