Hani
Jakarta, 12 Maret 2018ok... sekarang intro diwakilin sama gw, pasti pada blom kenal gw ya... yang pasti gw cecan, anak bapak sama emak bukan member EXID *mirip seulgi RV orangnya :v*
Ferry
Ferry a.k.a mimi ferry. Berduaan mulu sama noval, sampe sakit aja janjian. Sering banget berantem ama sisay gara-gara ga ikut kerja kelompok (kan gw, Ferry, Dhafa, Nabila, Laras sama Sisay sekelompok). Kata kakel sih... dia ganteng, tinggi, putih *eneg gw dengernya* padahal mah aslinye...
Sampe sini dulu intro buat si mifer (mimi ferry)Nabilla
Bestie gw, sama-sama Kpoppers tapi bedanye die multi fan kaya Karina sedangkan gw Army (fans BTS) dan anak rp. Sering banget nih anak kena sama guru, kena omelan maksudnya. Gw sering banget nistain die :v, nyebar aib ke grup kelompok (secara gitu loh gw punya bakat jadi paparazzi dadakan). Cakep, ada yang suka sama die anak tetanga kelas sebelah tapi blom dijedar jedar juga.
Sampe sini dulu intro buat Nabilla•••
Nisrina
Jakarta, 14 Maret 2018Aaaaaaa authorrr napa gue lagi sihhhhh......aaaaaaa gaaa maoooo...... aaaaaaaaaaa...... *yaudah nanti ga dibeliin pisang coklat lagi nih* ehh iya iya iya! Mauu....yaudah deh berhubung abis intro Nabilla itu Hani jadi ga adil dong masa dia intro sendiri, jadi gue yang bakal ngewakilin intro untuk kesekian kalinya. Kalo gak suka gue introin temen-temen gue timpuk aja authornya. Ok... ga usah panjang lebar lagi langsung aja intro nya cekidaw!
Hani
Bestie gw dari tk, sempet pisah waktu sd, sekarang dipertemukan kembali *eak*. Human yang agak gendats tapi jago taekwondo. Kpoppers, Salah satu Army yang ngaku-ngaku instrinya bang mpih bts, selingkuhannya bang jimin bts, dan gebetannya jihoon wanna one (maruk amat yak). Punya kenalan kakel, apalagi di osis. Oiya, dia anak Padus sama kaka OSIS. Punya poni legendaris ala mbak seulgi RV yang potongan poni setengah jidat tapi sekarang udah panjang hampir menyentuh alis. Makhluk pengabdi ayam geprek kantin yang bakal kelabakan kalo ayam geprek di kantin udah abis sama Sasa (bukan micin)
Sekian intro buat Hani a.k.a kembaran seulgi RV (tapi boong :v)Laras
Anak Paskib dan Padus. Satu-satunya human cewek yang punya badan paling makmur di kelas (katanya sih udah kurusan). Punya badan makmur tapi hatinya mudah rapuh. Makhluk yang satu ini sangat menginspirasi gue banget.... pokoknya kalo lu semua mau curhat ke dia aja, hubungi nomor yang ada di bawah ini *diamuk massa*. Gimana nggak, banyak banget rintangan hidup yang udah dia jalanin. Dulu waktu di sd dia sering banget kena masalah sama temennya dan selalu berakhir di ruang guru, sekarang apalagi..... gue kalo jadi dia mungkin ga bakal sanggup ngejalanin itu semua... makanya gue selalu bersyukur ga ngalamin hal yang berat kaya dia (klo penasaran apa yang udah dia alamin, stay terus di AOC)
Sekian intro buat Laras a.k.a pemilik badan makmur (2) *tapi udah kurusan*•••
Author
Jakarta, 15 Maret 2018Oke sekarang gue bakal ngelanjutin intronya, kalo ada yang protes kenapa banyak banget tokohnya.. soalnya ini real story ya. Jadi sabar nunggu prolognya, please... ngertiin author ya :')
Nisrina
Makhluk pengabdi pisang dan coklat, hati-hati aja kalo bawa pisang coklat trus ketemu dia. Selain itu, dia tinggal pisah sama orang tuanya dan tinggal sama nenek kakeknya kayak hidup nge kos sih ibaratnya. Yah... manusia yang satu ini gue ga bisa gambarin lebih dari satu kata, kalo bisa 1 triliun kata bahkan lebih karena dia ini salah satu karakter tokoh di AOC yang gue suka. Dia ini anak Math club bareng Annisa sama Rani dan kaka OSIS. Seorang Otaku, Webtooners, dan Blinks (fans BlackPink yang ngaku-ngaku adeknya Lisa Bp). Dia jadi Otaku selama 5 tahun lebih, setia banget nunggu komik DC terbit di toko buku... komik aja setia nungguin apalagi kamu *ahay bisa aja nih*. Pokoknya nih anak bener-bener setia kalo udah ngelakuin hal yang dia suka, cocok nih kyknya jadi istri idaman :v.
