Ramen - Curhat pt 2

1.4K 153 6
                                    

Maaaaffff banget baru bisa up :(

Ada yang mau request moment sama siapa gitu?


----


"Cinta pandangan pertama ya. Kalo boleh tau dia siapa?"

"Dia ... Guanlin eonni, anak Wanna One,"

"uhukkk uhukkk. What!? Guanlin? "

Kamu ngangguk mengiyakan pertanyaan Taeyeon.

"Bentar-bentar gue naroh mangkuk ke belakang dulu," Taeyeon ngambil mangkuk kamu juga yang isinya udah ludes dimakan.

"Lo beneran cinta sama Guanlin? Maksudnya lo kan jarang ketemu sama dia, masa iya lo bisa langsung jatuh cinta?" tanya Taeyeon pas udah balik ke meja makan.

"(y/n) juga bingung eonni kalo ini tuh cinta atau sekedar kagum ke dia," ucapmu sambil memutar gelas jus pelan.

"Gini (y/n), gue saranin coba lo minta kontak Guanlin aja ke anak NCT Dream siapa tau ada yang punya,"

"Ihhh ngga mau lah, malu eonni. Ntar malah dicengin sama mereka," ucapmu cemberut.

Aduhh kamu tuh emang pengin akrab sama Guanlin. Ngga. Bukan akrab. Tapi lebih dari itu. Tapi kamu aja ngga punya kontak dia, boro-boro punya kontak dia, ngobrol aja ngga pernah.

"Trus lo maunya gimana?? Kalo mau kenal sama Guanlin, buang jauh-jauh gengsi lo," ucapnya sebelum Taeyeon meneguk wine digelasnya.

"Trus (y/n) harus minta ke anak NCT nih?" tanyamu yang dibalas anggukan Taeyeon.

"Tapi..." kamu menggantung ucapanmu.

"Tapi apa?" Taeyeon menaikkan alisnya sebelah.

"(y/n) maluuuuuuu," kamu merengek sambil nempelin dahimu ke meja.

Taeyeon udah pasang poker face , kamu ndongak trus langsung nyengir pas liat muka flat Taeyeon.

"Eonni~" kamu pasang agyeo sambil kedua tangan ngepal ditaroh bawah dagu.

"Apaan sih, itu muka ngga usah sok imut," Taeyeon natep kamu jengah.

"Ahh eonni~" kamu terus merengek sambil ngedip kedua mata.

"Iya iya bakal gue mintain kontak Guanlin. Puas?!"

"Yesss!! Thankss eonni. Terbaik emang, muachhh," kamu ngasih flying kiss ke Taeyeon yang dibalas tatapan jijik.

-

Kamu jalan dilorong gedung SM sambil lompat kecil-kecil. Kamu lagi bahagia soalnya Taeyeon mau mintain kontaknya Guanlin.

Karna saking senangnya kamu nyampe ngga liat-liat pas jalan dan alhasil nabrak orang yang ada didepan kamu. Lebih mengenaskannya lagi kamu jatoh dengan pantat mendarat duluan.

"AKHHH SIALANN," kamu langsung ngumpat pas jatoh tanpa ngeliat dulu siapa yang kamu tabrak.

"Kamu ngga apa-apa?" tanyanya.

"NGGA APA-APA GIMANAA, SAKIT TAU PANt-tat nya," kamu langsung ngecilin volume suaramu pas ngeliat siapa yang kamu tabrak. Itu Sehun. Gilaa sih, kamu langsung kicep pas ngeliat pesona Sehun dalam sekali tatap. Tapi itu sementara karna abis itu kamu langsung berdiri dan nyubitin lengan Sehun.

"Aw aw aw sakitt (y/n), kok gue malah dicubit gini sih aw," rengek Sehun.

Kamu langsung pasang muka cemberut dan kamu langsung punya pikiran buat ngejahilin Sehun, "Salah siapa pake nabrak (y/n) pas jalan tadi, kan pantat (y/n) jadi sakit," ucapmu ketus.

You as Lee Sooman's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang