Voment juseyoongg ><
----
Kamu lagi siap-siap buat ke apartnya Taeyeon. Kamu pengin curhat sama dia, trus juga udah lama ngga ketemu. Kebetulan juga Taeyeon lagi free makanya kamu bisa ketemu di apart dia.
-
Ting tong
Kamu pencet bel berkali kali tapi belum juga dibukain pintu sama Taeyeon. Kamu ngga tau password apart Taeyeon soalnya kamu jarang main ke apart dia.
"Duh Taeyeon eonni mana sih, kok ngga dibukain pintu," kamu sempet mikir buat pulang, tapi sebelum kamu ngelangkah pergi pintu apart udah dibuka. Rambut basah, cuma pake bathrobe, trus pegang handuk. Dari tampilan Taeyeon sekarang kamu bisa nebak kalo dia abis mandi, pantesan aja lama pintunya ngga dibuka.
"Eh (y/n), maaf lama soalnya eonni baru selese mandi. Sini masuk," Taeyeon mempersilahkan kamu masuk, pas masuk kamu langsung tiduran disofa ruang tv dia.
"Kalo mau minum atau nyemil ambil sendiri (y/n), eonni mau ganti baju dulu,"
"Iya iya eonni, ngga usah dibilangin juga (y/n) bakal ambil sendiri kok," kamu nyengir, lalu diikuti timpukan bantal sofa dari Taeyeon.
"Lo mah dibaikin malah ngelunjak," Taeyeon ngasih ekspresi poker face dia, lalu masuk ke kamar.
"Hahaha," kamu ketawa ngakak pas liat ekspresi eonni kamu yang menurut kamu jatuhnya lucu abis.
Karena nunggu Taeyeon yang lama pake banget, akhirnya kamu mutusin buat ke dapur ambil minum sama cemilan. Tapi pas liat ada stok ramen di lemari dapur Taeyeon, kamu langsung pindah haluan jadi bikin ramen. Soalnya kalo dirumah kamu ngga boleh makan ramen sama ayah kamu, bahkan maid dirumah ngga boleh nyetok ramen.
"Woahh asikk ada ramennn," kamu bener-bener seneng pas liat banyak stok ramen. Surga dunia pokoknya.
Srekkk
"Yess … yuhuu~ ramen come to mama, hahaha,"
Kamu ngomong sendirian didapur, mana sebelum masak kamu ada acara peluk peluk bungkus ramennya dulu. Ceritanya saking kangennya. Gila.
"Tau gini gue maen terus ke apart Taeyeon eonni, kan lumayan bisa sering-sering makan ramen trus gratis lagi," ucapmu sambil ngaduk-aduk ramennya.
"Hmm enak ya masak ramen gratis trus ngga ngomong,"
"Astagaaa!! Ishh eonni kaget tau, tau-tau udah disini." kamu kaget banget pas denger suara Taeyeon, kamu berasa ke gep jadi pencuri, padahal cuma masak ramen 'tanpa' ngomong.
"Ya lo saking bahagianya masak ramen nyampe ngga sadar kalo gue kesini. Eh (y/n) bukanya lo ngga boleh makan ramen ya sama ayah lo?"
"E-eh … pleaseee jangan kasih tau ayah ya kalo (y/n) masak ramen. Please eonni," kamu bisa ngeliat Taeyeon ngasih senyum licik ke kamu. Kamu punya firasat ngga enak pas ngeliat senyum Taeyeon.
"Nihh anak ya, enaknya dilaporin aja biar kapok. Gue bakal laporin ke ayah lo kalo lo masak ramen dirumah gue,"
Lah lah ini yang paling kamu takutin, kalo kamu bakal dilaporin ke ayah dan jatah uang kamu bakal terancam. Padahal makan ramennya aja belum eh udah maen dilaporin aja.
"Ahh eonni ngga asik! Kan (y/n) belom makan ramennya, baru masak. Kali inii aja ya," kamu bikin agyeo didepan Taeyeon.
"Ngga! Sekali ngga tetep ngga. Tinggal pilih mau dilaporin atau ngga jadi makan ramen."
"Pelit ah eonni. Yaudah (y/n) bakal pilih ngga makan ramen." kamu akhirnya ngga jadi makan ramen. Sedih rasanya liat ramen yang udah jadi dimakan Taeyeon eon-WHATT DIMAKAN!!
"KOKKK EONNI MALAH MAKAN RAMENNYA BUKANNYA DIBUANG SIH!!" kamu teriak kenceng banget. Kamu ngga terima kalo ramen kamu yang dibuat dengan sepenuh hati malah dimakan sama orang lain.
"Ngga usah teriak-teriak (y/n) astagaa. Mubazir lah kalo dibuang, mending dimakan gue," ucapnya tanpa dosa lalu menyeruput kuah ramennya.
"Tau gini mending (y/n) buang sendiri tadi, daripada dimakan sama eonni," gumammu.
"Jahat! Lo tuh ya harus inget sama orang ngga punya, orang yang kelaperan. Jangan mentang-mentang kaya, lo bisa seenaknya buang makanan," lah kesurupan setan apa Taeyeon, biasa juga dia yang buang makanan. Ahh kamu mikir ini pasti gara-gara dia makan ramen buatanmu jadi Taeyeon berubah bijak.
"Tumben bijak, efek ramen buatan (y/n) pasti ini," kamu menyombongkan diri sendiri didepan Taeyeon.
"Lo dari tadi berisik tau ngga. Sana bikin ramen aja biar makan gue ngga ada yang ganggu,"
Tentu kamu bingung sama apa yang diomong barusan sama Taeyeon. Kamu malah bengong dimeja makan sambil ngeliatin Taeyeon.
"Ngapain masih disini? Ohh ngga mau masak ramen, yaudah syukur deh kalo ngga mau mah,"
Secepat kilat kamu langsung berdiri dan lari ke dapur buat bikin ramen 'lagi'. Kamu buru-buru masak, takut Taeyeon berubah pikiran.
Dan akhirnya matang deh ramen kamu. Kamu makan ramen dimeja makan bareng Taeyeon yang ternyata ramennya belom abis.
"Ishh tau gini ngapain eonni pake ngancam bakal lapor ke ayah."
"Biar apa … biar gue bisa makan ramen lo yang udah mateng. Gue lagi mager buat masak," Taeyeon ketawa pas ngomong gitu.
Kamu kesel pake banget ya ampun. Untung aja dia eonni kamu, kalo bukan pasti wajan didapur udah melayang ke kepala dia kali.
"Tau ahh kzl (y/n) sama eonni, niatnya mau curhat malah jd badmood gini kan,"
"Hahaha, iya maaf maaf (y/n), jangan marah dong,"
"Hmm," kamu sebenarnya marah, tapi kamu ngga bisa marah sama Taeyeon :(
"Ihh masih marah ini mah,"
"Iya iya (y/n) ngga marah nihh," ucapmu lalu menyeruput ramen.
"Nah gitu dong. Oiya lo mau curhat apa nih? Cowo?"
Uhukkk uhukkk
Entah kenapa pas denger kata cowo kamu malah kesedak. Perih. Itu yang kamu rasain. Soalnya kuah ramennya keluar lewat hidung kamu, gimana ngga perih coba.
"Ahhh perihh hidung aku eonni," respon Taeyeon apa coba. Ketawa. Dia malah ketawa sambil nunjuk-nunjuk hidung kamu.
"Hahaha itu hidung lo kaya badut, merah. Nih minum dulu, aduhh kok bisa kesedak gitu sih,"
Kamu langsung minum nyampe abis satu gelas.
"Lega,"
"Lanjut curhat?" tanyanya. Kamu ngangguk doang.
"Iya eonni, ini tentang cowo. Sebenernya (y/n) suka sama salah satu artis agensi lain, tapi suka dalam artian cowo-cewe bukan idol-fans,"
Taeyeon agak kaget pas denger penuturan kamu, tapi dia langsung balik ke ekspresi awal.
"(y/n) udah kenal sama dia? Maksudnya deket gitu?"
"Hmm ngga deket sih cuma pernah ketemu beberapa kali doang pas acara awards, itupun di backstage."
"Cinta pandangan pertama ya. Kalo boleh tau dia siapa?"
Kamu awalnya ragu pas mau ngasih tau nama cowo yang kamu suka. Tapi kamu kan lagi curhat, jadi kamu pikir eonni boleh tau nama cowo itu.
"Dia … Guanlin eonni, anak Wanna One,"
~~~
Tunggu part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
You as Lee Sooman's Daughter
FanficJadi anaknya CEO salah satu agensi bergengsi di Korea tuh rasanya gini ya :) Don't copy my story. Thanks ☺