Bagian 8 - Pregnant

28.2K 3.1K 945
                                    

Title: You're My Alpha!

Pair: Markhyuck

Cast: Lee Haechan
Mark Lee
And other member

Genre: Romance

Disclaimer:
Cerita milik saya sendiri, Cast milik diri sendiri, orangtua, dan Tuhan YME

A/B/O Gender, Alternative Universe (AU)

Warning: YAOI!  BOYSLOVE!

DON'T BASH MY STORY! DON'T LIKE DON'T READ!

-YOU'RE MY ALPHA!-

         Tubuhnya menyender pada pagar besi dengan sekaleng soda dingin dalam genggamannya. Menatap lalu lalang manusia yang berseragam keluar dari gedung besar yang disebut sekolah. Sesekali bibir tipisnya melengkungkan senyum pada siswa yang menurutnya menarik. Terkadang juga decakan keluar dari sana menunggu sosok omega yang bernama Kim Haechan tidak keluar juga.

"Yakk! kau yang disana!" panggilnya pada seseorang yang memakan popsicle yang ada ditangannya.

Pemuda tinggi itu menunjuk dirinya sendiri, dapat dilihatnya pemuda yang berteriak tadi mengangguk. Sontak saja ia melangkahkan kaki panjangnya menuju kearah manusia tampan yang menyender pada gerbang. Alisnya berkerut bingung kala melihat seragam yang dipakai manusia di depannya ini tak sama dengan miliknya.

"Namaku Jaemin, kau tidak boleh memanggil seseorang sembarangan!" ketusnya pada manusia sipit yang kini tertawa renyah mendengar ucapan ketusnya.

"Lebih tepatnya Na Jaemin. Maafkan aku, ya? Kau bersekolah disini 'kan?" tanya manusia tampan di depannya ini.

Jaemin meneguk ludahnya kasar kala melihat bagaimana mata sipit itu terlihat terpejam saat pemiliknya tertawa. Terlihat sangat... sangat... errr... tampan? Entahlah, Jaemin suka melihatnya.

"Kau tau jawabannya dengan baik, Lee Jeno-ssi." Jawabnya sambil mengerling genit pada Jeno yang kini menatap takjub.

Darimana Jaemin tau kalau namanya Jeno? Tentu saja terlihat dari nametag yang menempel diseragam sekolah milik Jeno. Jaemin yakin kalau Jeno adalah salah satu siswa yang bersekolah di dekat sekolahnya. Sekolah khusus laki-laki, atau bisa disebut sekolah khusus para alpha tangguh disana.

"Ah~ menariknya! Kau mengenal Haechan? Kim Haechan?"

Jaemin seketika menghela nafas menatap Jeno malas. Siapa orang di depannya ini? kenapa mencari Haechan? Apa dia alpha Haechan?

Jaemin memindai dari bawah hingga atas. Sepatu dengan brand ternama, celana kain, setelan seragam, juga rambut yang tertata rapi membuatnya semakin tampan dimata Jaemin. Hidung Jaemin mengembus aroma milik Jeno, seketika Jeno memundurkan tubuhnya menatap Jaemin takut. Aneh sekali kelakuan manusia ini.

"Kau alpha Haechan? Aroma kalian mirip. Kau benar alpha Haechan?" tanyanya beruntun dengan nada penuh ingin tahu.

"Tidak. Aku hanya ingin menyampaikan pesan untuknya." Jawab Jeno kalem sembari menampilkan eyesmile andalannya yang saat ini menjadi favorit Jaemin.

Tin! Tin! Tin!

Klakson mobil hitam—mobil jemputan Jaemin—berbunyi nyaring. Mengalihkan atensi keduanya yang sedari tadi larut dalam obrolan ringan. Obrolan perkenalan lebih tepatnya.

You're My Alpha!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang