Prolog

25.6K 615 3
                                    

Seorang anak kecil berumur 8 tahun berdiri didepan sebuah warung ramen. Dia menelan ludahnya sambil melihat orang yang sedang makan ramen itu terlihat begitu lahap dan enak dan saat yang bersamaan perut kecilnya berbunyi tanda ia sedang lapar. Hyuga Hiashi melihat anak kecil itu dengan tatapan iba.

“Hinata, tolong bungkuskan 1 ramen” Pinta Hiashi kepada putri semata wayangnya.

“Baik Ayah” Ucap Hinata kecil dan dengan cekatan membungkuskan ramen.
Setelah menerima bungkusan ramen itu dari putrinya, Hiashi menghampiri anak kecil itu dan memberikan 1 bungkus ramen padanya.

“Ini untukmu , makanlah” Ucap Hiashi kemudian.
Anak kecil itu terlihat senang, namun bingung, dengan ragu menerima ramen itu.

“Te-rima kasih tuan.”

“Sama-sama, nama kamu siapa?”

“Uzumaki Naruto”

“Nama yang bagus.. kau tinggal dimana?” Tanya Hiashi sambil mengusap puncak kepala Naruto.

Naruto kecil terdiam. Tanpa menjawab pertayaan Hiashi ia langsung lari membuat Hiashi hanya bisa menggelengkan kepala.

“Ayah tadi itu siapa?”Tanya Hinata setelah ayahnya kembali.

Hiashi hanya tersenyum sambil mengusap kepala Hinata pelan.

“Bukan siapa-siapa.. sudah ayo kita layani pelanggan lagi!”

“Siap...!”


















We Meet anymore guys... (yeay) 😂

Ini cerita baru aku... Tetep dalam lingkup FF tapi peran nya ganti jadi NaruHina.. Tokoh Sasusaku ttp akan ada kq..
Jadi pantengin terus ya gengs
Tunggu cerita selanjutnya.. (baru aku tulis hehehhe)

See you

Reason To Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang