teruntuk jeon jungkook ku,
sahabatku, kekasihku, tunanganku, calon suamiku. separuh jiwaku.
aku tau jika kita tidak akan bisa bersatu di kehidupan kali ini. aku tau kali ini kita tidak ditakdirkan untuk menghabiskan waktu bersama.
tapi tidak apa, aku tetap akan menunggumu.
aku akan menunggu sampai kehidupan selanjutnya akan menjemput kita dan memberikan kita takdir yang lebih baik. takdir yang bisa mempersatukan kita tanpa harus ada perpisahan menyakitkan seperti ini.
agar kita bisa hidup bersama sampai tua dan menghabiskan sisa waktu kita dengan seluruh cinta yang ada.
jadi jeon jungkook, aku berharap kiranya kau mau bersabar. menunggu saat itu tiba di sana agar kita bisa kembali bersama. walaupun nantinya kita sudah berada di tempat yang sama, tapi tetap saja. tunggu kehidupan selanjutnya menjemput dan kita bisa kembali bersama di dunia ini.
begitu pula denganku, aku akan bersabar dan menunggu kesempatan itu datang --tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu.
karena aku mencintaimu. sangat mencintaimu. aku bahkan lebih mencintaimu daripada aku mencintai diriku sendiri.
kau adalah rumahku, duniaku dan pusat kehidupanku.
jadi jeon jungkook, kau maukan' berjuang bersama denganku untuk menunggu kesempatan itu datang di masa depan?
karena aku akan melakukan segala sesuatu agar bisa kembali dan bersandar di sisimu. kau juga begitukan?
dan juga, terimakasih atas seluruh kenangan dan kebahagiaan yang pernah kau berikan padaku di kehidupan kali ini. aku tak akan melupakan itu dan tetap menyimpan semua itu dengan baik di otakku ini.
nah kalau begitu, aku akan menunggumu. menunggumu agar kita bisa menyatu nantinya dengan seluruh cinta yang kita miliki.
pegang janjimu ini, nae sarang. kupastikan tuhan akan mendengar doa kita, anak-anaknya yang menderita karena permainan takdir yang terlalu kejam ini.
sampai bertemu, cintaku.
--dariku yang akan selalu mencintaimu. []
KAMU SEDANG MEMBACA
manquer | jungkook ✓
Fanfictionmanquer (france) ; fail to hit, reach, or come into contact with. [14/03/18 completed]