part 1 awalnya

64 9 0
                                    

      "Tan,lu dipanggil Ibu Nur ke ruang BK sekalian bawa absensi kelas ya pesan Ibu Nur"Adit mengejutkan Intan yang sedang termenung."Ha? Iya iya,lu ngejuti gue aja!"Cetus Intan kesal.
Setelah urusan absensinya selesai Intan langsung duduk disamping Ica sahabat yang sedikit ada hubungan darah dengannya
      "Gue perhatiin dari tadi lu diem aja? Kenapa lu lagi badmood ya?" tanya Ica yang spontan membuat Intan menundukkan kepalanya.
      "Gue pengen cepat cepat lupain dia Ca, gue ngga mau terus mikiri dia,, gimana caranya bantuin gue ya!"jawab Intan dengan nada sedikit malas.
      "Ya gue harus bantu lu begimana? Gue cuma bisa buat lu lupain dia waktu kita main bareng, tapi gue yakin setiap kebahagian lu pasti dalam hati lu masih mikiri dia." jelas Ica.
      Mereka keluar ke kantin (ga perlu dijelasi lagi ya mereka mau ngapain, pasti untuk urusan perut).
      Saat dikantin mereka memesan bakso dan es teh.Ya begitu la kesukaan mereka berdua.
      "Weeii, makan tu bagi bagi dong jangan makan sendiri aja!"terdengar suara yang cukup memekak kan telinga Intan. Ternyata itu adalah suara si cempreng Erika.
      "Elah, selo aja kali suara lu, pekak tau ga telinga gue"kesal Intan.
     "Hehehehe maaf Tan gue cuma mau ngejuti lu berdua aja"Celetuk Erika sambil tertawa. Erika itu termasuk sahabat Intan dan Icha, deketnya sih baru baru masuk SMA ini.
      "Buk, baksonya 1 pedes pake cabe banyak tapi ga usah pake sayur ya"teriak Erika yang sontak membuat seisi kantin memperhatikan kearah mereka bertiga.
      "Eh Rik, suara lu tu kagak bisa di kecilin apa?" ucap Icha kesal."Ga bisa, suara gue tu udah dikodrati tuhan kek gini"ucap Erika asal.

****
Hei hei
Ga kalee ceritanya iyakan?
Yaudah la ya dibaca aja

Love My ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang