Setelah menunggu tak lama, Jin membawa nasi goreng dengan telur diatasnya ke meja makan.
Telur mata sapi itu bahkan terlihat sempurna dengan kuning ditengahnya tanpa meleber ke samping.
Jin yang sudah menyendokkan masakannya ke mulutnya berhenti saat melihat Jungkuk hanya menatap makanannya saja.
" Loh kok ga dimakan? Coba itu Kuk lagi panas,"
" Ih Jungkuk ga enak atuh kang. Udah ah Jungkuk balik aja ke pelatihan akang cari aja yang lain,"
Jin dengan cepat beranjak dan menahan kepergian Jungkuk.
" Kamu kenapa sih,"
" Jungkuk malu kang, ngerasa gak guna jadi istri kok malah suaminya yang masak,"
" Ya gapapa Kuk, biasa aja,"
" Biasa gimana?? Sayang duit kang Jin kalo cuman buat nikahin Jungkuk yang gada apa2 nya,"
" Uda disini aja Kuk, temenin kang Jin makan. Jungkuk mau pergi gitu? Jungkuk tega ninggalin kang Jin terus biarin kang Jin makan sendiri? "
Jungkuk yang sudah mengerucutkan bibirnya menatap Jin yang terlihat sangat memghargainya ada disampingnya walau bahkan dia tidak tau apa-apa.
Jungkuk akhirnya duduk setelah mendapat isyarat dari Jin. " Makan Kuk," perintah Jin dan Jungkuk pun menuruti.
Ia menikmati makannya seraya menatap Jin yang sesekali juga menatapnya ditengah kegiatannya dan melemparkan senyum tipis.
Setelah selesai makan, Jungkuk beranjak dan mencuci piringnya dan milik Jin. Setidaknya dia harus melakukan sesuatu yang dia bisa.
" Kang Jin teh cowo kok bisa masak? ", tanya Jungkuk sambil mencuci piring.
Jin berdiri disamping Jungkuk dan menyandari dinding bak pencucian piring.
" Ya bisa orang dirumah biasa masak sendiri,"
" Emang mamanya kang Jin ga masakin kang Jin,"
" Keluarga sibuk. Papa kerja di kantor mama juga suka ngurusin bisnis propertinya jadi ga sempet,"
" Terus sodara2nya kang Jin kemana? "
" Mas anak tunggal kuk,"
" Ohhh,"
" Enak ga masakannya? "
" Enak kok kang. Lebih enak dari masakannya si Jungwoo,"
" Jungwoo siapa? "
" Temen satu kamar Jungkuk di kost pelatihan. Masa ya kang ya masak sambil mijit hape, malah kalo di protes balik marah. Masak air aja bisa gosong kang keasikan main hape! "
Jin tersenyum.
.
.
.
.
Tbc 🍎/ghibah ae kuk ghibah/
KAMU SEDANG MEMBACA
《HIATUS》 Kawin Kontrak [BangTanSunda]
Short StoryNC PART DI PRIVATE 🔞✔ "Mas jin maunya sama kamu kuk.." "Si tae demen banget janda kek mamah jimin gitu ya tae ya.." "kang jun maunya sekarang atuh yun.." Bxb yaoi #warning nc tapi.. nc nya di privat utk mencegah meracuni anak bangsa^^ [DI HIATUS KA...