|dada|
jika orang bertanya, tempat apa yang ingin kau datangi ketika akan mati?
jawabanku sudah pasti 100 persen;
dadamu.
emh --lagi lagi seperti ini. tapi aku bukan bermaksud mesum, aku tidak sepertimu. aku hanya.. ingin mengingat kembali berbagai kilatan manis yang pernah kita lalui, dulu.
kau tau jungkook, ibaratkan menemukan oasis di tengah gurun pasir, begitu pula arti keberadaan dadamu di hidupku.
bagiku, dadamu adalah tempat paling sempurna untuk membuang semua rasa penat dan lelah yang ada. semua beban, kesedihan dan rasa sakit.
semuanya akan hilang ketika aku berada di dadamu. dengan lingkupan tanganmu yang merengkuhku hangat dan penuh kasih.
aku masih ingat suatu kejadian yang sangat penting di hidupku.
di saat kita masih kelas 1 sekolah menengah akhir. ayahku.. ayahku meninggal. aku hanya bisa diam seperti orang idiot ketika melihatnya, benar-benar buntu untuk bersikap seperti apa. dan dalam beberapa detik, kau langsung memelukku erat di dalam dadamu sambil menangis.
dan disaat itulah aku baru bisa mengeluarkan seluruh airmataku dan ikut menangis bersamamu.
kau juga memelukku erat ketika aku begitu lelah dan stress saat menyusun skripsiku. ketika aku hampir gila dengan tetek bengek tentang tulisan gila itu, kau datang bak penyelamat ke apartemenku. memelukku erat dan meyakinkan bahwa aku pasti bisa.
sukses besar menghilangkan semua penat dan kegelisahanku dalam hitungan beberapa detik saja.
kau dan segala tindakanmu mungkin memang tercipta untuk melengkapiku, jungkook. kau selalu tau apa yang aku butuhkan, kapanpun dan dimanapun.
pelukanmu, pelukanmu adalah tempat terakhir yang ingin aku kunjungi jika aku mati, nanti. kau harus tau, pelukanmu adalah tempat ternyaman untukku.
seperti rumah bagiku.
ah, atau mungkin seluruh bagian tubuhmu adalah rumahku.
pelukanmu. aku... aku pasti akan merindukan itu, jungkook.
××
sometimes when i close my eyes
i can still see you beside me and
i reach you as if i could still hug you.
KAMU SEDANG MEMBACA
manquer | jungkook ✓
Fanfictionmanquer (france) ; fail to hit, reach, or come into contact with. [14/03/18 completed]