Terdapat banyak vampire yang sudah tersebar diberbagai kota, salah satunya adalah keluarga Bai. Mereka ingin menjadi vampire vegetarian dengan hanya meminum darah babi.
Edward memiliki istri yang bernama Jessy, dia merupakan wanita yang cantik dan sangat penyayang. Mereka pun bahagia dengan memiliki sepasang anak yang bernama Bai Irene <16 tahun> dan Bai Alex <9tahun>.
Keluarga Bai selalu berpindah pindah jika ada yang mengetahui bahwa keluarganya merupakan ras vampire, agar tidak terjadinya peperangan antara kaum manusia dan vampire ia lebih memilih untuk berpindah pindah tempat.
Keluarganya baru pindah kembali di suatu kota yang bernama Alaska setelah mereka diketahui oleh salah satu tetangga mereka karena ulah Alex yang belum terlalu dapat menahan nafsu darah nya, kota ini Alaska termasuk salah satu kota yang telah terbukti aman, damai dan tentram.
Di kota Alaska Irene bersekolah di SMA Harapan, ia mendapat kelas XI-A, ia termasuk murid yang pintar nan amat cantik, dikelasnya terdapat seorang siswa yang tampan yang bernama David ia selalu jadi perhatian publik disekolah.
Disekolah SMA Harapan kelas XI wajib mempunyai suatu ekskul, Irene memilih Band karena ia seorang yang pandai bernyanyi. Tak disangka bahwa dalam ekskul itu terdapat David.
Didalam Band terdapat Tn.Sam (guru), Nadin (pianis), Angga (guitaris), David (guitaris), Gilang (drumber), sehubung Raini (vokalis) dan ia telah mengundurkan diri, Irene menggantikan tempat nya sebagai vokalis karena suaranya yang juga indah.
Pertama kali ditempat latihan mereka membuat lagu dan diberi judul "Hello to My Self" mereka semua bermain dengan bagus tetapi Gilang kurang menguasai alat musik drum, lagu ini menjadi sedikit berantakan, dengan nasihat Tn. Sam mereka bersemangat untuk latihan kembali.
Jam istirahat telah tiba, Irene telah dekat dengan teman ekskul nya mereka pun makan bersama di kantin. Dikarenakan Irene adalah seorang vampire, ia tidak bisa makan makanan manusia, ia tidak lupa membawa bekalnya yang berupa darah daging babi yang dibungkus oleh pelastik jus tomat sehingga teman temannya tak mencurigainya.
Bel pulang telah berbunyi, Irene dan teman ekskulnya pulang kerumah bersama. Ketika dipertigaan Gilang, Nadin dan Angga belok kekiri, Irene dan David tetap lurus dan mereka berpisah arah, Irene bingung 'mengapa David mengikutiku' batin nya. Tak disangka mereka bertetanggaan hanya berbeda 4 petak rumah, mereka pun masuk kerumah masing masing.
Saat masuk rumah Irene segera berganti baju, beberapa jam kemudian Irene turun untuk makan malam bersama keluarga, ditengah pembicaraan, Edward (ayah Irene) bertanya "apakah sekolahmu menyenangkan?" lalu Irene menjawab "tentu saja, siswa siswi disana sangat menyenangkan" ucapnya.
Setelah makan malam, Irene kembali keatas dan mengulang pelajaran apa yang tadi sudah dibahas di kelasnya, ia belajar hanya 30 menit karena Irene masuk pagi ia pun segera tidur.
😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Love Story [selesai]
Vampiroscerita ini mengisahkan tentang vampir yang hidup bersama manusia dan menjalin hubungan. ps: banyak typo dan pen sensoran kata :) Sebenar nya punya niat buat ngapus cerita ini, gk tau kenapa tapi sayang bgt, jadi cerita ini aku buat memori aja klo c...