Part 4

21 3 0
                                    

 Intan

****

    "INTAN BANGUN!!! Kamu mau camping kan hari ini? Cepat udah kesiangan ini"mama membangunkanku sambil menarik narik tangan ku
     " Iya ma, jam berapa sih emangnya? Intan masih ngantuk ini" Aku bangun dari tempat tidurku dan melihat ke arah jam. Jam setengah 7.
     "HA?? ADUHH GIMANA NI MAAA BANTUIN AKU DONG!!!" Aku berteriak membuat seisi rumah heboh. Sebenarnya sih salah aku karna aku males malesan waktu mama bangunin aku.
     Setelah aku siap mandi aku melihat tas ku sudah rapi dengan isi yang penuh dengan perlengkapanku. Sebenarnya cuma dua hari tapi mamaku itu orangnya suka ribet. But I love mom❤
     "Intan kalau udah siap sarapan sama sama ya!" mama berteriak dari arah dapur. Maklum ya kami itu keluarga yang sederhana ga punya ruang makan khusus gitu."Iya ma, aku mau turun"aku berlari kecil menghampiri mama papa dan adik ku.
     "Makannya yang bener nanti keselek gimana? Mau ga jadi camping?" papa memberikan minum kepadaku karna aku baru saja ketelan tulang ikan."Iya pa, tapi ini aku udah telat! Oiya pa aku bawa motor ya nanti aku titip dirumahnya kang udin kebetulan aku camping di lapangan sebelah rumah kang udin"aku meminum air yang diberikan papa kepada ku.
      Aku makan dengan cepat dan pamit untuk pergi kesekolah. Hadehh ini tu ribet banget bawa tiga tas sekaligus:)
Sampai disekolah aku hampir saja telat,aku langsung berlari ke kelas dan menaruh tas ku karena apel pagi sudah mau dimulai.
       Selesai apel aku jalan menuju kelas bersama Icha dan Erika."Tan lu bawa semuanya kan?"Icha bertanya padaku.
"Udah kok,tenang aja. Kalo lu Rik? Udah bawa semua jangan sampe ada yang ketinggalan!?" aku malah ngegas ke Erika.
      "Selooo aja! Erika ga bakal lupa kok sayang!" elah malah di gas balik aku wkwkwk. Aku menanggapinya dengan malas dan hanya tersenyum aja. Sampai dikelas kami mengikuti pelajaran biologi selama tiga jam.
      Berhubung hari ini kami ada camping kami cuma mengikuti pelajaran itu selama dua jam. Sebenarnya sih kami freeclass karena ibu yang mengajar biologi tidak hadir karena ada urusan mendadak.
      Sebelum kami meninggalkan kelas,aku Icha dan Erika gabung dengan teman yang lain. Namun aku merasa ada yang beda pada hari itu. Bedanya itu terletak pada Danial.
      "Lanjut si kreator aja yak yang nyeritainnya gue malu ni wkwkwk"
      "Ok Intan! Kok malu sih wkwkwk"

      "Dit,itu si Intan camping dimana sih?" Danial kepo
"Katanya sih dilapangan sepak bola itu" Adit menjawab dengan acuh. Danial hanya mengangguk dan menatap dalam kearah Intan. Tiba tiba dia jalan kearah Intan "Tan? Gue boleh ngomong sama lu ga?" Danial mengejutkan Intan dari belakang.
      "Eh i-iya boleh! Mau ngomong apa?" Intan terkejut. Bukannya menjawab pertanyaan Intan, Danial malah menggenggam tangan Intan dan menariknya ke pojok kelas. Intan heran dan terkejut dengan sikap Danial.
      "Elah selo aja kenapa sih!? Main narik narik aja, ga sopan lu!" Intan merasa canggung dan sedikit bingung. "Hmm maaf deh. Sebenarnya gue cuma mau ngasi ini ke lu! Gue tau lu mau camping hari ini jadi gue mau lu minum vitamin ini biar ga capek" Sekali lagi Danial membuat Intan bingung dan makin bingung.
      "Ha!? Lho kok? Lu care ke gue? Eh tapi makasi deh buat vitaminnya bakal gue minum deh nanti disana" Intan tersenyum ke Danial. Mereka akhirnya duduk di pojok kelas dan berbicara panjang lebar hanya membicarakan tentang persiapan Intan untuk camping. Dari persiapan per regu, per orang, makanannya, semuanya ditanya sama Danial. Ni cowo kepoan amat si ya wkwkwk. Intan sebenarnya senang wkwkwk ga tau kenapa ni si Intan malah senang, tapi dia masih bingung kenapa Danial kok malah care ke dia.
      Saat asik bicara ada kakak kelas yang memanggil Intan, Icha, dan Erika karena mereka ingin melihat kesiapan semua regu dan per orangnya. "Tan nanti gue chat lu boleh kan?" tanya Danial. "Ya boleh la, tapi kalo gue ga balas berarti gue lagi ada kegiatan yak!" Intan tersenyum ke arah Danial. Danial membalas senyuman Intan dengan manis.
      Semua yang ikut camping berkumpul di lapangan sekolah dan memberikan barang yang diminta oleh kakak pembina. Cukup lama mereka di lapangan menunggu semua barang dan perlengkapan yang masih dibeli separuhnya. Intan yang duduk sendiri karena tidak ada kesibukan mengecek hpnya dan melihat ada notif dari Danial.

Danial:
Tan?
Lu udah ke lapangan?

Intan:
Belom ni masih di lapangan sekolah

Danial:
Nanti jangan lupa makan lu yak

Intan:
Ok siip!
Masih freeclass?

Danial:
Iya masih ni
Enak lho mending lu ke kelas aja wkwkwk

Intan:
Elah ni anak seenak udel lu aja yak kalo ngomong!
Ga bisa gue disini nunggu yang lain balik

Danial:
Emang kemana mereka?
Ditinggali lu ceritanya wkwkwk

Intan:
Sembarangan lu!!
Mereka disuruh beli perlengkapan yang masih kurang
Gue mah ogah disuru wkwkwk:v

Danial:
Pemalas amat si lu:v

Intan:
Enak aja!!
Eh gue off luan yak dah balik ni mereka
Udah mau berangkat juga ni ke lapangan

Danial:
Ok Tan!
Hati hati ya😊

Intan:

Iya iya makasi😅

      Intan terherman herman  eh terheran heran:v dengan chat Danial barusan "tumben amat si tu anak baik ke gue care juga lagi" gumam Intan dalam hati.
      Intan dan seluruh temannya berangkat ke lapangan tempat mereka camping. Setelah sampaimereka mendirikan tenda, memasak makanan, dan ada yang mengabadikan semuanya dengan kamera.
      Intan mendapatkan tugas mendirikan tenda cewe bersama dengan Icha dan Erika. Hari mulai gelap Intan mengajak Icha Dan Erika untuk mandi san beribadah di rumah kang Udin. Kang Udin adalah teman ayahnya Intan sejak SMA dulu.
      Saat Icha mandi dan Erika sholat, Intan duduk dan mengechas hpnya agar tahan sampai besok. Dia duduk sambil memainkan hp nya.Ting!! Masuk notifikasi tenyata itu dari Danial.

Danial:
Tan

Intan:
Iya Yal?

Danial:
Lagi apa lu?
Udah mandi lu?

Intan:
Duduk aja ni
Belom lagi nunggu Icha ni

Danial:
Pantes baunya sampe ke idung gue:v

Intan:
Bodo amat dah
Males berantem gue

Danial:
Wkwkwk bercanda lho
Eit dah sensi amat:v

Intan:
Ga ah
Biasa aja
Gue off dulu yak mau mandi

      Intan langsung mematikan data selulernya tanpa menunggu danial membalas pesannya. Karena dia sudah gerah tingkat dewa. Icha sudah siap mandi, kini giliran Intan mandi dan ambil wudhu. 15 menit Intan habiskan dikamar mandi, dia keluar mengganti baju dan sholat. Setelah semuanya kang Udin menawarkan Intan untuk makan di rumahnya. Namun Intan menolak karena dia akan makan bersama dengan seluruh teman campingnya.

****
Garing? Iya
Ga nyambung? Iya
Seloo aja

Vomment terus yak:)

     

Love My ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang