Irene selalu bangun jam 06.00 untuk bersiap kesekolah, setelah itu ia sarapan bersama keluarganya dengan daging babi dan minum darah babi, tidak lupa ia selalu membawa darah babi yang dikemas bungkus jus tomat.
Karena sekolahnya yang tidak terlalu jauh Irene berangkat pukul 06.40 dengan berjalan kaki, tak disangka didepan gerbang rumahnya terdapat David yang sedang menunggunya 5menit yang lalu. David berkata "mari kita berangkat bareng" Irene mengangguk, dan mereka pergi kesekolah bersama.
Di kelasnya terdapat siswi yang menyebalkan yang bernama Terra, ia mempunyai geng yang bernama 3T, 3T terdiri dari Terra (ketua), Tia, dan Tasha mereka terkenal dengan kerusuhan nya.
Dikelas XI-A tidak ada yang menyukai vampire, sehingga Irene harus berhati hati dengan mereka terutama jus tomat itu.
Murid dikelas Irene sedang membicarakan seorang vampire penyanyi solo yang bernama Kattie. Ia berterus terang didalam acara panggungnya ia menyatakan bahwa ia adalah vampire. Sebagian kelas XI-A sangat menyukai Kattie karena suaranya yang merdu, jujur, dan wajahnya yang cantik. Tetapi sebagian dikelas XI-A juga membenci Kattie karena ia adalah vampire, sehingga membuat Irene senang dan takut.
Terra sipembuat ulah mengatakan bahwa jika salah satu dari murid XI-A adalah vampire, Terra akan mengolok oloknya dan menjauhinya, yang membuat Irene menjadi takut, padahal ia sudah nyaman disekolah ini jika ia akan pindah lagi pasti ia akan sedih seperti biasanya.
Saatnya jam pelajaran olahraga para siswa bermain basket dan siswi berlalu mengelilingi lapangan. Irene lelah ia duduk dibawah pohon sambil memikirkan apa yang Terra katakan tadi. Ketika Irene sedang melamun David datang dengan membawa sebotol air dan memberikannya kepada Irene.
Jam istirahat telah tiba, karena Irene selalu minum darah dengan bungkus jus tomat, temannya bingung dan bertanya "mengapa ketika jam istirahat kau selalu meminum jus tomat?" irene menjawab bahwa ia akan menjaga berat badannya.
Setiap hari setelah pulang sekolah ekskul band berkumpul diruang latihan dan latihan seperti biasanya, band mereka makin membaik dan membuat Tn.Sam senangdan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Love Story [selesai]
Vampirocerita ini mengisahkan tentang vampir yang hidup bersama manusia dan menjalin hubungan. ps: banyak typo dan pen sensoran kata :) Sebenar nya punya niat buat ngapus cerita ini, gk tau kenapa tapi sayang bgt, jadi cerita ini aku buat memori aja klo c...