tu

65 19 1
                                    

|dirimu |

mungkin jika dijabarkan lebih lanjut lagi, tidak akan ada habisnya kata yang aku keluarkan untuk menjelaskan seluruh bagian yang sangat aku sukai darimu. tidak akan habis, tidak ada titik selesai.

aku menyukaimu, atau bahkan mencintaimu dari segala sisi. semua tentangmu, aku cinta. tidak ada pengecualian.

dari fisik, sifat, karakter, perilaku. aku cinta semua itu.

walaupun seandainya kau tidak memiliki wajah tampanmu itu, walaupun seandainya kau tidak sehangat dirimu yang ini, aku tetap mencintaimu. yakinlah, perasaanku tidak main-main untukmu.

karena aku mencintaimu tanpa alasan.

kau adalah jeon jungkook, dan aku mencintaimu.

aku tau sudah terlambat untuk mengatakan ini semua, aku tau. semuanya bahkan sudah hancur karenaku. maafkan aku. tapi aku rasa semua ini tidak akan sia-sia.

karena cintaku untukmu benar-benar serius. aku rela mengorbankan apapun hanya untuk bisa bersamamu dan berbahagia denganmu.

aku mencintaimu jungkook, sungguh. itu semua karena kau adalah kau. kau adalah rumahku dan akan selalu begitu. karena kau tempatku berterduh dan pulang. tempatku mengaduh dan beristirahat. rumahku, cintaku. dan aku, --aku mencintai dan menyukai seluruh kekurangan ataupun kelebihanmu.

semuanya tentangmu. veins di lenganmu, jaw kokoh milikmu, muscle kekarmu yang melelehkan air liurku; aku mencintai mereka semua.

ataupun juga dengan kebiasaan-kebiasaan burukmu. malas bergerak, terlalu banyak makan, pelit dalam semua hal, bertapa di kamar mandi berjam-jam di pagi hari; atau bahkan suara mengorokmu ketika sudah sangat pulas saat tidur.

tapi ketahuilah, aku mencintai itu semua.

aku tak peduli dengan semua kekuranganmu, catat itu baik-baik. kau tetap saja sempurna di mataku dan rasa cintaku tidak berkurang setitikpun ketika aku semakin mengetahui kekuranganmu. yang ada malah bertambah hingga seperti gunung.

tapi semua ini harus berantakan, hancur lebur karena kesalahanku ini. begitu fatal dan tidak bisa diputar balikkan lagi. maafkan aku jungkook, walaupun aku tau ucapanku ini sudah percuma tetapi tetap saja.

maafkan aku.

walaupun semuanya ini sudah terlambat, walaupun akhirnya tidak akan ada yang bisa di perbaiki lagi..

kau sudah meninggalkanku dan sudah berbahagia sendiri.

kau seharusnya tau jungkook, aku begitu mencintaimu. seluruh jiwa dan ragaku sibuk mencintaimu; bahkan sampai ke atom penyusun tubuhku juga bergerak untuk mencintaimu.

tapi apa yang harus ku perbuat sekarang?

kau bahkan sudah pergi, bahagia sendiri tanpaku. disaat aku sudah hampir gila disini dengan sejuta kenangan tentang kita. aku masih terjebak disini, dengan cinta yang sama untuk orang yang sama.

apa yang harus aku perbuat?

apa?

apa aku memang sefatal itu sehingga tidak bisa merubah apapun lagi?

demi apapun jungkook, aku tidak bisa apapun jika tanpamu.

kau adalah separuh jiwaku --ini memang terdengar menjijikkan, tapi begitulah kenyataannya. kita menghabiskan waktu lebih dari separuh umur kita yang sekarang. sudah sangat lama dan terikat. aku tidak bisa. aku tidak bisa tanpamu.

aku begitu mencintaimu dan seluruh inchi tentangmu. karena kau adalah jeon jungkook.

jungkook... apa yang harus aku lakukan padaku diri sendiri untuk menghentikan kesedihan ini?

××

if i never see you again
i will carry you,
inside,
outside
on mu fingertips
and at brain edges.

if i never see you againi will carry you,inside,outsideon mu fingertipsand at brain edges

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
manquer | jungkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang