Bagian 3 - You're Selfish Bastard

42.6K 4.4K 1.2K
                                    

Title: You're My Alpha!

Pair: Markhyuck

Cast: Lee Haechan

Mark Lee

And other member

Genre: Romance

Disclaimer:

Cerita milik saya sendiri, Cast milik diri sendiri, orangtua, dan Tuhan YME

A/B/O Gender, Alternative Universe (AU)

Warning: YAOI! BOYSLOVE!

DON'T BASH MY STORY! DON'T LIKE DON'T READ!

-YOU'RE MY ALPHA!-

        Ten dan Yuta berlari sekuat tenaga menuju ruangan dimana Haechan berada. Dibelakang sana terlihat Johnny sedang kerepotan membawa barang-barang yang tadi dibeli oleh Ten.

"Cepat, Ten!" Yuta menarik tangan Ten agar berlari lebih cepat lagi.

"Ini sudah maksimal!" Ten masih juga menjawab ucapan Yuta dengan terengah-engah.

Ketika sudah di depan ruangan tempat Haechan tadi, alangkah terkejutnya mereka berdua melihat pintu kamar itu sudah terbuka. Dengan cepat keduanya masuk ke dalam ruangan itu.

"Tadi aku membawa Haechan kesini, Ten!" Yuta berucap demikian.

"Aroma heat Haechan masih tercium, namun ada aroma lain" Ten berucap demikian. Memang, masih ada sisa aroma dari Haechan, meskipun samar-samar. Ten memiliki penciuman yang cukup tajam sebagai seorang omega, faktor keturunan.

"Ini aroma pure alpha, sayang" tiba-tiba Johnny yang masih berada pada pintu kamar berucap demikian. Johnny memang alpha tangguh dan kuat, penciumannya sebagai seorang alpha tak bisa diragukan lagi.

Ten menatap bingung pada Johnny, ia tak menyangka Haechan akan didatangi seorang pure alpha.

"Kira-kira siapa?" Yuta berkata demikian, ia takut sebenarnya. Ia takut Haechan akan disakiti apalagi dengan aroma heat pertama yang seperti itu, Haechan bisa-bisa disakiti apalagi kalau sampai mating.

"Aku tidak tau." Johnny mengendikkan bahunya, karena ia memang tidak tau.

"CCTV...  CCTV!" pekikan Ten membuyarkan suasana tegang itu.

"Kebetulan CCTV tidak dipasang disini." Jaehyun yang baru datang bersama Taeyong langsung menimpali ucapan Ten. Ia meringis ketika semuanya menatap tajam padanya.

"Kau ini bagaimana, sih? Kenapa bodoh sekali, blablabla" omelan panjang diterima Jaehyun. Johnny meringis ketika omega-nya mengomeli Jaehyun panjang lebar. Semua yang ada disana juga menepuk pundak Jaehyun seperti memberi semangat. Johnny membawa Ten pergi kesana untuk menghindari amukan Ten pada Jaehyun.

Semua yang tersisa disana terdiam. Mereka semua bingung harus mencari Haechan kemana. Meminta bantuan dari orangtua Haechan sama saja bunuh diri. Orangtua Haechan sedang berada di luar negeri dan Haechan dititipkan kepada mereka.

"Kita harus bagaimana?" Yuta mengusak rambutnya yang semakin berantakan. Bar ditutup untuk sementara waktu. Yuta merasa sangat bersalah, jika saja ia menemani Haechan pasti ini semua tak akan terjadi.

You're My Alpha!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang