Fever

1.3K 116 1
                                    

Ngga mau di siderin pokoknya !!


---

Kalian berempat terlelap, termasuk Baekhyun yang tidur diatas. Mungkin karena efek kecapean dan kamu juga emang ngantuk banget.  Sampai akhirnya suara pintu terbuka trus ada suara cekikikan yang bikin kamu melek dikit. Kamu bisa liat anak EXO lain yang masuk. Suho, Kai, sama Xiumin.

Kamu yang males bukannya bangun malah tidur lagi. Tapi bedanya sekarang kamu pindah posisi ngadep ke Sehun.

"Yee si (y/n) bukannya bangun malah pindah posisi. Enak banget tuh bocah." ucap Kai.

Xiumin nendang kecil Chanyeol pake kaki nya, "Yeol, bangun. Ini kita udah beli makan, tinggal nunggu lo bertiga. Empat kalo (y/n) ikut." ucap Xiumin yang bikin Chanyeol melek trus ngoceh.

"Ganggu aja sih. Duluan aja hyung gue masih cape banget, masih ngantuk. Ntar gampang gue makan bareng Sehun, Baek ama (y/n) aja." ucap Chanyeol sesekali nguap.

"Yaudah kalo gitu. Ho, coba lo bangunin si Baek, siapa tau mau ngikut makan." perintah Xiumin ke Suho.

Suho jalan ngedeketin Baekhyun, "Baek, bangun, lo mau ngikut makan sekarang ngga?" ucap Suho. Respon Baekhyun malah ngusir Suho, trus pindah posisi munggungin Suho.

"Udahlah yuk tinggalin mereka berempat. Kesel gue dikacangin." ucap Suho trus langsung keluar ruangan kamu.

"Si ketua ngambek. Ayok lah hyung keluar aja. Bener kata Suho hyung mending kita tinggalin aja mereka berempat. Ntar kalo laper juga bakal nyari makan." ujar Kai terus keluar, diikuti Xiumin.

Sepeninggal mereka dari ruangan kamu. Kamu masih setiap ngadep ke Sehun, malahan sekarang kamu meluk Sehun. Kamu emang suka banget sama posisi gini. Iya kamu emang sering tidur gini sambil melul Sehun. Sehun juga ngga keberatan kok. Kamu ngusel ke dada Sehun.

"Masih ngantuk ya?" tanya Sehun dengan suara khas orang bangun tidur. Kamu cuma ngangguk dan masih setia meluk Sehun. Aromanya kamu suka banget.

Tiba-tiba Chanyeol juga meluk kamu. Alhasil kamu bener-bener diapit sama Sehun dan Chanyeol. Pengap sih. Tapi rasa kantuk kamu bikin kamu mager atau berontak. Kamu ngerasa dingin malahan. Ngga tau kenapa badan kamu malas jadi ngga enak banget. Keringet dingin mulai muncul. Kamu ngeringkuk dan itu bikin Sehun natep kamu.

"(y/n) kamu kenapa? Dingin?" tanya Sehun.

Kamu cuma ngangguk trus ngeratin pelukan. Seolah kamu nyari kehangatan. Chanyeol ngerasa badan kamu bagian punggung panas, soalnya Chanyeol bisa ngerasain pas meluk kamu.

"Hun, kayanya (y/n) demam deh." ujar Chanyeol. Sehun nyoba nempelin punggung tangannya ke dahi kamu.

Dan bener. Kamu demam ternyata. Kamu emang gini, bisa tiba-tiba demam. Makanya ayah kamu sering ngelarang kamu nginap tempat temen atau pergi yang nginap lama-lama tanpa pengawasan.

"Hyung (y/n) demam, panas banget badannya." ucap Sehun panik. Sehun yang mau berdiri ditahan sama kamu.

"Oppa dingin." ucapmu menggigil. Kamu ngerasa dingin padahal badan kamu panas. Gejala demam yang wajar emang gini kan.

Chanyeol berdiri dan ngebangunin Baekhyun. "Baek, bangun. Tukeran tempat tidurnya sama (y/n). Itu (y/n) demam." ucap Chanyeol dan Baekhyun langsung bangun.

Masih setengah sadar, Baekhyun berinisiatif ngambil kompres. "Gue mau ambil kompresan sama obat dulu buat (y/n) ya." ucap Baekhyun yang diangguki sama Chanyeol.

"(y/n) tidurnya pindah yuk keatas. Biar ngga masuk angin." ucap Sehun lembut. Kamu ngangguk. Sumpah tiba-tiba kamu bisa lemas banget gini.  Padahal tadi kamu ngerasa sehat-sehat aja.

"Udah makan belum (y/n)?" tanya Chanyeol.

"Belum." jawabmu lemah.

"Oppa pesenin bubur ya?" tawar Chanyeol.

Kamu mengiyakan tawaran Chanyeol. Soalnya kamu ngga mau sakitnya nambah parah. Makanya kamu nurut aja sama omongan oppa-oppa kamu ini.


Baekhyun balik bawa kompresan sama obat. Dengan telaten, Sehun ngekompres kamu. Chanyeol sibuk nyiapin bubur. Sebenernya kamu tadi udah nolak dan nyuruh mereka nganter kerumah, maksudnya biar maid dirumah yang ngerawat kamu. Soalnya kamu kasian sama mereka yang jelas masih cape banget justru ngerawat kamu gini. Kamu ngerasa bersalah.

"Oppa mending antar (y/n) kerumah aja. Disini ngerepotin oppa semua. Kalo dirumah biar maid yang ngerawat (y/n). Oppa kan masih pada cape." ucapmu pelan.

"Kan mulai lagi, (y/n) .. Oppa ngga ngerasa cape kok. Jadi udah ngga apa-apa kalo kita ngerawat (y/n), toh cuma gini doang. Ya ngga hyung." Baekhyun ngangguk.

"Iya bener kata Sehun (y/n), kalo kita yang ngerawat kan kamu bakal lebih cepet sembuh. Secara yang ngerawat orang ganteng semua." ucap Baekhyun sambil naik turunin alis. Kamu tersenyum. Rasanya bahagia dan beruntung banget kamu dikelilingi sama orang-orang yang sayang sama kamu, yang perhatian sama kamu.

"Terimakasih." ucapmu tulus.

"Sama-sama (y/n). Cepet sembuh ya." ucap Baekhyun sambil ngompres kamu.

"Nih (y/n) makan bubur dulu, abis itu makan obat." ucap Chanyeol bawa mangkuk bubur.

Kamu nyoba satu sendok bubur, "oppa pahit. Udah ya." pintamu.

"Ngga. Ini kamu baru makan satu sendok loh ya. Tiga sendok lagi ya." bujuk Chanyeol dan kamu akhirnya pasrah.

"Nih obatnya." Sehun nyerahin obat ke Chanyeol pas tau makan kamu udah selese. Kamu pun minum obat itu.

"Sekarang tidur lagi ya, biar cepet sembuh." ucap Chanyeol.

"Makasih udah ngerawat (y/n) oppa." ucapmu.

Mereka bertiga ngangguk, trus abis itu Baekhyun sama Sehun keluar dari ruangan kamu. Chanyeol masih setia nunggu kamu.

"Oppa ngapain masih disini?" tanyamu.

"Nungguin (y/n) lah, ngga tega kalo oppa ninggalin (y/n) sendiri." jawab Chanyeol.

"(y/n) ngga apa-apa kok oppa. Tinggal aja udah, ini juga (y/n) mau tidur." ucapmu.

Chanyeol ngangguk trus ngusap kepalamu, "cepet sehat ya (y/n), oppa ngga mau liat (y/n) sakit gini." ucap Chanyeol sedih.

"Ya ampun Chanyeol oppa, (y/n) cuma demam bukan sakit keras." Kamu terkekeh, ya gimana ngga ngakak, orang kamu cuma demam tapi Chanyeol khawatirnya kaya kamu kena sakit keras.

"Tapi tetep aja oppa khawatir. Udah istirahat sekarang. Kalo butuh apa-apa, tinggal telepon oppa aja ya." Chanyeol ngecup kening kamu, kamu ngangguk terus mulai nutup mata. Ngantuk. Efek obat kayanya.







Tbc

Ada yang mau request cast atau moment ngapain gitu???

Komen aja kalo mau request ya

You as Lee Sooman's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang