| bibir |
ingatkan aku cara bernapas ketika mengingat benda favorit keduaku di tubuhmu.
bibirmu.
maafkan aku jungkook, bukannya aku bermaksud mesum. hanya saja... terlalu banyak kenangan di otakku ketika mengingat bibirmu.
di hari yang sama saat aku melihat matamu untuk kali pertama, aku juga melihat benda berwarna merah muda alami itu melengkung dengan sempurna tersenyum padaku. membuatku membeku sepersekian detik sebelum tertular akan senyumanmu yang menawan.
sialan, jeon jungkook. bahkan dari kecil saja kau sudah sangat memesona.
aku begitu mengetahui berbagai pergerakan bibir merah muda penuh milikmu itu. mulai dari kau senang ataupun sedih.
ketika kau senang, aku akan tersenyum lebar sehingga bibir atasmu seakan-akan menghilang. menunjukkan gigi kelincimu yang diapit dengan bibir penuh di bawahnya.
ketika kau kesal, kau akan mengerucutkan bibirmu. membuat kau tampak begitu imut --seperti kelinci.
ketika kau marah, kau akan melipat bibirmu ke dalam, diikuti dengan rahangmu yang mengeras.
ketika kau gelisah, kau akan menggigit bibirmu berkali-kali. membuatnya membengkak dan tampak memerah.
dan ketika kau melihatku... bibir merah itu akan menghujani milikku dengan kecupan-kecupan hangat ataupun ciuman dalam yang memabukkan.
aku masih sangat mengingat rasa itu, rasa ketika gumpalan merah mudah itu menyentuh milikku. begitu lembut dan halus, mendesak dan manis. tak lupa wangi mint yang begitu memabukkan. sangat manis, begitu membahagiakan jika membayangkannya.
sebelum aku kembali mengingat kalau itu tidak akan terjadi lagi padaku.
tapi tak apa.. semua itu tak akan kulupakan. semua pergerakan bibirmu, kelembutannya, rasa manis yang menyenangkan. tak apa, walaupun sebatas kenangan.
semuanya itu.. tak akan kulupakan.
××
it makes your lips, so kissable
and your kiss, unmissable.
KAMU SEDANG MEMBACA
manquer | jungkook ✓
Fanficmanquer (france) ; fail to hit, reach, or come into contact with. [14/03/18 completed]