" Saya liat yang lain aja dulu mas,"
" Iya mas, liat yang lain dulu kalo gada baru sama mamah jimin ya tae ya? " /namjun/
" Udah lo sama dia aja daripada capek2 ntar pas lo keliling ga nemu eh taunya dia uda di booking orang?! "
" Si tomang ada benernya,"
" Kok lo bedua jadi buat gua galau akh! "
" Yauda kita keliling dulu, ayo mas2 nya ikut lagi,"
Tapi saat mereka melangkah sesuatu menghentikan mereka. Suara ribut2 membuat satu komplek mengalihkan perhatiannya terutama di blok tersebut.
Iya. Itu anaknya Jimin yang berantem sama anak Taeil.
" EH BOCAH2 LU PADA NGAPA BERANTEM?!! ", Taehyung memisahkan Haechan dan Jeno.
" Etdah ini bocah masih kecil aja udah sok jagoan,"
" Tuh kan liat aja si Tae, mulai keliatan papaable," /jin/
" HAECHAAAAN! ", Jimin menghampiri anaknya yang masih dalam perlindungan Taehyung.
" Maneh eta kan udah mama bilang datengin Jeno buat minta maaf!! Bukan ngelanjutin berantemm!! "
" Kumaha Haechan teu emosi atuh mah, masa si Jeno bilang Haechan teh anak haram terus papa Haechan bandit! "
" Ini mana lagi maminya si Jeno kelayapan ae nyari jantan," Jehop melihat ke sekitarnya dan benar saja kalau Taeil sedang berdua2an jalan dengan bule /read : Johnny/ baru keluar dari rumah.
" Eh Tae! Anak lo nih mulutnya dikenalin agama kagak sih? ", Jehop berteriak ke Taeil.
Taeil meninggalkan Johnny dan menghampiri anaknya.
" Jeno ngapain lagi sih? Ganggu mamih kerja akh! " /taeil/
" Maneh kali yang anak haram, rang mamih maneh tiap hari ganti2 pacarnya,"
" HAECHANNN!!"
Jimin langsung menutup mulut Haechan setelah dia dan Jehop meneriaki Haechan atas ucapannya yang sangat tidak sopan dan tidak pantas untuk anak seumurannya.
" Sirik ya maneh teh karna mama maneh teu laku, iya? ". Kali ini giliran Taeil yang menutup mulut anaknya atas kelancangan yang dilontarkannya.
" Teu aya yang anak haram di dieu! Min, bawa pulang ini anak lu! Lu juga Tae! ", perintah Jehop dan Jimin pun menyeret Haechan pulang kerumahnya, begitu juga dengan Taeil.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini anak2 kecilnya begini besarnya begimane??!
.
.
Tbc🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
《HIATUS》 Kawin Kontrak [BangTanSunda]
Short StoryNC PART DI PRIVATE 🔞✔ "Mas jin maunya sama kamu kuk.." "Si tae demen banget janda kek mamah jimin gitu ya tae ya.." "kang jun maunya sekarang atuh yun.." Bxb yaoi #warning nc tapi.. nc nya di privat utk mencegah meracuni anak bangsa^^ [DI HIATUS KA...