Maunya Sama Kamu..

372 40 5
                                    

Jin akhirnya hanya memilih mengantarkan Jungkuk ke kost pelatihan. Disebut kost karena dalam satu kamar mereka berbagi 2-3 orang.

" Kamu.... juga.... ikut.... itu....? "

" Iya kang,"

" Tapi kok saya ga liat kamu di rumah2 komplek yang dikasihtau mas tadi? "

" Jungkuk mah masih baru kang, baru 2 minggu jadi masih ikut pelatihan. Pelatihannya sih bisa sampe 2 bulan tergantung ya kita cepet belajar apa enggak,"

" Ohh,"

" Emangnya kenapa kang? "

" Iya soalnya tadi nyari2in tapi ga ketemu sama kamu,"

Jungkuk tersenyum," Akang teh mau ngapain ketemu Jungkuk? Kan tadi Jungkuk udah minta maaf sama makasih,"

" Mau kenalan," Jin lalu mengulurkan tangannya," Jin,"

Jungkuk menjabat tangan Jin dan hendak menyebut namanya namun Jin menyela," Udah tau," Jungkuk pun kembali tersenyum.

" Akang tadi bukannya bertiga? Kok sekarang sendiri? Temen2 nya kemana? ", tanya Jungkuk.

" Udah ketemu calon istrinya,"

" Terus akang calon istrinya mana? "

" Ini depan akang,"

" Hah? Saha teh? Gada siapa2 disini cuman kita berdua,"

" Ya kamulah,"

" Bisa aja akang,"

" Serius ini.. Mau kan sama akang? "

" Mana dikasih atuh kang sama kang Jehop. Jungkuk kan masih dalam masa pelatihan, lagian kan masih banyak yang dikomplek,"

" Ya tapi akangnya cuman mau sama kamu,"

" Susah atuh kang,"

" Boleh ga? "

" Ya gatau. Setau Jungkuk sih ga boleh, tapi akang tanya aja ntar sama kang Jehop,"

" Kang Jehop nya ga ngasih apa kamunya ga mau sama akang? "

" Eh enggak atuh, akang kok ngomong gitu? "

.
.
..
Tbc🍎
.
.
Ayo keluarkan uneg2 kalian sodara2 kuuuuh😗 /gada yg mo jadi sodara lu thor/

《HIATUS》 Kawin Kontrak [BangTanSunda]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang