Part 3

35 4 0
                                    

      "Eh Tan! Wooii tungkik liat ke gue kek!! Nah gitu dong kan sayang, berhubung ni hari selasa ni yee kitakan ada ekskul pulang sekolah gue nebeng lu aja yak!" Icha minta tebengan dengan Intan.
     "Elah iya deh, oiya katanya kita mau camping ya pas sabtu sama minggu?" tanya Intan sambil menulis tugas yang diberikan buk Nuri. "Eh iya ya, gue baru ingat. lu pasti ikut la ya si ms.Lola (Erika) pasti juga ikut. Pasti banyak cogan dari sekolah lain nanti bakal seru ni bisa cuci mata asw." celetuk Icha sambil melamun mikiri cogan yang belom pasti ketemu di camping wkwkwkwk.
      "Yang lu pikiri cogan mulu yak?Eh tapi bener juga sih lu,lumayan buat ngelupain si Steven. Yaudah la nanti yak bicarain lagi ntar buk Nuri marah gimana?" Intan melanjutkan mengerjakan tugas dari gurunya. Istirahat pun tiba huraaa🎉
       Adit mengarah ke Intan yang sedang membereskan mejanya "Tan minggu depan ada lomba futsal tapi si Danial susah amat tu di ajak latihan. Coba lu yang nyuruh dia mana tau dia jinaknya sama lu" Adit menghampiri Intan dan minta bantuan untuk mengatur anggota kelasnya yang sedikit bengal itu. Ya mananya Danial, Danial Arsalan Putra Syahreza. Jujur semenjak pertama masuk sekolah Intan heran liat dia karna yang Intan asumsikan dari sikapnya itu hanya game game dan game. Laki laki keknya semua gitu yak.
       "Hmm ok la, nomor dia mana biar gue chat nanti kalo sekarang gue lagi mager ngurusi hidup orang" Intan memberikan hpnya ke Adit."Astaga Intan lu kan yang buat grup kelas? Jadi lu ga save nomor dia?Kan lu yang masukkan dia, Intan Intan!!" Adit heran orang kek gini kok bisa jadi perangkat kelas.
      "Hmm iya elah biasa aja kalee gausah ngegas!"Intan mengambil hp dan pergi meninggalkan Adit. Intan menyusul Icha dan Erika yang sudah duluan ke kantin karena ms.Lola alias Erika udah menggeliat kelaperan kayak ulat sagu.
       " Tan lu kok lama amat si dikelas? Ngapain aja si lu? Tau gue udah lapar banget lagi, ya gue makan luan aja" Erika nyerocos sambil nyeruput kuah bakso yang tinggal dikit lagi."Adit tadi minta gue buat nyuruh si Danial ikut latihan futsal. Soalnya dia ga mau diatur sama Adit"Intan duduk disamping Icha dan memesan makanan.
                         ****
      Jam sekolah pun usai, Intan, Icha, dan Erika jalan menuju ke ruang ekskul. Sekedar info mereka ikut ekskul sosial yak.Mereka rapat selama setengah jam untuk membicarakan camping yang akan dilaksanakan tiga hari lagi.
     "Jadi untuk pertemuan kali ini sampai disini saja. Jangan lupa membawa perlengkapan yang telah kakak bilang tadi. Kakak pamit duluan ya assalamualaikum" kakak senior ekskul sosial menutup perjumpaan pada hari ini.
      "Cha, kita cari perlengkapannya langsung kuy. Kalo besok gua takut mager hehehe" Intan mengajak Icha dan Erika untuk membeli dan melengkapi keperluan yang akan mereka bawa saat camping.
      Setelah semuanya lengkap Intan mengantar Icha dan pulang ke rumah. Sampai dirumah, Intan langsung mandi makan dan ambil posisi wuueenak untuk memainkan benda pipih yang selalu ada bersamanya. Intan membuka aplikasi whatsapp dan mulai melihat pesan yang masuk dari tadi siang. Dia baru ingat kalo dia harus chat Danial dan menyuruhnya untuk ikut latihan futsal.

Intan:
P
Woi Danial!!
Besok lu ikut latihan futsal ya
Gue ga mau tau!!

Danial:
Elah iya iya sibuk amat sih lu
Oiya lu save nomor gue gak?

Intan:
Kagak:v
Ni baru mau di save
Emangnya lu udah save nomor gue?

Danial:
Udah dari pertama gue save
Jangan lupa save nomor gue ya😊

Intan:
Siip!

"Ha? Ngapain dia ngirim emot senyum sok imut gitu ih!" Intan malah memikirkan Danial yang mengirimkan emot senyum sok manis itu.

****
H

ayoo
Ga nyambungkan
Wkwkwkwk
Vomment terus yak:)

Jodohnya danis danial:)


Love My ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang