Hari ini kamu sekolah. Walopun kamu satu sekolah sama Haechan tapi kamu jarang liat Haechan masuk. Mungkin dia terlalu sibuk, makanya jarang masuk.
Kamu punya 2 sahabat namanya Park Kyell sama Min Daera. Mereka berdua juga setara denganmu, maksudnya dari kalangan orang kaya. Tapi mereka ngga sombong atau merasa bahwa mereka itu orang kaya. Itulah yang kamu sukai dari kedua sahabatmu.
Kalian bertiga lagi duduk di taman sekolah. Kalian emang biasa ngabisin waktu istirahat ditaman. Buat fangirling aja.
"Ya ya ya, kalian udah nonton mv barunya NCT 127 belom? Akhhh gila gila imut imut banget," ucap Daera heboh.
"Akhhh iya gue udah nonton. Itu kenapa imut-imut banget sih. Pink pink gitu. Jadi makin cinta kan sama Jaehyun oppa," - Kyell
"Kalian ngerasa ngga sih kalo konsep NCT Dream sama NCT 127 tuh kaya tukeran?" katamu. Iya pas kamu liat mv yang Go sama Touch tuh kamu ngerasa konsep mereka kaya tukeran gitu.
"Lah iya gue baru nyadar. Tapi ngga apa-apa sih, yang kecil sekali-kali keliatan swag yang gede keliatan imut-imut," ucap Daera sambil senyum-senyum.
"Iya sihh, lah lo ngga nanya (y/n) sama ayah lo kenapa konsepnya gitu?" kamu cuma jawab dengan gelengan. Kamu emang ngga pernah nanya sama ayah kamu masalah gini. Kamu ngga mau ikut campur. Ibarat kamu sebagai fans ya tinggal nunggu jadinya aja.
"Tapi gue kasian sama Johnny oppa masa," raut wajah Kyell kaya sedih gitu.
"Sedih kenapa Yel?"
"Ya masa part dia di mv touch dikit trus bentar banget, kan kasian,"
"Iya sih, gue juga ngga tau tuhh kenapa partnya Johnny bisa dikit."
"Lo mah enak ya (y/n) mau part Johnny dikit apa ngga juga lo bisa ketemu mereka kapan aja, secara ayah lo kan CEO SM," ucap Daera tiba-tiba.
"Ish apaan sih, ngga juga kali Ra, mereka kan sibuk jd gue jarang ketemu mereka. Tapi sekalinya ketemu malah malu-maluin gue nya," iya kamu jadi keinget pas Taeyong oppa ngasih kamu pembalut waktu itu. Malu setengah mati kamu tuh.
"Lah malu-maluin gimana (y/n)? Please ini pasti bakal bikin kita ngakak," belum apa-apa si Kyell udah ketawa dulu.
"Kan belom apa-apa juga udah diketawain. Ngga mau cerita ah," katamu sambil mainin hp kamu.
"Ngga asik lah, masa ngga mau bagi-bagi cerita," Daera menaik turunkan alisnya.
"Tapi janji ya jangan ketawa, soalnya ini tuh bener-bener bikin malu,"
"Iya iya (y/n)," ucap mereka bebarengan.
"Ahh ngga jadi lah." dengan cepat mereka menoyor kepala kamu.
"Kambing! Cepetan elah gue penasaran," ucap Kyell kesal.
"Iya iya, jadi gini ......," kamu nyeritain dari awal sampe akhir.
"HAHAHAHA... gila! Kalo gue jadi lo mah udah pura-pura mati kali (y/n), malu banget itumah," kan, kamu udah ngira kalo temen kamu itu bakal ngetawain kamu.
"Aduhhh perut gue sakit ketawa terus. Ya ampun apa kata dunia, seorang bias malah disuruh nganter pembalut," ini si Kyell ketawanya paling ngakak. Dia orangnya emang ngga tahan sama yang namanya ketawa. Dikit-dikit ketawa, untung aja ngga dikira gila.
-_______- ini ekspresi muka kamu sekarang pas liat sahabatmu puas ngetawain kamu.
"Udah puas ngetawainnya?"
Daera nyeka air matanya, "Mianhae uri chingu, gue bener-bener ngakak. Miann miann,"
"Iya gue juga minta maaf, abis cerita lo lucu banget tau ngga,"
KAMU SEDANG MEMBACA
You as Lee Sooman's Daughter
FanfictionJadi anaknya CEO salah satu agensi bergengsi di Korea tuh rasanya gini ya :) Don't copy my story. Thanks ☺