Gugup

745 18 0
                                    

Setelah apa yang terjadi kemarin, itu semakin membuat Irene gugup jika bertemu David, tetapi ia berusaha untuk menormalkan sikapnya.

Ketika jam istirahat berbunyi Irene bertujuan untuk makan di atap karena ia sudah mulai melemah karena tadi pagi tidak sarapan, ketika Irene ingin melangkah keluar, tiba tiba.

brukk

Ia menabrak seseorang, ia merasakan dadanya yg sangat bidang dan membuat dirinya malu, kemudian ia meminta maaf sambil mengangkat kepala secara perlahan.

mm maaf....

dan seketika ia terdiam, dan ternyata yang ia tabrak adalah David, David pun tersenyum dan mengatakan "it's okay".

David sudah berdiri di depan pintu setelah selesai dari toilet, ia bertujuan mengajak Irene untuk makan bersama, karena ia tahu bahwa Irene pasti belum sarapan karena tadi pagi ia telat bangun.

Ren, kekantin bareng yuk..ucap David.

Irene pun tidak bisa menolak, dan mereka berjalan menuju kantin untuk makan.

Sampainya di kantin......

Mereka duduk di meja paling pojok sebelah kiri, saat mereka berjalan menuju meja itu banyak siswa/i lain yang mulai membicarakan  Nadin " wah pj bisa kali" kata nadin, merekapun hanya tersenyum dan melanjutkan jalannya diiringi  murid yang sedang membicarakan mereka.

Sampainya dimeja David bertanya kepada Irene ingin makan apa? Irene sedikit bingung ingin menjawab apa gak usah, aku udah kenyang kok David bertanya kenapa, kan kamu belum makan, kamu juga udah keliatan lemes gitu, gak usah vid aku udah kenyang, aku kekamar mandi dulu ya. Irene pun berjalan menuju kamar mandi sambil membawa darah yang ia masukan di tas kecil dan ia meminum darah didalam kamar mandi dengan mendengar pembicaraan murid lain yang membicarakan mereka berdua ah sudahlah,apa peduliku ucapnya dan terus meminum darah nya.

Maaf baru buat lagi...........😂semoga hari libur kalian menyenangkan......🙌

Vampire Love Story [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang