INTRO #2

104 12 4
                                    

Nisrina
Jakarta, 11 Maret 2018

Thorr... masa gue lagi sihh yang introin mereka-mereka.... *biarin aja sih suka-suka author -_-*. Hemm... yaudah deh, next intro...cekidot!

Kanna
Bestienya putri dan sama-sama anak paskib. Punya doi tetangga kelas sebelah *cieee*. Makhluk yang sering dikira jutek padahal asliya gesrek tingkat medium. Idolnya Shawn Mendes *ciee shawn army* sama Maddie Ziegler *yang penari itu loh*. Human yang rajin banget piket padahal bukan jadwalnya. Punya hobi sepedaan pagi-pagi keliling taman abis itu makan bubur.
Sampe sini dulu intro buat Kanna a.k.a human rajin

Karina
Kpoppers garis keras, anak basket, dan kaka OSIS. Satu-satunya makhluk di kelas yang punya kulit seputih mayat hidup, tapi masih kalah sama bang Suga bts. Multi fan yang biasnya segudang. Punya hobi gambar-gambar imut tapi ga seimut yang gambar *ditimpuk orangnya*. Punya doi temen sekelas *ciee*. Pemburu cogan sepertinya :v. Nama lainnya Niken (bukan kamera ya) gara-gara salah panggil nama sama guru olahraga eh jadi keterusan.
Sampe sini dulu intro buat Karina a.k.a mayat hidup

Kevin
Cogan kelas nih bro, anak basket bareng Karinna. Sering banget kena sasaran empuk guru apalagi guru killer... wii seremnya mengalahkan uji nyali. Makhluk di kelas yang suka lari-larian kayak cacing kepanasan. Punya postur tubuh yang gak tinggi dan gak pendek. Punya wajah tampan yang membuat cewek-cewek kelas sebelah meleleh. Hobi main mobil lejend dan nyepam di grup.
Sampe sini dulu intro buat Kevin a.k.a si manusia tampan (2)

Kiki
Human super kocak, mesum, dan menarik perhatian. Ga ada abisnya kalo ngobrol sama dia, selalu ada aja yang diomongin. Kelakuan nya.... ya ampunn.... bikin seisi kelas selalu ngakak. Ada-ada aja, pake mukena cewek, pura-pura jadi ibu hamil, dan masih banyak lagi kelakuan aneh nan kocak nya seorang Kiki. Kadang-kadang jadi inceran guru killer. Senyumnya yang khas kadang bikin orang ketawa.
Sampe sini dulu intro buat Kiki a.k.a manusia kocak

Lintang
Doi nya karina, anak basket. Punya kulit coklat manis yang bikin cewek-cewek meleleh. Sebelas dua belas sama Kiki, sama-sama mesum tapi sering tobat lalu khilaf lagi. Pernah sd bareng sama Annisa a.k.a ketua kelas. Kadang-kadang suka jadi inceran guru killer buat maju ke depan.
Sampe sini dulu intro buat Lintang a.k.a coklat manis *tapi boong*

Rani
Bu bendahara yang bikin seisi kelas waswas kalo udah ditagih uang kas (kalo ada yang nunggak bisa dikejar bak agen FBI atau gak CIA ngejar penjahatnya kaya di film-film, bisa dibayangin lah ya). Pribadi yang ceria, ramah dan agak gesrek namun segalak macan kalo seisi kelas berisik kaya kapal pecah *yaiyalah dihuni nya sama mahluk-makhluk absurd, aneh, kocak, dan lainnya*. Anak Math Club bareng gue dan Annisa *ciee anak math*
Sampe sini dulu intro buat Rani a.k.a bu bendahara

Mawar
Bukan mba mawar anggota blackpink (rose) ya, tapi sama-sama cakep kok orangnya kayak namanya :D. Anak rohis bareng firda dkk. Sepupunya Riski a.k.a pemilik cengkok khas ala-ala. Manusia yang bisa dibilang normal di kelas (gesreknya tidak terdeteksi). Cewek idaman para cowok-cowok karena cakep, gak gesrek, dan alim.
Sampe sini dulu intro buat Mawar a.k.a manusia normal

Mouren
Punya tubuh ter tinggi di kelas kayak titan dan suka dikira bapak-bapak. Berdua terus sama Alfi udah kayak sepasang, kalo gak ada yang satu hidup berasa hampa :v. Sering caper sama guru dan punya percaya diri tingkat dewa. Anak basket, Rokris (rohani kristen), dan kaka OSIS. Temennya banyak mulai dari kakel sampe tetangga kelas sebelah. Makhluk yang punya suara kayak toa dan suka nyanyi lagu nostalgia tahun 90 an. Wakil ketua kelas namun ga bener tapi kadang bisa diandalkan kalo dimintain tolong ngambil sesuatu di lantai bawah (secara ruang kelas kita di lantai 4).
Sampe sini dulu intro buat Mouren a.k.a wakil ketua kelas

Dhafa
Punya tubuh paling mungil nan imut di kelas. Anak Padus dan kaka OSIS. Kakaknya alumni tahun lalu yang famous seantero sekolah. Makhluk yang bijak, baik, dan sholeh. Berduaan terus sama Ridho kayak pasutri.. ups.., kadang gue suka kasian sama ni anak, setiap bawa jajanan ke kelas selalu dipalakin sama temen sekelompok :v. Selain itu, Dhafa sering banget mimisan di kelas tapi selalu ga ketauan sama gue maupun temen yang lain. Pernah ketauan sekali gara-gara dia ga bawa tissu dan disitu gue panik banget, secara gue duduk di sebelah dia. Jaga kesehatan baik-baik ya Dhaf.
Sampe sini dulu intro buat Dhafa a.k.a si mungil nan imut

•••
Author:
Hai semua, makasih buat yang udah vote dan comment di part sebelumnya karena itu berharga bagi saya ><. Stay terus di AOC, jangan bosen-bosen buat baca yaa

Thank you, miss u guys :*
•••

About Our ClassroomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang