Renjun B'day Party

2.5K 196 7
                                    

Iya tau ini telat pake banget -,-


-

Apart kamu seketika jadi basecamp anak NCT Dream- kecuali Renjun sama Jaemin. Iya kalian lagi ngerencanain surprise buat ultah si Renjun. Kalian emang sengaja ngga kumpul di SM, kalo kumpul disana yang ada ntar Renjun tau duluan rencana kalian alias gagal, makanya kamu nyaranin buat kumpul di apart kamu.

"Ini kita mau bikin surprise yang biasa atau jahat," ucap Jeno.

"Hahaha, kayanya kalo jahat bakal asik deh," jawab Haechan sambil ketawa.

"Ihh tapi ntar kasian si Renjunnya," ucapmu dengan nada dibuat sok sedih.

"Pengin muntah gue liat (y/n) sok imut, tapi emang imut sih," goda Jisung sambil nowel dagu kamu. Kamu udah biasa digoda sama dia, untung aja kamu ngga baper, kan lucu kalo kamu baper sama anak kecil.

"Awas ada yang baper hahaha," ucap Haechan.

"Yee ngapain gue baper sama anak kecil, baper mah kalo digituin sama Taeyong oppa," upss kamu keceplosan, kamu seketika nutup mulut kamu. Kamu lupa kalo Haechan sama Mark satu unit sama Taeyong. Aduhh kamu jadi gelisah, takut mereka berdua ngaduin ke Taeyong.

"Eittt ciee ternyata (y/n) baper sama Taeyong hyung, aduin ngga nih," Mark menyikut tangan Haechan.

"Aduin aja ahh, kayanya bakal ada yang malu nihh ntar hahaha," Haechan ketawa ngakak banget, mana suaranya cempreng banget, bikin gendang telinga rasanya mau pecah.

"Ya ampun hyung ketawa sih ketawa tapi liat orang sekitar dong," ucap Chenle sambil nutup kedua telinganya.

"Hehe mian," Haechan nyengir.

"Udah udah ini mau gimana kasih surprise nya," - Jisung.

"Hmm gimana kalo ... ... " bisik Jeno.

"Oke gue setuju," ucap kamu sambil cekikikan ngebayangin reaksi Renjun ntar.


-

Kamu udah sms Jaemin buat ngajak Renjun ke tempat yang udah disepakatin. Kata Jaemin awalnya si Renjun ngga mau, tapi ngga tau gimana caranya, Jaemin bisa bawa Renjun.

Kamu sama yang lain udah ada dilokasi, gudang properti SM. Kamu juga tadi udah liat Jaemin sama Renjun di lobby. Kamu sama Chenle kebagian bawa paper confetti , Haechan bawa cake, trus Jisung Jeno pake kostum hantu buat nakut-nakutin si Renjun, kalo Mark... dia suruh ngedrama.





And drama ... start!



Mark lari-lari kearah Jaemin sama Renjun.

"Hhhh ..." Mark akting pura-pura cape.

"Lo kenapa hyung lari-lari?" tanya Renjun khawatir.

"I-itu lo disuruh ke gudang bawah sama ayahnya (y/n)," Ucap Mark dengan suara khas orang cape.

"Lah suruh ngapain emang? Cuma Renjun doang?" - Jaemin.

"Iya cuma Renjun doang, gue aja ngga tau suruh ngapain. Tadi gue muter-muter nyariin lo Renjun,"

"Lah ... tapi gue takut hyung. Secara gudang properti bawah kan serem," raut muka Renjun mulai takut.

"Udah ngga apa-apa, apa mau gue temenin?" ajak Jaemin. Dan diikuti anggukan oleh Renjun.

Kamu, Haechan, Chenle udah siap ditempat persembunyian. Jisung sama Jeno udah masuk ke gudang. Kamu bisa liat kalo Mark, Renjun, sama Jaemin udah nyampe depan gudang. Mereka bertiga masuk.

Suasana gudang ngga gelap banget tapi tetep serem. Satu persatu keluar, mulai dari Mark, trus Jaemin. Dan hwalaa Renjun didalem sendirian /yang Renjun tau/.

Brakkk











"AKHHHHHH," kamu bisa denger kalo Renjun teriak kenceng banget. Kamu ketawa sama yang lain, tapi pelan.

"Renjun lo ngga apa-apa?" teriak Jaemin yang pastinya pura-pura.

"Aduhh ini pintunya kekunci lagi," ucap Mark, padahal dia sendiri yang lagi ngunciin pintunya. Kamu sama yang lain ngedeketin Mark sama Jaemin. Kalian siap di posisi.

Haechan belakang sendiri, trus kamu sama Chenle didepan pintu. Mark sama Jaemin mah ngikut aja.

"Huaaaaa tolongin gue hyung!!!" Renjun teriak sambil gedor-gedor pintu. Dan kamu makin dengen Renjun teriak kenceng banget, kamu yakin kalo Jeno sama Jisung udah keluar ngerjain si Renjun.







"HUAAAAAAA EOMMA APPA ADA SETANNNN!!!!" kalian malah ketawa ngakakk banget pas denger jeritan Renjun makin kejer.

"Hahaha ya ampun kita jahat banget ngga sih," ucapmu ke Chenle.

"Biarin lah (y/n) sekali-kali hahaha,"

Aduhh kamu ngakakk banget tapi kasian juga. Kamu denger kalo si Renjun nangis didalem, karena kamu ngga tega akhirnya kamu nyuruh Mark buat buka pintunya.
















Duarrrrrr duarrrrrrrr *suara confetti

Prettttt prettttt *suara terompet








Kamu ngga tau darimana si Jaemin sama Mark dpt terompet. Renjun keadaanya mengenaskan. Nangis dipojokan, rambut berantakan, muka beler gegara nangis.
















"HAPPY BIRTHDAY RENJUNNNN," teriak kalian bareng.

Pas denger suara kalian Renjun langsung berdiri trus lari ngedeket kamu.

Renjun meluk kamu, "Huaaa (y/n) gue takut, ada hantu," ucap Renjun gemeteran, kamu terkekeh pas liat ekspresi Renjun.

"Heh udah buka, kasian nihh Renjun," ucapmu sambil ngusap punggung Renjun yang masih setia meluk kamu. Jeno sama Jisung akhirnya buka penyamarannya trus ngedeket ke kamu dan yang lain.

"Halahhh malah modus si Renjun ke (y/n)," ucap Jeno.

"Nyesel gue pura-pura jadi setan gini," ucap Jisung.

Haechan nyodorin cake nya, "Nih make a wish dulu, baru tiup lilin,"

Renjun make a wish, trus tiup lilin.

"Yeayyy, happy birthday Renjun," kamu meluk erat Renjun.

"Thanks noona," Renjun bales pelukanmu.

"Saengilchukhae bro," ucap mereka bergantian.


"Makasih semuanya buat surprise nya, walopun bikin gue jantungan," ucap Renjun lalu tersenyum.















Tbc

Mian kalo ngga sesuai ekspektasi
:)

You as Lee Sooman's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang