Bagian 10 - Lost it!

22.4K 2.8K 425
                                    

Title: You're My Alpha!

Pair: Markhyuck!

Cast: Lee Haechan
Mark Lee
And other member

Genre: Romance

Disclaimer:
Cerita milik saya sendiri, Cast milik diri sendiri, orangtua, dan Tuhan YME

A/B/O Gender, Alternative Universe (AU)

Warning: YAOI!  BOYSLOVE!

DON'T BASH MY STORY! DON'T LIKE DON'T READ!

-YOU'RE MY ALPHA!-

Lucas tidak percaya dengan apa yang dilihatnya kali ini. Rasanya ia ingin terjun dari atas gedung saking senangnya. Ini adalah keajaiban yang dilihatnya selama hidupnya. Disana Lucas bisa melihatnya.

Haechan!

Kiblat cintanya sedang tersenyum kearahnya. Dengan kantung plastik berisi bahan makanan dengan tampilan yang sangat menggemaskan. Lucas merasa dunianya sesaat berhenti kala yang dilihatnya benar-benar Haechan. Omega yang menjadi peran penting hati dan hidupnya kini sedang tersenyum dihadapannya.

"Lucas hyung?"

Lucas termenung sesaat, ini benar-benar tidak bisa dipercaya oleh nalarnya. Apa ini nyata? Tapi aroma vanilla yang manis ini hanya milik Haechan. Ia sudah hafal dengan aroma omega mungil itu.

"Lucas hyung? Kenapa tidak menjawab? Kau marah padaku?"

Lucas gelagapan mendengar nada sedih itu. ia segera menggeleng brutal sampai ia bisa merasakan suara tulangnya yang sedikit membuatnya nyeri. Tapi itu tidak ada efeknya sama sekali karena hari ini ia benar-benar dalam suasana luarbiasa baik.

"Bisakah kita berbicara ditempat yang lebih nyaman, Haechanie? Hanya sebentar saja, kumohon~"

Haechan menatap kantung plastik yang ada ditangannya dan berganti menatap Lucas. Tujuannya hanya meminta maaf pada Lucas akan ucapan kasarnya tempo lalu  yang dirasanya sangat tidak sopan. Tapi, disisi lain Haechan juga masih takut dengan kehadiran Lucas. Sebentar saja mungkin tak apa, ne?

"Baiklah. Tapi tidak lama, ya? Alphaku sedang tidur saat ini, aku takut ia terbangun dan tidak mendapati aku disampingnya membuatnya marah."

Kekehan ringan keluar bibir berbentuk hati itu membuat Lucas sesak seketika. Alphanya sudah menemaninya? Berarti tidak ada kesempatan untuknya?

Lebih dari nyeri ketika melihat hickey yang terdapat dileher juga bagian bawah dagu Haechan. Banyak sekali hickey yang menghiasi leher dan sekitar telinganya, perasaan senang membutakannya padahal tanda itu terlihat mencolok. Jadi, Haechan benar sudah terikat?

"Jadi, kau benar sudah terikat?" ujar Lucas ketika mereka berada disebuah kafe pinggir jalan yang dekat dengan mansion milik Haechan—lebih tepatnya mansion Mark.

Haechan menaruh susu yang sedari tadi diminumnya pada meja bundar yang menjadi pemisah mereka. Matanya manatap Lucas senang, Haechan benar-benar akan menjelaskan pada Lucas. Memberi pengertian pada alpha keras kepala yang terus mengejar cintanya. Haechan hanya kasihan pada sosok jangkung ini, ia terlihat lemah saat dihadapannya. Haechan tak ingin menjatuhkan harga diri seorang alpha.

"Aku sudah mengandung anaknya, hyung. Aku hanya ingin sedikit memperbaiki hubungan kita."

Lucas, alpha berumur 19 tahun itu menahan nafas kala Haechan menatapnya intens. Matanya seolah terkunci pada mata bulat dengan binar polos yang tak bertepi itu. Lucas blank, hanya sekadar menghembuskan nafas rasanya sangat berat.

You're My Alpha!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang