Hari ini, sehabis pelajaran Matematika terdapat pelajaran bahasa Inggris, mereka semua bersiap untuk pelajaran dan presentasi bahasa Inggris.
Guru bahasa Inggris mereka adalah Mrs.Lulu, katanya jika sudah mempresentasikan karyanya mereka boleh keluar. Irene telah melakukan presentasinya lalu,Irene duduk dibawah pohon besar, ketika Irene sedang menutup matanya dan membukanya kembali tiba tiba David sedang berdiri didepannya, ia pun duduk disebelah Irene.
Mereka berdua berbincang bincang yang menimbulkan gank 3T menatapnya dengan mata tajam.Terra "kok si David mau sih duduk disamping anak baru itu" 😈, Tia "tau tuh" 😒.
Irene yang sedang memerhatikan gank 3T yang sedang menatapnya, bergumam "kenapa mereka menatapku?", ah sudahlah.
setelah selesai berbincang mereka berdua kembali ke kelas untuk pelajaran selanjutnya.
Bel istirahat berbunyi, saat itu David ingin berbicara 4 mata oleh Irene di ruang band, Irene pun segera pergi keruang band.
Ternyata David sudah berada disana duluan.
"apakah kau sudah menunggu lama" tanya Irene."tidak tidak aku juga baru sampai kok" Jawab David.
"ada apa kau ingin berbicara dengan ku?" tanya Irene lagi.
"sebenarnya aku ingin bilang sesuatu.." ucap David yang langsung terpotong karna ketidak sabaran Irene.
"mau bilang apa ?" tanya Irene.
"hmmmm, aku....aku (david berbicara dengan tergagap gagap, dengan keringat yang mengalir diwajahnya 😫) AKU SUKA KAMU " Jawab David cepat dan sambil sedikit berteriak.
Mendengar hal itu, membuat jantung Irene berdegup kencang, dan membuat pipinya merona.
" aku suka kamu saat pertama kali bertemu dengan mu" (cinta pandangan pertama) jelas David.
"tolong beri aku waktu...😿" Jawab Irene yang masih sedikit ragu.
"baiklah, tapi jangan terlalu lama ya jika lama aku tidak bisa membuka hati ku lagi 😏." ucap David sambil menggoda Irene.
Mendengar hal itu membuat Irene merotasikan kedua bola matanya.
Saat David menyatakan cintanya kepada Irene suasana mulai berubah, Irene selalu menghindar jika bertemu David bahkan dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Love Story [selesai]
Vampiroscerita ini mengisahkan tentang vampir yang hidup bersama manusia dan menjalin hubungan. ps: banyak typo dan pen sensoran kata :) Sebenar nya punya niat buat ngapus cerita ini, gk tau kenapa tapi sayang bgt, jadi cerita ini aku buat memori aja klo c...