Sampe sini dlu intro buat Nisrina a.k.a si OWB (Otaku, Webtooners and Blinks)Noval
Bestie nya Mifer a.k.a mimi Ferry, kemana-mana always berdua udah kayak rambut sama permen karet... susah dipisahin. Suka jadi bahan candaan sama Laras, Sasa (bukan micin) sama Hani. Oiya dia mantannya Sasa (bukan micin)... uhuk... doinya anak tetangga kelas sebelah tapi kayaknya hubungan mereka udah nggak terdeteksi lagi deh. Sering banget kena sasaran guru, dan akhir-akhir ini kena tuduhan sebagai tersangka kasus rusaknya bangku guru di kelas *kasian amat thor*.
Sampe sini dlu intro buat Noval a.k.a Bestie MiferNovita
Makhluk palinggg pendiem di kelas. Gesreknya nggak terdeteksi, sopan, baik, cakep, pokoknya da bes lah. Bestienya Susi yang superduper jutek minta ampun (klo udah kenal sih, bakal biasa aja). Wakil Bendahara, nemenin Rani nagih uang kas. Oiya, klo ngobrol sama dia bahasanya formal banget (aku dan kamu, iya kamu :v) ga pernah ngobrol pake bahasa (gue, lo, gua, lohh). Human yang paling tenang abis istirahat langsung duduk di bangkunya, gak kaya yang lain..... abis istirahat malah petakilan atau gak nyoba ilmu gesrek terbaru 2k18.
Sampe sini dulu intro buat Novita a.k.a human pendiamSasa (bukan micin)
Makhluk pengabdi ayam geprek di kantin. Anak tari sama kaka OSIS. Gesreknya kambuh kalo lagi sama hani. Cakep, kadang budeq (gak denger), dan punya suara cempreng ala-ala. Punya doi beda kelas, tapi nggak terdeteksi masih jalan pacaran atau udah nggak. Paling seneng gibah-gibah manja cyin.... bahas pelakor (bukan penyuka lagu korya ya :'v), guru killer, ayam geprek yang kembaliannya kurang, parodi-parodi lagu, kakel, dll. Mantannya Noval a.k.a bestie mifer dan takdir mempersatukan mereka dalam sebuah kelas. Setiap pagi always minum susu (biar tinggi kaka) tapi ga bagi-bagi :"v.
Sampe sini dulu intro buat Sasa (bukan micin) a.k.a pengabdi ayam geprek kantinRamanda
Bukan brownies (itu mah amanda). Mr. Bean KW yang punya kulit coklat manis. Hobi naik sepeda dimanapun kapanpun. Ga tau kenapa ya, author kadang bingung sendiri sama manusia satu ini.... setiap ada apa-apa selalu diem, muka melas kaya blom makan (sama, author juga blom makan sekarang :"v), kalo diajak kerja kelompok selalu pasif kayak ga semangat gitu, giliran di grup aja...... nyepam, nanya pr, ngajak ribut '-_-.
Sampe sini dulu intro buat Ramanda a.k.a Mr. Bean KW•••
Author
Halo, bag intro dikit lagi selesai (satu bag lagi ko) dan bakal masuk ke prolog... mudah-mudahan INTRO#4 up nya bisa barengan sama prolog kalo author blom tepar. Maaf banget ya kalo upnya lama, soalnya author lagi mempersiapkan karya author yang lain dengan genre fan fiction (><).
Thank's, miss u guys <3
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
About Our Classroom
Non-FictionKisah 36 siswa sekolah menengah di dalam satu kelas yang absurd, kocak, memotivasi, dan lainnya dalam menjalani kehidupan sehari hari di sekolah