Voment jeballll
eoh---
Hari ini kamu lagi di gedung SM, soalnya kamu bosen dirumah sendiri. Daera sama Kyell lagi kerumah saudara masing-masing, makanya kamu gabut sendiri. Di SM juga kamu bingung mau ngapain, mau sama anak RV mereka lagi sibuk banget. EXO? mereka apalagi. Tapi hari ini kamu lagi nunggu member EXO yang abis dateng ke acara fansign di Thailand. Kamu pengin cerita sama nanya-nanya gimana fansign disana, soalnya kamu tuh antara ngakak sama sedih pas ngeliat meja yang buat fansign tinggi banget. Kalo fans nya kaum BaekSoo tuh gimana coba, kan ngga bakal bisa natep muka idolnya. Menurutmu sih itu ngga masuk akal dengan meja setinggi itu, ya kamu tau itu buat safety idol, tapi ya ngga gitu juga. Hahaha.
Trus nih kamu juga heran sama fans mungkin yang ngedorong Chanyeol. Mereka nekat banget gitu loh, mana pas kamu liat fancam tuh muka Chanyeol langsung keliatan bete banget. Makanya kamu pengin nanya ntar kalo mereka udah balik.
Kamu jalan-jalan digedung dan papasan sama Mark.
"Eh (y/n) sendirian nih?" Tanya Mark.
"Ngga, nih gue ajak adik gue." Ucapmu sambil pura-pura kaya ngegandeng anak kecil disampingmu, padahal ngga ada apa-apa.
"Dih ngelawak lo (y/n)." Ucapnya.
"Ya lo udah tau gue sendiri masih pake nanya." Ucapmu.
"Hehe mian."
Kamu memutar matamu jengah. Ya kamu sama Mark kan emang deket, jadi ya gini kalo udah ketemu.
"Eh iya, kemaren makasih buat hadiahnya. Sumpah sih gue ketawa mulu pas si anjing ngikutin suara gue." Ucapnya heboh.
"Ah itu. Iya sama-sama. Kebetulan pas di Jepang kemaren gue nemu boneka itu. Lo mah liat Doyoung oppa ngomong aja ketawa."
Mark emang gitu, ngga tahan ketawa. Kaya pas kemaren di it's dangerous beyond blankets aja isinya dia ketawa mulu. Padahal ngga ada yang lucu. Hadehh. Kamu yang nonton jadi ikutan ketawa bukan karena lucu tapi kebawa suasana si Mark yang ketawa.
"Ya kan lo tau sendiri (y/n) kalo gue tuh ngga tahan ketawa." Kan dia ngomong gitu aja sambil ketawa. Kamu langsung ninggalin Mark yang masih ketawa.
"(y/n)!! Kok gue ditinggal sendiri sih." Teriak Mark.
Kamu tetep jalan dan cuma dadah ke Mark tanpa ngadep ke dia. Padahal kamu sama Mark tadi cuma papasan doang.
Kamu nunggu di ruang pribadi kamu. Iya kamu emang punya ruang pribadi di SM, itu ayah kamu yang ngusulin soalnya kamu sering kesini dan sering bosen kalo di ruangan ayah kamu terus. Jadilah kamu punya ruangan pribadi.
Minimalis emang. Iya ini kamu yang dekor sendiri. Ngga yang mewah-mewah soalnya ruangannya juga ngga lebar banget. Tapi percayalah ini nyaman banget, makanya kamu betah disini kalo lagi males pulang atau tidur dirumah. Kan SM ngga pernah sepi makanya kamu berani disini seharian.Kamu ngotak atik hp sekedar bermain instagram. Melihat fancam atau sekedar melihat kegiatan artis agensi lain. Ya walaupun kamu anak dari CEO SM Ent, tapi kamu tetap mendukung artia dari agensi lain yang tentu kamu sukai. Jadi bukan karna kamu anak dari Lee Sooman membuatmu membenci atau ngga suka sama artis agensi lain. Buktinya kamu malah suka sama Guanlin.
Setelah nunggu lama, akhirnya kamu chat Chanyeol buat ke ruangan kamu kalo udah nyampe SM. Di ruanganmu ini ada kulkas yang penuh sama cemilan, biasanya yang suka kesini tuh anak NCT tapi paling sering sih sub unit Dream sama beberapa anak EXO. Ya mereka kalo kesini cuma buat nyemil, padahal dari pihak agensi udah nyuruh mereka buat ngurangin ngemil, tapi namanya juga manusia ya kadang suka ngebantah omongan orang dan ngelanggar. Kadang perintah Tuhan aja sering dilanggar.
Dan benar, ngga lama kemudian Chanyeol masuk ke ruanganmu sama Sehun, Baekhyun juga. Suho katanya mau tidur bentar cape banget katanya, makanya ngga bisa ikut ke ruanganmu.
"Aduh cape banget." Keluh Baekhyun dan langsung tiduran.
"Iya nih." Ucap Sehun.
"Ya kalo cape mending tidur aja dulu oppa. Tuh dikasur bawah." Ucapmu.
Sehun sama Chanyeol langsung tiduran di kasur bawah, Baekhyun mah dia kasur atas. Udah biasa kalo Baekhyun gitu.
"Sini (y/n) tiduran juga, jangan duduk disitu, ngga enak ngeliatnya." Ucap Chanyeol sambil nepuk kasur sebelah Chanyeol. Jadi kamu disuruh tiduran antara Sehun sama Chanyeol.
"Ngga mau ah, oppa bau." Ledekmu.
"Ngga dong, kita wangi. Ya ngga hyung." Bela Sehun.
"Iya dong, udah sini (y/n)." Perintah Chanyeol.
Kamu nurut dan tiduran diantara mereka berdua. Ya ampun mereka kalo diliat dari deket gini emang ganteng banget. Walopun kamu udah sering ketemu mereka, tapi kamu masih sering degdegan kalo deketan gini. Apalagi diapit dua cogan. Berdoa aja kamu ngga kena serangan jantung atau diabetes deh. Hahaha.
"Gimana acara di Thailand?" Tanyamu sambil natap langit-langit.
"Cape, tapi seneng sih bisa ketemu trus interaksi sama fans. Rasa cape ilang gitu aja pas ngeliat fans." Jawab Sehun.
"Tapi itu mejanya tinggi banget, oppa nyampe kasian sama fans yang pendek." Ucap Chanyeol sedih.
"Iya tuh (y/n) juga liat fancam, bisa tinggi banget gitu deh. Mana katanya ngga boleh H5 ya?" Tanyamu.
"Iya sama bodyguard ngga boleh tapi oppa mah ngga apa-apa mereka mau H5, mereka kan cape nunggu buat fansign." Ucap Sehun.
"Oiya oppa pas berangkat tuh kena dorong fans ya? (y/n) ngakak terus liat muka oppa pas abis kena dorong." Kamu ketawa pas ngomong gitu, keinget muka Chanyeol pas kena dorong.
"Oh itu, iya oppa kena dorong nyampe mau jatuh. Kadang oppa kesel sih sama fans yang gitu, kan oppa kadang ngerasa keganggu kalo fans berlebihan gitu." Curhat Chanyeol trus meluk kamu.
"Ihh lepas oppa, berat, itu lengan gede ngga ngerasa banget." Protesmu. Bukannya ngelepas Chanyeol malah makin ngeratin pelukan.
"Rasain tuh (y/n) siap aja pingsan." Ledek Baekhyun yang dari tadi diem.
"Ihh oppa lepas." Kamu berontak.
Sehun malah ngikut meluk kamu.
"Ini lagi juga ikutan meluk ya ampun. Ngga ngerasa badannya gede gini apa. Astagaaa." Kamu cuma bisa pasrah pas mereka berdua meluk kamu. Baekhyun cuma bisa ketawa ketawa.
"Udah gini aja dulu oppa cape pengin tidur bentar." Ucap Chanyeol trus nutup mata. Sehun juga.
Yaudah kamu bisa apa selain ikut tidur juga. Baekhyun juga udah diem, kayanya dia udah tidur. Kamu juga lumayan cape, akhirnya tidur di peluk sama Sehun dan Chanyeol.
Tbc
Ena kaga tuh tidur dipeluk duo tiang listrik.
Makanya voment, biar next banyak yang ena ena lagi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
You as Lee Sooman's Daughter
FanfictionJadi anaknya CEO salah satu agensi bergengsi di Korea tuh rasanya gini ya :) Don't copy my story. Thanks ☺