Raket Cinta😍

326 28 0
                                    

Setelah selesai makan, Taehyung kembali ke ruang tamu mengutak-ngatik ponselnya dan berusaha bertanya pada kedua temannya tentang keberadaan mereka.

Sementara Jimin sedang berada dikamar Haechan berusaha menidurkan. Setelah Haechan tertidur pulas, Jimin keluar dan menghampiri Taehyung.

" Akang teh ga balik? ", tanyanya pada Taehyung yang sudah beralih dari ponselnya semenjak Jimin keluar.

" Saya gatau mereka kemana, mau nyari juga ntar malah nyasar sayanya,"

" Oh yauda, akang nginep aja disini,"

" Emang boleh? "

" Ya ga boleh, harus nikah dulu. Tapi akang kan gatau mau kemana, paling ntar besok saya yang jelasin sama kang Hop. Eh nama akang saha? "

" Taehyung,"

" Oh saya Jimin. Yauda bentar ya kang saya ambilin selimut sama bantal dulu. Eh tapi akang kalo mau tidur dikamarnya Haechan juga boleh, tapi kadang2 Haechan masih ngompol sih,"

" Gapapa saya tidur diluar aja,"

" Yaudah," Jimin pergi ke kamarnya dan mengambil satu bantal dan selimut.

" Ini kang," Tapi yang dibawa Jimin bukan hanya bantal dan selimut tapi juga raket nyamuk. Taehyung tampak bingung saat menerimanya.

" Jaga2 kang, kalo banyak nyamuk," ujarnya lalu tersenyum pada Taehyung.

Taehyung mengangguk dan membalas senyumnya. " Ohh,"

" Yaudah kang, saya tinggal ya,"

" Iya,"

" Baca doa tidur kang jangan lupa,"

" Iya teh,"

.
.
.
.
Eciyeciyeciee baca do'a tidur kang tae kalo ga aku bacain yasin :)
🍎vom
Ment
Ju
Se
Yo
Oo~
😙

《HIATUS》 Kawin Kontrak [BangTanSunda]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang