Episode Spesial

51 6 4
                                    

Kevin
Jakarta, 25 April 2k18
di Kelas

Okeee kali ini gw secara perdana mewakili episode spesial AOC, sebelumnya gw mau nyampein pesan dari author. Jadi gini, katanya author minta maaf atas hilangnya author (gak update) karena salah satu keluarga author mengalami kecelakaan dan harus dirawat di rumah sakit. Jadi author mondar-mandir rumah sakit dan gak sempet update. Udah itu aja sih, selengkapnya bisa tanya langsung ke authornya. Gw cuma nyampein aja.

Di episod spesial ini (asek spesial) gw bakal bahas tentang guru-guru yang ngajar di kelas. Dari yang paling killer boleh lah ya...

Bu Daning
Serem coy, sering banget didoakan gak masuk kelas. Saking serem nya dapet gelar the best of guru killer di sekolah, wow! Waktu itu gw sempet kena serangan mautnya, diomelin habis-habisan gara-gara ga bisa ngerjain soal di depan. Udah gitu gw disuruh berdiri di depan kelas lagi. Apes banget dah waktu itu. Gak cuma gw doang yang kena serangan mautnya Bu Daning, banyak yang udah kena terutama anak laki. Kalo kasih pr kaya kasih sampah bantargebang, banyak banget sampe segunung. Pengen ngatain gila tapi takut dosa.

Bu Rei
Yang kedua adalah Bu Rei, sebenernya sih gak galak orangnya cuma.... kalo udah ngecewain atau buat kesalahan galaknya minta ampun dah. Waktu itu ada kakak kelas yang dimarahin Bu Rei sampe meja dibanting sama dia (serem). Kalo di kelas sih Bu Rei paling marah hanya sebatas ngomong itupun karena kita-kitanya gak ngerjain tugas. Tapi, dia suka banget bercanda walaupun agak receh candaannya.

Bu Wanti
Nah ! Ini nih yang paling ngeselin kalo kata gw. Gimana nggak, setiap dia masuk kelas selalu ngebandingin kelas kita ama kelas tetangga. Heran gw ama tuh guru. Udah gitu setiap ngajar selalu bikin seisi kelas ngantuk. Omelannya gak seberapa sih, tapi kata-katanya pedes rawit !

Sekian dulu episode spesial kali ini, semoga terobati karena AOC lama gak update. Gw Kevin orang paling tampan ini pamit undur diri, bye.

Bersambung

Author
Maaf banget buat update yang terlalu lama, karena musibah yang menimpa author. Jadi mohon pengertiannya dan terima kasih buat yang tetap stay di AOC.

Happy nice day ! :)

About Our ClassroomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang