Nisrina
Jakarta, 9 Maret 2018Halo semua! Pasti kalian belom kenal gue kan.... yang pasti gue ini anak bapak sama mak gue *diamuk massa*. Gue disini bakal mewakili author untuk memperkenalkan para makhluk-makhluk luar biasa alias temen-temen gue... cekidot!
Putri
Ekhem... yang pertama ada Putri. Dia anak Paskibra sama Padus loh :v, mantan ? Ada dua, beda kelas semua dengan frekuensi jarak pacaran 1 minggu dan tidak terdeteksi apa penyebab dia putus sama mantannya. Dia juga suka sama hal yang berbau horror, oiya waspada gengs sama dia... kalo ambigu nya kumat... yaa bisa dibayangin sendiri lah yak.
Sampe sini dulu intro buat Putri a.k.a ratu ambigu di kelasAlfi
Yang second, bukan hape ya. Ada Alfi alias Pak T*rno (pesulap) KW. Manusia paling males dikelas untuk urusan nyatet dan suka jadi sasaran guru killer untuk maju ke depan. Ngga cuma maju ke depan, dia suka jadi sasaran ceramah panjang kali lebarnya wali kelas. Suka nempel sama Mouren kayak lem korea sama tangan yang susah dipisahin, lama-lama mereka kayak pasutri.. ups...
Sampe sini dulu intro buat Alfi a.k.a Pak T*rno KWAnnisa
Ketua kelas nih.. cakep, pinter, tapi kadang suka gesrek. Btw, dia udah ada doi *ciee*
Manusia yang bikin orang waswas klo udah manggil guru apalagi guru killer, makhluk yang selalu disalahkan klo ada kejadian ga enak di kelas, human yang selalu pulang terakhir karena ngawasin orang piket dan masih banyak lagi. Dia anak Math Club bareng gue *cie anak math* sama anak padus bareng putri dkk.
Sampe sini dulu intro buat Annisa a.k.a ketua kelasDamar
Hem..... tetangga alfi, orang jowo, kecil mungil nan ngeselin. Anak silat dan suka pulang bareng Alfi, mukanya minta dikasihanin tapi kelakuan ngeselin. Ga tau kenapa ya, tiap gue ketemu ni anak bawaannya pengen di kasih bogem mentah. Tiap gue mau gambar dikomen mulu ama ni anak, ihh nyebelin deh pokoknyaa
Sampe sini dulu intro buat Damar a.k.a orang ngeselinRiski
Sebelas dua belas sama Damar, satu satunya makhluk di kelas yang punya cengkok khas kayak n*ssar penyanyi dangdut. Mungkin klo ikut kompetisi dangdut menang kali ya. Selain punya cengkok khas, dia juga punya rambut gondrong menyentuh alis dan kuping (inceran guru bk ini mah, pengen digundulin rambutnya). Suka jadi sasaran guru killer apalagi guru mtk, wii seremmnya luar biasa berasa ikut uji nyali.
Sampe sini dulu intro buat Riski a.k.a satu-satunya pemilik cengkok khas ala-alaDio
Ini mah gausah ditanya, bandel nya ni anak terkenal seantero sekolah (bukan dio member exo ya). Dalam sehari bisa ngerusakin barang minimal 1 biji. Punya wajah tampan ala orang arab dan sok cool depan cewek. Dia ini trio sama Alfi dan Riski yang suka jadi inceran guru killer buat maju ke depan. Anak silat, punya badan atletis tapi tinggi minimalis. Fans nya rata-rata kakel, dan banyak yang suka sama dia. Ewh klo gue sih no, selera gue tuh kayak hanbin iKon atau gak kayak Nam Joo Hyuk *malah nge kpop*.
Sampe sini dulu intro buat Dio a.k.a si manusia tampan (menurut kakel)Fariz
Punya badan makmur diantara yang lain, ngakunya fans sejati one piece. Makhluk yang satu ini lumayan kocak dan enak diajak ngomong *eak*. Anak silat juga, pinter main badminton. Punya postur tubuh makmur sering dikira bapak- bapak. First momen gue sama dia itu waktu dia ga bisa masang dasi, dan disitu gue malu banget masangin dasinya karena disuruh sama guru buat masangin dasinya *cieee*.Sampe sini dulu intro buat Fariz a.k.a pemilik badan makmur di kelas
Firda
Sebelas dua belas juga sama Riski dan Damar, punya tubuh kecil mungil nan imut. Anak rohis nih, alim, sholeh, baik. Kalo pake atribut sekolah kadang gak lengkap kayak potongan puzzle berceceran. Tapi enak ngajak dia ngomong, apalagi bercanda.... wiih nomor satu itu mah. Oiya, btw gue sama dia pernah di tk bareng tapi beda kelas. Sekarang ketemu lagi, satu kelas pula.
Sampe sini dulu intro buat Firda a.k.a si imut *tapi boong*Frida
Sebelas dua belas sama firda dalam hal nama(?), soalnya mereka berdua suka ketuker namanya. Anak english club ni sama anak silat bareng haikal dkk. Tiap hari suka nulis cerita buat di upload ke wattpadnya (penulis nih ceritanya). Punya bisnis jualan risol tiap pagi dan selalu diburu sama tetangga kelas sebelah apalagi mario yang notabenenya pengabdi makanan (risol).
Sampe sini dulu intro buat Frida a.k.a si penulisHaikal
yaps.... makhluk yang satu ini paling out of the box di kelas. Punya kulit hitam elegan khas orang papua dan senyum peps*dent yang sangat menyilaukan padahal aslinya orang medan (kalo di papua mungkin udah kayak orang asli papua kali ya). Anak silat dan anak english club, idol nya Nicki minaj sama Ariana grande. Suka teriak-teriak atau ga nyanyi-nyanyi di depan kelas berasa artis papan ski dadakan. Famous, seantero sekolah juga tau kalo ditanya " tau haikal gak? " pasti jawabnya " tau lah, yang item kan?". Punya postur badan yang sedang, tak semungil Riski dan tak semakmur Fariz, tapi kadang suka bikin salfok.
Sampai sini dulu intro buat Haikal a.k.a si item manis (bukan malika) *manisnya boong*•••
Author
Halo semua, author bakal ngasih intro nya dulu ya. Jadi sabar ya menunggu up cerita aslinya, kalo ada yang mau nanya seputar AOC (About Our Class) bisa dm di ig author @nisrina_sy
•••Thank you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
About Our Classroom
Non-FictionKisah 36 siswa sekolah menengah di dalam satu kelas yang absurd, kocak, memotivasi, dan lainnya dalam menjalani kehidupan sehari hari di sekolah