| tangan dan jari |
hangat dan lembut. itulah yang pertama kali kubayangkan ketika mengingat tangan dan jarimu.
kau tau.. aku begitu menyukai lelaki yang manly.
i'm so in love with veins, jaw and muscles. so much.
dan begitu kau mengetahui tipe idamanku seperti apa, kau langsung rajin berolahraga untuk membentuk tubuhmu seperti tipe idealku.
dan tentu saja berhasil membuatku hampir mimisan setiap kali melihatnya.
namun walaupun tangan dan jemarimu yang tadinya seindah milik personil girls generation, tetap saja rasa hangat dan lembutnya tak terlupakan.
aku masih mengingatnya, bagaimana cara jemarimu mengamit milikku. mengukungnya lembut dalam tautan, melindunginya. sangat hangat dan lembut, nyaman sekali.
bagaimana cara jemarimu menangkup kedua sisi wajahku saat menatapku lekat-lekat. mengusap lembut penuh sayang pipiku sembari menatapku dalam. sebelum menciumku lembut.
bagaimana cara jemarimu yang dengan isengnya mengacak rambutku asal, membuatku marah sesaat padamu. namun dua detik kemudian, kita akan saling menatap lalu tertawa.
bagaimana cara tanganmu merangkulku hangat ketika kita sedang berjalan. ataupun saat kau mengenalkanku sebagai gadismu di depan teman-temanmu.
bagaimana cara tanganmu menarikku lembut ke pelukanmu disaat aku sedang menangis. marah padamu saat kau pura-pura melupakan ulangtahunku.
--atau saat aku menggenggam dua jarimu yang besarnya dua kali lipat dari milikku ketika aku sedang sakit. kau menjagaku sepanjang malam saat sakit, hingga kau ikut terlelap di sisiku dengan jemari yang masih bertautan.
aku tersenyum ketika mengingat itu semua. semuanya terasa sangat manis dan tetap --nyata. seakan-akan hal itu akan kembali terjadi di lain hari nantinya.
semoga saja, disaat kau kembali.
atau mungkin tidak.
dan kau seharusnya tau jungkook, walaupun kau tidak memiliki tangan manly yang aku sukai,
walau kau tidak memiliki muscle kekar yang sangat kugilai,
walaupun tanganmu tetap semulus tangan personil girlband,
tetap saja jungkook, tangan dan jemarimu adalah benda ketiga yang menjadi favoritku di tubuhmu.
××
our hands together,
tangled finger find their place,
fit perfectly like puzzle pieces,
made for each other.
KAMU SEDANG MEMBACA
manquer | jungkook ✓
Fanfictionmanquer (france) ; fail to hit, reach, or come into contact with. [14/03/18 completed]