seseorang yang baru

733 20 0
                                    

Hari selasa, hari dimana terdapat pelajaran olahraga, saat Irene ingin membuka kunci lokernya tiba tiba Irene dipanggil oleh Tn.Sam dan ia lupa akan kunci itu dan segera menemui Tn.Sam. Saat itu Terra melihat kunci loker Irene yang terbuka dan ia mengganti sandi gemboknya padahal di loker itu terdapat darah dan baju olahraga Irene.

Saat Irene kembali ia sudah lemas dan ingin mengambil darah di lokernya tetapi lokernya terkunci dan tidak bisa terbuka ia berinisiatif untuk pulang "hah, ia pulang aku harus segera sampai rumah", saat di lorong ia bertemu David yang sedang berdiri dan David memperhatikan Irene yang melemas saat Irene dicegah oleh David tiba tiba ia tergiur oleh darah manis yang terdapat dalam tubuh David, dan Irene segera mendorong David dan segera melanjutkan perjalanannya.

Saat 3 meter dari jarak David tiba tiba Irene tertabrak oleh seseorang dan penglihatannya sudah mulai buram dan pingsan, sung jae atau yang sering dipanggil jae segera membawa Irene ke UKS.

beberapa menit setelah di UKS Irene terbangun dan ia segera mengenali laki laki tersebut, Jae..sebutnya,
" kenapa lo belum minum dar-", tiba tiba Irene membekap mulut Jae, kenapa sih, orang udah gak ada orang, tadi gw udah nyuruh penjaga UKS buat keluar, Irene langsung lega setelah mendengarnya. Irene langsung bertanya kepada Jae kok kamu ngenalin aku?, ya kenal lah orang dulu kita sering berbagi darah dalam mangkuk yang sama, lalu Irene mengingat masa kecilnya saat berbagi darah dalam mangkuk yang sama. Jae langsung memberi darah yang ia bawa buat bekalnya, nih minum lu belum sarapankan, hmm makasih ujarnya.

Vampire Love Story [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang