Part Lain SasuSaku

22.6K 439 44
                                    

Warning 21+
Ada adegan dewasa anak dibawah umur jauh-jauh
Mohon pengertian pembaca

Setelah Wisuda

Sasuke memberi isyarat pada Sakura untuk menemuinya dibelakang kampus setelah acara wisuda. Sakura  menyetujuinya, ia sempat heran sebenarnya kenapa Sasuke mengajaknya kebelakang kampus, jika memang ada yang dibicarakan Sasuke bisa membicarakannya langsung, ah tapi Sakura tak mau ambil pusing karena ia sedang happy-happy nya bersama teman-teman nya merayakan wisuda. Setelah acara wisuda selesai hari sudah gelap bahkan kampus sudah sepi, Sakura langsung menuju tempat yang dimaksud Sasuke. Dilihatnya Sasuke sudah menunggunya. Sasuke terlihat keren dan tampan mengenakan setelah jas hitamnya membuat semua gadis terpana melihat Sasuke begitu pula Sakura yang notabene nya adalah sahabatnya sendiri.

"Sasuke-kun, ada apa kau menyuruh ku kemari?" tanya Sakura membuyarkan lamunan Sasuke.

Sasuke memandang gadis cantik didepannya. Sakura pun tak kalah dengan penampilannya menggunakan gaun berwarna merah tua sangat cocok dengan rambut Sakura terlihat sangat anggun. Sasuke mendekat sambil tangannya mengambil sesuatu didalam saku celananya. Sakura tidak terlalu jelas melihat wajah Sasuke karena tempat itu gelap hanya sedikit cahaya yang menembus dari ruang kampus. Sakura melihat Sasuke merendahkan badannya didepan Sakura dan membuka kotak kecil yang dipegangnya.

"Sakura... Aku mencintaimu dan maukah kau menjadi kekasih sekaligus pendamping hidup ku kelak?" Ucap Sasuke lembut begitu romantis. Sakura menutup mulutnya yang mengangkat dengan tangan kanannya tak percaya dengan apa yang Sasuke katakan. Hatinya berbunga-bunga, senang, bahagia, kaget semua perasaan campur menjadi satu. Ia tak menyagka bahwa Sasuke akan melamarnya ternyata rasa cintanya pada Sasuke tak bertepuk sebelah tangan.

"Sasuke-kun apa kau serius?" Tanya Sakura masih tak percaya.

"I'm sure with all my heart.. I love you.. I'm really loving you.. Will you accept me Sakura?" Jawab Sasuke mantap kembali meyakinkan Sakura.
Tanpa pikir panjang Sakura mengangguk senang dan tersenyum bahagia.

"Yes, I will... I Love you too Sasuke-kun I love you so much" Ucap Sakura langsung disambut pelukan Sasuke. Mereka berpelukan penuh kebahagiaan. Sasuke memakaikan cincin emas bermahkota berlian kecil terlihat pas dan cocok di jari manis Sakura. Sakura sangat bahagia. Kini mereka saling menatap penuh cinta. Sasuke mengelus pipi mulus Sakura. Perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah Sakura. Tangan Sasuke meraih tengkuk Sakura dan tangan Sakura meremas jas Sasuke. Mereka pun sudah berada dalam ciuman yang penuh dengan kelembutan dan cinta. Sasuke melumat bibir ranum Sakura lembut. Sakura pun membalas lumatan Sasuke, kakinya sedikit berjinjit membuat ciuman mereka semakin panas dan penuh gairah ditambah suasana yang sangat sepi dan gelap membangkitkan nafsu kedua insan itu. Sasuke melepas ciumannya untuk sekedar menghirup udara.

Sakura sedikit terengah dengan ciuman panas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura sedikit terengah dengan ciuman panas itu. Mereka kembali saling menatap. Sasuke memberi isyarat meminta ijin untuk memegang payudara Sakura. Sakura sedikit ragu2 karena malu, namun ia mengizinkan biarlah ia dikira murahan atau apa, toh dipegang oleh laki-laki yang akan menjadi suaminya. Mereka kembali berciuman panas, saling memanggut penuh kelembutan karena cinta. Tangan kiri Sasuke meremas payudara sintal Sakura yang masih tertutup gaun, tidak terlalu besar namun padat dan kenyal membuat Sasuke ingin memegangnya secara langsung. Sambil terus saling melumat tangan kanan Sasuke menuntun tangan kanan Sakura untuk memegang penis Sasuke yang sudah mengeras. Sakura sedikit kaget namun ia menikmatinya. Sasuke dan Sakura melenguh dalam ciuman mereka. Tangan kanan Sasuke bergerilya meraba setiap inchi tubuh Sakura. Sakura hanya pasrah ia sangat menikmati sentuhan Sasuke. Ia merasakan sensasi yang berbeda. Sesasi nikmat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Ciuman Sasuke turun keleher Sakura, Sakura melenguh sambil mendongakkan kepalanya agar Sasuke lebih leluasa. Sentuhan tangan kanan Sasuke pun turun kepaha Sakura dan bagian intim tubuh Sakura. Mengusap vagina Sakura yang mulai basah dari luar celana dalamnya. Sakura semakin melenguh tubuhnya bergetar dengan sentuhan intim Sasuke. Sasuke tak sabar segera masuk kedalam celana dalam Sakura menusuk-nusukkan jarinya pada lubang vagina Sakura. Sakura semakin mengejang. Ia memeluk leher Sasuke sambil terus menggerang.

Reason To Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang