Prolog

38.9K 1K 23
                                    

Hai, semuanya!

Sebagai pengingat, yang belum cukup umur lebih baik jangan baca dulu.
This story contain so much mature content, BDSM, smut and daddy kink content.

🗝🗝🗝

Entah, gue bingung

Nyesel atau apa yang cocok untuk mengungkapkan semua ini.

Gue kira dia anak kutu buku perpustakaan yang bisanya cuman baca buku doang. Anti-sosial, ga punya temen, kalo ke kampus bawa motor butut dan ya walau sedikt ganteng karena kulit nya yang coklat manis itu bikin gue ngerasa gimana gitu pas ngeliatnya.

Tapi ternyata setelah kita 'deket', gue baru percaya sebuah kutipan yang orang-orang sering bilang, "Jangan menilai orang dari sampulnya,"

Kenapa?

Dia sangat jauh dari perkiraan gue dan sangat juga jauh dari peniliain gue. Sangat jauh dari penilaian dan perkiraan seluruh orang di universitas ini tepatnya.

Seram kan? Tentu.

Dia ternyata adalah manusia dengan sifat monster.

Gue ulangin lagi, dia monster.

Tapi monster dalam bermain kekerasan untuk memuaskan hasratnya. Hasrat dan nafsunya yang begitu aneh menurut gue.

Seandainya, seandainya lagi. Gue ga memilih untuk menerima tantangan dari temen bangsat gue, Chanyeol atau ga usah masuk deh di universitas ini.

Mungkin gue ga akan tahu berbagai kumpulan rahasia dan rahasia terbesar milik Kai.

Ralat, maksud gue rahasia terbesar Daddy. Iya, gue memanggilnya Daddy.

🗝🗝🗝

Started on 08 March 2018
By muffin-sweet
Genre : smut, romance

undercover [KAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang