pertemuan ~~1

29 2 0
                                    

Sudah 1 bulan, Sujin tidak pernah menginap lagi di rumah Ryujin, sudah 3 bulan semenjak Bibi Ryujin ke luar kota, dan sudah lama pula hubungan Hyojin dan Ryujin masih menyimpan amarah.

Sebenarnya Ryujin kecewa dengan tingkah laku Hyojin yang sedikit kekanak kanakan ' masa marah aja sampai 1 bulan, ga wajar tau' batin Ryujin. Di sisi lain, perasaan Hyojin masih berkecamuk. Hyojin membutuhkan Ryujin. Hyojin ingin persahabatannya tetap terjaga dengan Ryujin.

Hyojin POV

Apa apa an ini? Kenapa jadi begini...., niatku dari awal kan untuk mengerjai nya saja. Tidak se-serius ini?? Apa ku akhiri saja ya?? Tapi dia belum minta maaf kepadaku!! Tapi aku membutuhkan Ryujin ku itu!!!! Arghh. Apa yang harus kulakukan, aku tak bisa begini terus...... Aku butuh sahabatku.

'Baiklah, akan ku akhiri permusuhan singkat ini dengannya'

Hyojin POV end

Hyojin terus berfikir, dengan apa dan apa agar Ryujin memaafkannya nanti. Hyojin tak sadar bila sedari tadi ada yang memperhatikan nya. Ya, Hyojin memang sedang berdiri di balkon kamarnya. Hingga Hyojin mulai merasa lelah dan beranjak tidur ke kasur empuk nya.

*skip

Jam sudah menujukan pukul 6 pagi. Ryujin bangun berdua berangkat sekolah. Hari ini kelas 9 berangkat siang karena kelas 8 dan 7 sedang menghadapi UTS semester. Biasalah, namanya juga anak sekolah, bangun pagi?, iya. Tapi tujuan nya bukan sekolah dulu...., main dulu.

Ryujin tidak langsung memakai seragam sekolah, tapi Ryujin tetap membawanya. Sengaja, niat Ryujin setelah bermain ia akan langsung berganti baju dan otw sekolah. Ryujin sedang berada di taman kota, Ryujin ingin bertemu dengan teman lamanya.

"Ryujin!!!"

Ryujin yang mendengar namanya disebut, langsung mencari sumber suara.

"Ryujin-ssi!!! lo apa kabar??, lama tak bertemu ya..."

"Ya Byung....., aku baik, kau bagaimana??" tanya Ryujin

Ya, teman Ryujin itu namanya Byeongkwan dan Ryujin memanggilnya byungkan (biasanya), dan Byeongkwan juga sudah terbiasa dipanggil seperti itu (walau kadang juga kesal dan sedikit membantah).

"gue baik sob..., gimana sekolah, lancar??"

"Lancar aja sih, soalnya kan aku anak baik baik. Oh iya, masih suka berantem gak??"

"Suka gue mah, tapi sekarang gue jarang berantem, ya lo tau sendiri lah.." ucap Byeongkwan malas

"Iya, iya...., ajarin cara berantem Byung..., lagi pingin belajar sesuatu gitu soalnya"

"Lo mau gue ajarin berantem?? Yakin bisa??" tanya Byeongkwan tidak meyakinkan

"Apaan sih, ya iya lah mau. Emang kenapa?'

"Lo mau tau??"

"iya lah, kepo aku tuh"

"Masih aja, sama. ok ok. 1. Lo itu cewek. 2.lo bukan cewek berandalan. 3. Susah gue ngajarin nya. 4. Kalau lo mau berantem itu ga gampang. 5. Lo ga takut gue khilaf atau apa gitu??" jawab Byeongkwan sedikit ragu

"Gitu ya??, tapi emang kenapa kalau aku cewek, kan sekarang banyak yang belajar berantem buat jaga diri, terus kalau mau bisa berantem harus jadi berandalan dulu gitu??, terus susahnya ngajarin dimana sih? Caranya emang sesusah itu ya?? Dan yang terakhir. Maksudnya ga takut khilaf tuh apa??"
Jawab Ryujin Panjang lebar

"Masih sama aja sih lo...., nambah gemes gue... (sambil nyubit pipi Ryujin) masih polos aja"

"Sakit tauk....., lepasin gak?"

temen apa temen?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang