H-3

769 22 2
                                    

Di hari ke3 ini Irene mulai mempunyai perasaan terhadap David, Ia pun bermaksud untuk menerima David yang padahal David adalah seorang yang mempunyai darah manis (samjang) darah itu tidak dapat menolak satupun vampir yang membuat para vampir ingin meminumnya dan yang membuat Irene ingin melindunginya dari vampir lain.

Ketika bel istirahat berbunyi, David mengajak Irene untuk makan bersamanya, Irene pun menyetujuinya, saat makan David berkata "Irene apa kamu mulai menaruh perasaan terhadap ku? hmm tapi kita masih punya waktu 2 hari lagi kok, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku 😏.

Istirahat telah berakhir, mereka pun kembali ke kelas.

Hari ini adalah hari ke3 mereka berkencan.

Irene yang sedang melamun dikursi ruang band berfikir " apa aku langsung menerima David aja?"dan tiba tiba ia terbangun dari lamunan nya dan ternyata David sudah berada disebelahnya, lah kamu udah sampai?kata Irene, David pun menjawab "apa kedatanganku sebegitu pelannya hingga kamu tak mengetahuinya?, haha im sorry teriak Irene 😉, yaudah ayo kita pergi sekarang jawab David.

Merekapun memutuskan untuk pergi ke bioskop. David memilih untuk menonton film romance yang berjudul " vampir love story", difilm itu seperti kisah mereka berdua dan tiba tiba difilm itu sang vampir dan cowoknya berciuman disebuah tama yang membuat orang orang yang menontonnya ikut berciuman, Irene mulai bergetar dan menitiskan keringat dingin di pipinya.

Tiba tiba David mencium pipi Irene dengan begitu cepat yang membuat Irene menjadi gugup, Irenepun menoleh kearahnya dan ia membalas ciuman itu dengan satu kecupan cepat di pipi David tak disangka David menangkis cepat ciuman itu agar tercium di bibirnya. Davidpun tersenyum manis.

Sesudahnya menonton film mereka pergi kesebuah tenda yang berjualan soju, disitu mereka meminum soju sambil bercerita dan tertawa lepas, lalu mereka berjalan dan berhenti disebuah kursi panjang karena efek soju yang banyak mereka minum membuat mereka mabuk tetapi David tak begitu mabuk sebab ia hanya minum sedikit.

Dikursi itu David sangat ingin mencium Irene, dengan tak sepatah katapun David langsung menyambar bibir Irene, merekapun berciuman di bawah sinar bulan.

Karna Irene sudah begitu mabuk, Irene pun tak sadarkan diri yang membuat David harus menggendonya, karna David berdarah manis yang membuat semua vampir tergoda tiba tiba Irene menciumi leher David dan membuat David begitu kebingungan.

Keesokannya Irene begitu pengar habis meminum soju ia pun meminum begitu banyak darah, tiba tiba ia terfikir bagaimana bisa ia pulang semalam?, saat beberapa lama berfikir ia pun mengingatnya dan ia sangat malu atas dirinya sendiri dengan menjatuhkan kepalanya kemeja makan beberapa kali.

Vampire Love Story [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang