Part 5

17 3 0
                                    

Tambahan
Danial Arsalan Putra
Cowo berbadan tinggi dan atletis memiliki mata coklat hidung mancung  alis tebal dan rambut hitam lebat

****

Skip◻

      Siang kali ini sangat panas, seorang cowo baru saja pulang dari sekolah dan menuju parkiran
"Dan, lu ikut ga? Gue mau ke cafe ni!?" tanya Adit

"Ga gue ada urusan mendadak lu sama Alfa aja" jawab Danial. Ya cowo itu adalah Danial.
      Cowo itu meninggalkan Adit dan melaju dengan cepat menggunakan motor sportnya.

"Gue pengen liat Intan ah! Dia lagi apa ya?" Batinnya

"Eh tunggu gue kok jadi care dan mikiri dia terus ya" Danial berbicara sendiri di atas motor nya itu. Namun dia kembali tersenyum manis dan memikirkan cewe itu lagi

Skip and◻


    Hari ini Intan dan semua peserta camping akan karnaval keliling kota dengan menggunakan baju seragam mereka.

"Intan hp lu getar tu kayaknya ada yang nelpon"

"Iya ntar"

  "Siapa sih yang nelpon gue pagi pagi gini? Pasti mama!" gumam Intan. Dan ternyata yang nelpon bukan mamanya.

"Morning tan! Lu udah serapan?"

"Morning too Dan! Belom ni kayaknya ntar lagi"

"Oh ok la, gue ga ganggu lu kan?"

"Ga kok! Gue lagi free. Kenapa lu nelpon? Ada yang penting?"

"Ga sih, gue cuma mau denger suara lu" (eit dah kenapa gue bilang gitu ke Intan mampus dah) batin cowo itu.

"Ha!? A-apa l-lu bi-bilang?" (apa!? Danial mau denger suara gue? Demi apa dah? Intan jangan baper dulu yak!)batin Intan.

"Hehehe dasar baperan lu"

"Eh dasar la elu emang bikin kesel siapa juga yang baper!" (ah kan jijik bat gue kek gini!! Astaga Daniallllll!!)teriak Intan dalam hatinya.

"Ga kok Tan, ga biasa aja gitu dua hari gaada lo dikelas itu rasanya sepi banget"

"Jelas dong! Gue kan emang interesting di kelas itu"

"Hmm iyain aja dah biar cepet"

      Mereka telponan sampai lupa waktu. Sedangkan Intan harus mengikuti karnaval, dia lupa untuk siap siap.
     "Woi tan!! Lu nelpon siapa sih? Sehun? Atau pak Jokowi? Kita mau karnaval ini!! Lu belum makan juga" Icha mengejutkan Intan.
     "Eh iya yak! Lupa gua maaf maaf!! Ntar lagi gue gabung makan ok"

"Dan gue tutup telponnya yak? Gue mau serapan sama ntar lagi mau karnaval ni"

"Iya Tan, lu makan yang banyak ya! Lu mau karnaval pasti jauh itu sekalian biar lu makin gendut:v"

"Ok Dan, ga mau gendut gue!! Udah dulu ya. Bye"

" hehehehe iya iya, Bye"

      Intan meninggalkan hp dan mengechasnya. Intan gabung makan dengan teman temannya yang lain. Selesai makan mereka mempersiapkan semua persiapan yang akan dipakai untuk karnaval.

****

      Setelah karnaval dan semua acara selesai Intan pulang ke rumahnya. Dia mandi karena dia sudah merasa gerah.
      Intan yang kelelahan tertidur dengan nyenyak hinggal malam hari. Dia terbangun pas jam 11 malam, dia berniat untuk melihat hpnya sebentar. Dan didapati banyak spam chat dari grup squadnya dan satu orang lagi.

Danial:
P
P
P
P
P
P
Intan
Hey
Lu tidur ya?
Intan
Dll...

      Banyak lagi tu pesan dari Danial. Ciaaaa rindu kali dia tuh  hahahaha.
     Ciaa ilah kenapa sih tu anak ngespam segala omegat. Jangan jangan dia... Ha!? Masak sih baru juga kenal dekat. Eh ga mungkin deh, tapi? Aaaaaaa! Batin Intan berkelahi seakan ada dua mimi peri yang berdebat di kepalanya.

      Intan mengacak acak rambut panjangnya dan menjatuhkan tubuh ke atas kasurnya. Tingg!!
Hp Intan bergetar, mengisyaratkan ada pesan masuk.

Danial:
Tan kok cuma lu read?

Intan:
Eh iya mau gue bales
Baru aja gue baca pesan lu

Danial:
Ooh iya deh
Lu ga tidur?

Intan:
Tadi gue ketiduran pulang camping sampe jam segini baru kebangun

Danial:
Yaudah tidur aja lagi lu
Besok sekolah.
Good night Tan❤

Intan:
Iya iya
Good night too Dan:)

      ASTAGA ITU SI DANIAL KOK NGIRIM EMOT LOVE!!!! YAAAA BENER DONG DUGAAN GUE DIA....Aaaaaaaa. Batin Intan makin berkecamuk tu.
     Hayooo pening lu kan Tan. Kan baik gue buat hidup lu di wattpad ni sesusai hati lu.

Danial pof

      Jam menunjukkan ke angka 3 sore. Gabut banget gue elahhh, mana hp sepi lagi. Mana ni para fans gue, hehehehe sesekali pd ga apa la ya:v
    Gue chat Intan aja kali yak. Ga bisa ditutupi lagi gue udah suka sama Intan sejak pertama gue chattingan sama dia, gue ngerasa nyaman gitu chattingan sama dia dan kalo ketemu dia orangnya juga asik sih.
      Akhirnya gue ngechat Intan dan ternyata dia ga read pesan gue. Positive thinking Niel, maybe dia kecapekan. Gue menutup hp gue dan mandi, beberapa menit gue dikamar mandi dan selesai itu gue malah ketiduran sampe jam 8 malam.
     Gue pikir pesan gue udah dibalas Intan eh ternyata belom juga, mending gue nge game sebentar. Perlu digaris bawahi sebentar.
      Niat gue mau ngambil minum sih, waktu liat jam ternyata udah jam 11. Berapa lama sih gue main? 3 jam? Perasaan masih juga sebentar, Ah bodo amat yang penting gue happy.
      Ting! Notif masuk ke hp gue, kirain Intan bales eh ternyata si Alfa. Gue sengaja liat ke profilnya Intan dan ternyata dia Online dan ngeread pesan gue. Just read!?  Ga bisa ni, gue putusin buat chat dia lagi.

Danial:
Tan kok cuma lu read?

Intan:
Eh iya mau gue bales
Baru aja gue baca pesan lu

Danial:
Ooh iya deh
Lu ga tidur?

Intan:
Tadi gue ketiduran pulang camping sampe jam segini baru kebangun

Danial:
Yaudah tidur aja lagi lu
Besok sekolah.
Good night Tan❤

Intan:
Iya iya
Good night too Dan:)

      Kira kira gitu la isi chat gue sama dia. Setelah chattingan bareng Intan gue jadi lega dan gue ketiduran. Itu emot love ya antara sengaja dan tidak sih wkwkwk.

Danial pof and

  
****

Btw ya itu ga real:)
Cuma hayalan aja wkwkwk

Vomment terus yak!! 

Love My ClassmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang