| suaramu |
jeon jungkook, kau tau apa yang akan kudengar kali pertama ketika akan memasuki gerbang surga?
suaramu.
demi bunyi apapun yang ada di dunia ini, suaramu adalah bunyi yang paling aku gemari selama aku hidup.
walaupun suara penyanyi terkenal seperti byun baekhyun ataupun kim jongdae adalah favorit dari beberapa gadis --termasuk kara, tapi tetap saja.
aku jauh lebih mencintai suaramu dari suara siapapun.
suaramu memang tidak seberat milik kak wonwoo.
ataupun seseksi taehyung.
atau bahkan setinggi jimin.
tidak. suaramu bariton, namun sangat pas ketika mengalun di telingaku.
seakan-akan gendang telingamu telah menemukan matenya ketika mendengar suaramu.
suaramu bisa berubah dalam berbagai kondisi, dan lagi-lagi berhasil membuatku jatuh cinta untuk ke ribuan kalinya padamu.
ketika kau senang, aku akan berteriak nyaring --sampai sampai telingaku hampir tuli karena kerasnya. namun tak apa, aku tidak akan bisa marah ketika melihat wajahmu yang sudah berseri-seri setelah berteriak.
ketika kau sedih, kau hanya diam. tidak mengeluarkan sepatah katapun. membuatku khawatir dan gelisah.
aku akan melakukan hal konyol apapun --termasuk memakai celana dalam milik taehyung yang bermotif pokemon itu di kepalaku, asal bisa mendengar kekehan kecil merdu mu itu. tidak apa, yang penting aku bisa mendengar suaramu.
ketika kau marah, kau akan berucap dengan nada datar yang dalam disertai rahang yang mengeras. dan tiba-tiba saja, suaramu bisa memberat seperti kak wonwoo. mengingatnya saja sudah membuatku merinding. ugh.
ketika kau sedang menggodaiku, kau akan membuat suara imut seperti anak kecil. menampilkan aegyo mu yang menggemaskan itu. membuatku tak bisa menahan diri untuk tidak mencubit kedua pipimu dan mengecup bibirmu gemas berkali-kali.
ketika aku sedang sakit ataupun tak bisa tidur di malam hari, kau akan menyanyikan lagu untukku --entah daru telepon ataupun secara langsung. alunan merdu itu sangat indah, jungkook. membuatku terbuai dan selalu sukses menghipnotisku untuk lebuh mendingan.
kau memang hebat, sangat tau dengan apa yang aku butuhkan.
aku sangat menyukaimu seluruh intonasi ataupun ekspresi suaramu dalam keadaan apapun.
tapi yang menjadi paling favoritku adalah saat kau mengucapkan mantra yang selalu sukses membuat jantungku berolahraga.
"saranghae."
hanya itu, satu kata.
tapi makna dan ketulusan yang terpancar ketika kau mengucapkannya sudah cukup membuatku merasa menjadi gadis yang paling beruntung di dunia ini.
ah.. seandainya kau masih bisa mengucapkan itu padaku, jeon jungkook..
××
you are my
waking thought,
my sweet dreams,
and everything in between,i love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
manquer | jungkook ✓
Fanfictionmanquer (france) ; fail to hit, reach, or come into contact with. [14/03/18 completed]