expression

76 20 1
                                    

|ekspresi |

salah satu kepingan yang paling banyak memenuhi list kenanganku tentangmu.

ekspresimu.

kau tau jungkook, kau adalah lelaki paling ekspresif yang pernah aku kenal.

kau tidak seperti kakakmu --wonwoo, yang lebih banyak diam daripada melakukan sesuatu.

ataupun seperti taehyung yang terkadang bisa aktif sekali --seperti kesurupan, namun tiba-tiba bisa diam sekali seperti kemasukan roh gaib.

ataupun seperti jimin yang lebih banyak bernyanyi, namun selebihnya tidak terlalu peduli dengan sekitar.

kau adalah kau.

dan itulah yang membuatmu sangat istimewa.

disaat kau senang, kau akan tersenyum lebar menebar pesona dan aura ceria ke sekitarmu. mata yang menyipit seperti bulan sabit, kerutan di hidung yang menaik, senyum lembar memamerkan gigi kelinci yang sangat ampun menaikkan hormon esterogen para gadis.

disaat kau sedih, kau lebih banyak diam. menjauh dari keramaian dan sibuk merenung dengan ekspresi tak terbaca yang ikut membuatku bersedih. dan pastinya, aku langsung berlari ke arahmu. menghibur dan mengecup seluruh inchi wajahmu agar kau bisa tersenyum.

disaat kau kesal, kau akan mengerucutkan bibir bawahmu yang penuh itu. mengerutkan kening sebal ataupun cemberut dan menatapku kesal. tapi semua itu tak berlangsung lama jika aku menarik tengkukmu untuk mengecupi bibir merah yang kau kerucutkan itu.

disaat kau sedang malas, kau akan merengek habis-habisan padaku agar mau menjadi budakmu untuk mengambil barang-barang yang kau inginkan. memasang wajah imut memohon yang tak bisa ku tolak; benar-benar killer. tapi tak apa, aku rela kok melakukan apapun agar kau senang. rela sekali.

disaat kau sedang marah, kau akan mengetatkan rahangmu yang kokoh itu. menatap tajam pada orang yang membangkitkan amarahmu, seakan bisa membunuhnya hanya dengan tatapan. dan disaat itulah, aku akan mengamit telapak tanganmu dan mengelusnya pelan untuk mengurangi amarahmu itu.

tidak ada yang kau tutupi. semua akan kau keluarkan begitu saja sesuai dengan isi hatimu. dan itukah yang membuatku kembali jatuh cinta padamu untuk kesekian kalinya.

sampai-sampai aku tidak bisa lagi menghitungnya.

jeon jungkook, terlalu banyak ekspresimu yang sangat ku kenal. mengisi penuh dan berkelebat di pikiranku. terlalu banyak.

tawamu, senyummu, decakkanmu, omelanmu, celotehanmu, kemarahanmu, kesedihanmu, tangismu, antusiasmu, wajah konyolmu, pipi merahmu.

terlalu banyak.

mengisi penuh seluruh rongga otakku. tapi tak apa, aku mencintai itu semua. bahkan aku rela sekali jika harus menghabiskan seluruh hariku hanya melihatmu dan berbagai ekspresimu itu. sangat rela.

namun kenyataan kembali menarikku ke dasar lautan.

akankah aku bisa melihat berbagai ekspresi itu lagi?

akankah kau kembali dan mengisi hari-hariku dengan warna-warnamu lagi?

akankah... jeon jungkook?

××

i love you and everything
about you.

i love you and everythingabout you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
manquer | jungkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang