Jepang

1.2K 114 0
                                    

Iya tauuu kalo ini telat pake banget.

Apa susahnya voment !!

Mian kalo typo bertebaran

----

Setelah dua hari kamu nonton SMTOWN -karena kamu datang saat hari kedua, kamu langsung balik ke Korea. Tapi sebelumnya kamu mau mampir beli kado buat Mark sendirian. Karna pada dasarnya kamu sudah sering ke Jepang jadi menurutmu Jepang itu seperti Korea versi dua. Kamu sudah tau semua daerah di Jepang.

Sekarang kamu masih di lobby hotel bareng Jaehyun. Anak NCT lain ngga tau pada kemana. Lobby hotel juga bebas fans, karena pihak hotel melarang fans masuk ke hotel, makanya kamu sama Jaehyun bisa santai duduk di lobby.

"(y/n) balik sendiri nih? Ngga mau bareng sama rombongan?" Tanya Jaehyun.

Kamu nggeleng, "Ngga mau oppa, ntar (y/n) juga mau mampir beli kado buat Mark." Ucapmu. Iya niatnya emang kamu mau mampir dulu buat beli kado. Kan bentar lagi Mark ulangtahun.

"Oiya tuh anak bentar lagi ulangtahun. Niatnya anak NCT juga mau kasih kue. Tapi belum tau siapa yang mau beli." Ucap Jaehyun trus senyum nyampe lesung pipinya keliatan banget.

Maniss. Pikirmu.

"Hmm .. gini aja deh oppa, gimana kalo (y/n) yang beli kue nya, kan oppa-oppa pasti pada sibuk." Tawarmu.

Jaehyun keliatan mikir, dan tiba-tiba dia teriak manggil Taeyong. Kamu langsung ngeliat ke depan dan bener aja Taeyong lagi jalan ke arah kamu, eh tepatnya ke arah Jaehyun.

"Wae? " tanyanya.

"Ini si (y/n) nawarin buat beliin kue buat ultah Mark, gimana? Mau beli kue apa?"

"Ngga ngerepotin kamu (y/n)?" tanya Taeyong.

"E-eh iya n-ngga apa-apa kok oppa. (y/n) juga ngga sibuk kok." Jawabmu kaku.

"Beli rainbow cake aja deh yang gampang dicari." Celetuk Jaehyun.

"Boleh. Ntar kita kabarin anak NCT yang lain aja." Ucap Jaehyun ke Taeyong.

"Yaudah kalo gitu (y/n) mau pergi dulu oppa, mau mampir dulu soalnya. Abis itu juga mau otw bandara." Ucapmu.

"Lho (y/n) pulang ke Korea sendiri?" Tanya Taeyong.

Kamu ngangguk, "iya oppa, (y/n) mau mampir dulu juga soalnya. Udah ya, bye Jaehyun oppa, bye Taeyong oppa." Pamitmu terus keluar dari hotel.

Kamu masuk mobil dan langsung ke tempat tujuan kamu buat beli kado sekalian oleh-oleh buat Kyell sama Daera. Ngga mungkin dong kamu abis dari Jepang trus balik ngga bawa oleh-oleh.

Di perjalanan kamu cuma ngeliat pemandangan gedung pencakar langit, sama persis dengan yang ada di Korea. Ngga ada pemandangan khusus atau pemandangan yang di Korea tidak ada. Sebenarnya ayah kamu nyuruh biar kamu dijaga sama bodyguard, tapi kamu nolak. Karna kamu pengin pergi dengan bebas tanpa adanya pengawal. Karna kamu bisa jaga diri sendiri juga masih banyak orang yang kenal sama kamu. Karna ini di Jepang bukan Korea. Mungkin.

You as Lee Sooman's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang