Kamu sekarang udah di parkiran basement gedung SM. Tapi kamu turun sendiri soalnya Donghae oppa tiba-tiba dapet telepon yang katanya penting dan harus dateng sekarang juga, jadi kamu jalan sendirian deh dari basement.
Tujuan kamu ke SM tuh langsung ke kantor ayah kamu. Kantor ayah kamu letaknya di lantai paling atas. Pas kamu jalan ke lift, staff-staff pada ngebungkuk tanda hormat ke kamu, kamu juga bales bungkuk. Sebenernya kamu risih diperlakuin gitu, soalnya kamu ngerasa kalo kamu lebih muda dari mereka jadi kamu rasa ngga perlu diperlakuin gitu. Kamu udah pernah ngomong ke staff kalo mereka disuruh biasa aja ke kamu, tapi mereka nolak. Yaudah kamu pasrah aja walopun itu bikin kamu 'agak' risih.
-
klekk
Kamu ngebuka dikit pintu ruangan ayah kamu trus kamu nongolin kepala kamu. Kamu mastiin dulu kalo ayah kamu didalem ruangan dan ternyata ayah kamu didalem ruangan lagi duduk sambil mandang pemandangan, ya kamu akui kalo pemandangan diluar sana emang bagus kalo diliat dari ruangan ayah.
Ayah kamu ternyata ngga sadar kalo kamu dateng, tiba-tiba kamu ada ide buat ngagetin ayah kamu.
"AYAHHHH!" kamu nepuk bahu ayah kamu sambil teriak manggil ayah kamu. Sontak ayah kamu kaget langsung elus dada. Ya ampun kamu itu emang jail banget. Untung aja ayah kamu ngga jantungan.
"Astaga (y/n) kamu nih bikin ayah kaget tau ngga, untung ayah ngga jantungan," ucap ayah kamu sambil elus-elus dada, masih kaget ayah kamu.
"Hehe maaf ayah," kamu langsung duduk dipangkuan ayah kamu terus meluk ayah kamu. Kamu tuh sayanggg banget sama ayah kamu, jadi kamu ngga bisa marah lama-lama sama ayah kamu.
Ayah kamu juga meluk kamu, "tumben (y/n) manja banget gini, kangen ayah ya," kamu ngangguk terus nambah erat meluk ayah kamu.Saking eratnya kamu meluk nyampe ayah kamu sesek nafasnya.
"(y/n) ayah sesek ini nafasnya," ucap ayah, kamu langsung ngelepasin pelukan trus cemberut.
"Kok cemberut sih," tanya ayah kamu sambil nyubit pipi kamu pelan.
"Ayah sakitt ihh,"
"Aku lagi sebel sama ayah," kamu berdiri trus ngalihin pandangan kamu ke jendela. Kamu bisa ngedenger ayah kamu ngehembusin nafasnya.
"Ayah salah ya? euhh,"
"Iya ayah salah. Ayaaahh, (y/n) kan udah ngomong ke ayah berkali-kali kalo ayah pergi pas (y/n) masih tidur tuh ayah kasih kabar atau pamit yah. Ayah tau kan kalo (y/n) tuh ngga suka ayah pergi tanpa pamit," kamu akhirnya bisa ngeluarin apa yang pengin kamu ucapin dari tadi. Kamu ngga marah, cuma agak kecewa sama ayah kamu. Iya kamu tau kalo ini hal sepele, tapi kamu anaknya emang gini, manja.
Ayah kamu senyum trus narik kamu biar duduk dipangkuannya. Ayah kamu ngelus surai hitam kamu. Kamu ngga natap ayah kamu.
"(y/n), ayah minta maaf ya. Ayah tadi pagi buru-buru banget makanya ngga sempet pamit ke (y/n). Trus tadi kamu tidurnya pules banget, ayah kan ngga tega bangunin (y/n)." kamu tetep diem dan belum natap ayah kamu.
"tatap ayah dong (y/n), ayah kan udah minta maaf," akhirnya kamu luluh juga, dan kamu natap ayah kamu.
"Ayah janji ya besok-besok jangan ulangi lagi. Kalopun (y/n) lagi tidur pules bangunin aja." Ayah kamu mengangguk trus meluk kamu.
-
"Yah, (y/n) jalan-jalan keliling gedung ya, bosen diruangan ayah terus,"
"iya, tapi jangan gangguin oppa atau eonni yang lagi latihan ya. Kamu kan hobi banget gangguin mereka yang lagi latihan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
You as Lee Sooman's Daughter
FanfictionJadi anaknya CEO salah satu agensi bergengsi di Korea tuh rasanya gini ya :) Don't copy my story. Thanks ☺